Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Paket Tour Wisata di Jogja paling Lengkap

Jogja adalah salah satu kota yang menjadi destinasi favorit di Indonesia. Banyak orang dari berbagai daerah termasuk tamu mancanegara berbondong –bondong untuk bisa menikmati pesona indahnya kota Yogyakarta. Adanya berbagai variasi kegiatan dan objek wisata di kota budaya ini membuat berbagai suguhan paket tour wisata di Jogja menjadi sangat seru dan menyenangkan. Ditambah lagi paket yang lengkap ditawarkan dengan harga yang cukup murah.


Tertarik untuk segera datang berkunjung? Tidak terlalu sulit jika Anda ingin menemukan paket perjalanan ke Jogja yang akan menemani pekan libur Anda. Beberapa diantara jasa penyedia perjalanan tour ini memiliki banyak macam tawaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Misalnya ada paket wisata jogja 1 hari, 2 hari 1 malam, 4 hari 3 malam, 3 hari 2 malam, paket seminggu, sebulan atau dalam jangka waktu yang lama. Selain berdasarkan waktu perjalanan, Anda juga bisa memilih sendiri tujuan mana saja di Yogyakarta yang ingin Anda tuju secara lengkap.

Paket tour wisata ke kota pelajar ini juga cocok untuk Anda yang akan berwisata bersama keluarga, teman –teman, rekan sekerja, rombongan dan lain sebagainya. Sebab beberapa diantaranya dapat dirancang untuk paket tour keluarga, outbond, family gathering, tour anak sekolah, traveling pecinta alam, liburan, honeymoon dan lain –lain. Anda mau pilih paket yang mana nih? Silahkan untuk membuat rencana yang matang dan segera konsultasikan ke jasa layanan tour perjalanan kepercayaan Anda.

Memilih jasa yang cocok untuk pekan perjalanan wisata ke Jogja, seringkali mungkin membuat bingung. Di tambah lagi ada banyak sekali yang menawarkan paket perjalanan lengkap, berkualitas bagus dengan harga dan biaya terjangkau. Salah dalam memilih penyedia jasa, Anda bisa saja di kecewakan. Oleh sebab itu, jangan khawatir sebab salah satu paket wisata paling recommended untuk wisata ke kota Yogyakarta bisa Anda dapatkan di Liburan Jogja. Paket terbaru yang lengkap dengan harga murah bisa diproses dengan mudah dan nyaman, selengkapnya yuk simak uraiannya di bawah ini.

Paket Tour Wisata di Jogja paling Lengkap

Sekilas tentang Liburan Jogja

Liburan Jogja adalah salah satu inspirasi paket liburan yang menyuguhkan jasa tour terbaiknya baik untuk para keluarga, organisasi, perusahaan, sekolah dan universitas tertentu. Menerima semua tamu dengan baik mulai dari wisatawan lokal sampai dengan wisatawan asing. Liburan Yogya mengusung layanan satu atap yang akan memenuhi semua kebutuhan wisata Anda di Yogya. Mereka juga dapat disebut sebagai Tour Operator atau EO Wisata yang menjual berbagai macam paket.

Paket Tour Yogyakarta yang seru dan menyenangkan di Liburan Yogya memiliki banyak variasi baik untuk outing, outbond, gathering, team building serta adanya persewaan mobil. Paket juga bisa dibedakan mulai dari berdasarkan durasi atau jumlah hari, jumlah rombongan, satuan atau tujuan aktivitas dan lain sebagainya yang akan disebutkan pada uraian berikut :

1. Paket Wisata berdasarkan jumlah hari (durasi)

Di Liburan Jogja Anda bisa menemukan beberapa macam paket yang berdasarkan waktu lama Anda ingin berlibur. Beberapa diantaranya yang paling populer adalah Paket Wisata 1 hari, Paket Wisata 2 hari 1 malam dan Paket Wisata 3 hari 2 malam. Dalam satu paket tersebut sudah disusun secara apik untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam waktu yang sudah ditentukan.

