Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Print Kalender dan Dokumen di Jakarta Timur

Kegiatan Print adalah salah satu aktivitas yang telah menjadi kebutuhan. Khususnya bagi para pengusaha, karyawan kantor, mahasiswa, anak sekolah, pegawai swasta dan masih banyak lagi. Salah satu yang menjadi kebutuhan adalah kalender dan dokumen penting. Anda pastinya bertanya –tanya dimana tempat jasa print kalender dan dokumen terbaik dan terpercaya? Di Jakarta Timur sendiri memiliki jawaban untuk itu. Anda bisa menemukan Bakir Printing sebagai jasa cetak populer dengan kualitas bagus.


Pernah mendengar “Bakir Printing” ini? Beberapa diantara Anda pasti pernah mendengarnya atau bahkan pernah menjadi pelanggannya. Yang lain lagi mungkin belum pernah sama sekali. Khususnya di daerah kota Jakarta Timur Anda bisa mendapatkan pelayanan terbaik dari Bakir Printing meliputi Jasa cetak spanduk, Fotocopy, digital printing, print kalender, pembuatan sticker, percetakan secara online, cetak banner, burning dvd, pembuatan bendera dan percetakan yang aktif full selama 24 jam. Menarik sekali bukan? Untuk harga yang dikenakan pun termasuk murah dan terjangkau sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meskipun hanya tersedia di kota Jakarta dan sekitarnya saja, Anda dari kota lain seperti Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Solo, Bogor, Depok dan lain sebagainya juga dimungkinkan untuk memilih Bakir Printing sebagai jasa mencetak pilihan Anda. Untuk kebutuhan Anda lebih spesifik Anda juga dimungkinkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu melalui website resmi atau chat di media sosial Whatsapp yang sudah tersedia. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang kelengkapan jasa tesebut.

Pengerjaan di Bakir Printing juga tidak main –main termasuk cepat dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Anda bisa mendapatkan semua kelebihan di Bakir Printing sebagai penyedia jasa digital printing terbaik di Jakarta. Semua hal berkaitan dengan print, cetak, scan, fotocopy dan lain sebagainya yang tidak bisa Anda lakukan sendiri, Maka Bakir Printing bisa membantu Anda dengan waktu yang singkat khususnya buat Anda yang dikejar deadline pekerjaan dan tugas. Nah, untuk informasi selengkapnya seputar Jasa Bakir Printing berpusat di Jakarta Timur ini. Silahkan untuk simak uraian berikut.

Jasa Print Kalender dan Dokumen di Jakarta Timur

Apa itu BAKIR PRINTING?

Bakir Printing adalah salah satu penyedia jasa dibidang percetakan dan digital printing yang selalu siap untuk melayani dan membantu Anda sebagai konsumen. Jasa yang ditawarkan adalah satu –satunya yang buka selama ful 24 jam. Pusat dari Bakir Printing adalah di Rawamangun, Jakarta Timur. Adapun moto dari jasa ini adalah Cetak spanduk, digital printing, percetakan online di Jakarta, percetakan 24 jam dan cetak banner langsung jadi. Siapapun diundang untuk menggunakan jasa mereka ini.

Baca Juga :

Bakir Printing memiliki Web Resmi di bakirprinting.com yang memuat banyak informasi lengkap tentang jasa terkait. Jasa yang diberikan pun bervariasi dan beragam tergantung kebutuhan Anda. Semuanya termasuk lengkap mencangkup percetakan spanduk, kalender, banner, dokumen, poster, undangan dan lain sebagainya. Tidak lupa juga Bakir printing menyediakan pelayanan untuk Fotocopy, print dan scan sesuai dengan yang Anda butuhkan.

Sebagai berikut akan dijelaskan lebih terperinci tentang masing –masing jasa yang ditawarkan di Bakir Printing :

Digital Printing

Percetakan digital printing memang sekarang banyak dibutuhkan khususnya di daerah Jakarta sebagai kota padat penduduk sekaligus banyaknya perusahaan, kantor, pabrik, toko, pusat perbelanjaan dan lain lain. Kebutuhan bahan tercetak di Kota Jakarta sangat banyak tidak berdasarkan waktu. Maka, jika Anda membutuhkan print mendesak dimalam hari, Bakir Printing bisa membantu. Karena tidak semua jasa print buka pada malam hari bukan?