2. Paket Wisata berdasarkan Jumlah Rombongan

Umumnya setiap orang yang ingin membeli paket wisata ke Jogja tidak hanya sendiri bukan? Kebanyakan akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga, rombongan besar atau dalam satu kelompok kecil. Nah di Liburan Jogja sudah menyediakan paket yang disesuaikan dengan jumlah rombongan Anda. Misalnya paket wisata untuk outing dan gathering kantor biasanya untuk grup yang beranggotakan orang –orang dalam jumlah besar. Paket yang lain lagi adalah Custom atau A La Carte Tour dengan kata lain buat sendiri. Umumnya paket yang satu ini adalah untuk rombongan kecil.

3. Paket Wisata berdasarkan Aktivitas

Tujuan Anda melakukan wisata adalah yang terpenting. Maka di Liburan Jogja sudah menyediakan paket yang dapat disesuaikan dengan kegiatan dan aktivitas yang ingin Anda lakukan selama melakukan perjalanan liburan. Aktivitas tersebut diantaranya adalah Paket wisata Outbond dan team building, paket wisata sepeda, rafting sungai Elo, paket membatik, paket wisata lava tour merapi, sharing trip dan open trip. Anda bisa mengkonsultasikannya terlebih dahulu kepada pihak Liburan Jogja untuk tujuan Anda tersebut.

4. Paket Wisata dengan Fasilitas lengkap lainnya

Tidak hanya hal –hal diatas saja, di Liburan Jogja juga terdapat fasilitas lainnya yang membuat mereka terlihat semakin lengkap. Misalnya Anda bisa menjumpai pelayanan untuk sewa mobil plus sopirnya, sewa bus wisata, dan juga sewa sepeta untuk event atau acara tertentu. Menarik sekali bukan? Masih ada banyak lainnya yang bisa Anda dapatkan, ini hanyalah sebagian kecilnya saja. Dengan moto “Karena berlibur tu, sangat bisa dilakukan di negara sendiri” mereka mengutamakan kepuasan dan kenyamanan Anda dengan fasilitas yang mendukung.

Saluran Resmi Liburan Jogja

Untuk informasi seputar pemesan dan konsultasi lebih lanjut silahkan berkunjung ke website resmi nya di liburanjogja.co.id. Inspirasi liburan ini juga bisa Anda lihat di berbagai media sosial yang turut di kelola oleh Liburan Jogja seperti halnya di twitter, Facebook, Instagram, medium, instapaper dan juga You Tube Channel di Liburan Jogja. Selain itu Anda juga bisa menghubungi via kontak, Email atau Whatsapp yang sudah tersedia dalam website terkait.

Alasan memilih Liburan Jogja sebagai partner liburan Anda

Setelah mengetahui sekilas informasi diatas Anda akan bisa menyimpulkan sendiri mengapa memilih @Liburan Jogja sebagai jasa tour pilihan Anda. Selain dari segi paket wisata nya yang banyak dan beragam, fasilitasnya pun cenderung lebih lengkap. Harga dan biaya total perjalanan Anda pun akan dilansir lebih murah. Tunggu apalagi, buktikan sendiri kelebihan dan manfaatnya memilih Liburan Jogja. Anda juga dimungkinkan mendapatkan berbagai penawaran menarik yang akan membuat nya berbeda dengan jasa tour Jogja lainnya.

Inilah informasi seputar rekomendasi paket liburan jalan jalan ke kota Yogyakarta yang kerap disebut sebagai kota seniman ini. Dengan bantuan penyedia jasa tour di Liburan Jogja dapat membuat Anda bersama rekan lainnya memiliki pengalaman perjalanan yang mengesankan dan tidak mudah dilupakan. Tidak hanya kota Yogya, kota lainnya seperti halnya Bandung, Makassar, Surabaya, Semarang, Solo, Depok, Bogor dan lain –lain juga memiliki pesona tersendiri. Maka, jangan ragu untuk mencari informasi secara lengkap seputar destinasi wisata pilihan Anda secara lengkap.

Paket Wisata Jogja lengkap yang mencangkup penginapan hotel, transportasi, tujuan wisata, kuliner dan lain lain, memungkinkan Anda hanya perlu duduk santai dan menikmati liburan. Semua akan dipersiapkan dengan baik oleh pihak Liburan Jogja. Maka,segera kunjungi Liburan Jogja sebagai paket liburan ke Yogyakarta terkini yang terbaik dan dengan fasilitas lengkap yang belum tentu Anda dapatkan di paket wisata Yogyakarta lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat dan Selamat mencoba.