Untuk Print di Bakir Printing sudah termasuk lengkap mulai dari print hitam putih, berwarna, print digital, print poster, print stiker dan berbagai jenis print lainnya sampai dengan jenis print ukuran besar A0, A1, A2, dan A3+. Tidak hanya itu saja, seperti halnya mahasiswa atau pelajar yang membutuhkan jasa print sekaligus jilid, Bakir Printing menyediakannya juga untuk Anda. Sehingga dengan demikian Anda tidak perlu repot –repot dalam mencari percetakan lain untuk menjilid berkas tersebut.

Kalender

Kalender cetak merupakan salah satu jenis kalender yang memberikan sejumlah informasi berupa tanggal, tahun, hari libur dan peringatan penting pada warna merah selama setahun penuh. Kalender cetak sendiri memiliki beberapa keunggulan apabila dibandingkan dengan kalender digital. Sebab isinya cenderung lebih lengkap. Hal lain lagi adalah karena kalender cetak memiliki banyak sekali macam bentuk dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta isi dari kalender itu sendiri. Dalam hal ini Bakir Printing juga menyediakan aneka jenis kalender yang Anda inginkan seperti :
  • Kalender Meja : Kalender kecil yang diletakkan diatas meja. Umumnya kalender ini berbentuk segitiga duduk yang bisa berdiri di atas meja tersebut. Kebanyakan dari kalender meja memiliki 6 lembar dengan sampul depan.
  • Kalender Dinding : Kalender yang dicetak untuk penggunaan atau dipasang di dinding. Kalender jenis ini umumnya dilengkapi oleh bolongan besi yang berfunsi untuk emencantolkannya di dinding. Untuk ukurannya sendiri biasanya lebih besar di bandingkan dengan ukuran kalender yang lainnya.

Percetakan Spanduk dan Banner

Dengan bermodalkan mesin pembuatan Banner dan Spanduk terbaru dan canggih, Bakir Printing memberikan pelayanan percetakan terbaik. Fasilitasnya pun sudah dilengkapi dengan spesifikasi lebih modern yaitu speed print yang lebih cepat, kualitas hasil cetak yang berkualitas tinggi, pemakaian tinta yang lebih bersih dan efesien jadi dapat menghemat biaya.

Tidak hanya spanduk dan Banner, Bakir Printing juga menyediakan untuk jenis cetakan lainnya seperti Cetak Baliho, umbul –umbul, Buku, Ebook, Id Card, Kartu nama, sticker, Brosur, Poster, Backdrop dan lain sebagainya. Dengan pengerjaan percetakan yang cepat bahkan Anda dimungkinkan hanya menunggu ditempat saja, maka hasil percetakan akan selesai dalam waktu yang relatif singkat. Beberapa pelayanan bahkan tidak perlu menunggu hingga berhari –hari lamanya.

Bagaimana Cara melakukan Order dan Pemesanan?

Jika Anda tertarik untuk melakukan pemesanan di Bakir Printing, silahkan untuk berkunjung ke situs resmi nya dan menghubungi staff terkait untuk informasi lebih lanjut. Lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan menghubungi via Whatsapp, telephone atau email. Anda juga bisa langsung datang berkunjung ke Bakir Printing yang beralamatkan di Jln. Waru No.29 Rawamangun Jakarta Timur. Pegawai yang ramah akan segera menyambut dan melayani Anda dengan baik.

Lihat : bakirprinting.com | Tempat cetak Kalender dan Dokumen

Inilah Bakir Printing yang menjadi solusi cetak digital yang murah dan terbaik untuk Anda masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba? Rasakan sendiri manfaatnya memilih Bakir Printing sebagai pilihan jasa mencetak Anda. Meskipun sebagaimana yang kita tahu ada banyak sekali jasa serupa yang menawarkan keunggulan dan pelayanan serupa, tapi tidak semuanya bisa dipercaya atau sesuai dengan keinginan pelanggan. Jadi Anda perlu membuktikannya sendiri.

Jangan ragu untuk bertanya terlebih dahulu dan rencanakan kebutuhan Anda kepada staff Bakir Printing. Silahkan untuk mengunjungi website resminya dan dapatkan penawaran menarik seperti promo, potongan harga, diskon dan lain sebagainya di Bakir Printing. Dengan mengutamakan kepuasan pelanggan semoga Bakir Printing menjadi jawaban Anda untuk mencari jasa print dan cetak file terpercaya. Semoga bermanfaat!