Akademi Bisnis Digital (ABDi) Penipuan atau Tidak, Penjelasan Lengkap

Kemajuan dalam bidang teknologi membuat semua kegiatan kita dipermudah misalnya dengan adanya penggunaan internet. Nah, karena kemudahannya ini dalam dunia internet setidaknya kita harus tetap berlaku hati hati dan waspada. Mengapa? Yaa, karena ada banyak sekali blog dan website yang kelihatannya resmi dan bagus namun, pada kenyataannya adalah Hoaks atau penipuan. Apalagi sekarang ini sedang marak yang namanya tawaran untuk menjalankan bisnis online. Kelihatannya mungkin diawal sangat menggiurkan dan dapat membuat sukses dengan cepat, tapi menurut Anda apakah bisnis tersebut aman?

Akademi Bisnis Digital (ABDi) Penipuan atau Tidak

Pertama tama memang Anda harus cari tahu terlebih dahulu bisnis online tersebut termasuk penipuan atau tidak. Nah, setelah membaca beberapa iklan yang memunculkan Akademi Bisnis Digital pastinya Anda akan bertanya tanya tentang apakah benar bahwa akademi ini bisa mengajarkan strategi berbisnis online dengan mudah dan cepat meskipun Anda sendiri adalah seseorang yang awam atau belum mengenal dunia internet sekalipun? Ya, pada awalnya kebanyakan orang juga pasti akan ragu dan berusaha untuk mencari detail dan informasi selengkapnya seputar Akademi Bisnis Digital atau yang biasa disebut dan di singkat dengan nama ABDI ini.

Untuk meyakinkan Anda apakah ABDI adalah penipuan atau bukan, sebaiknya Anda perlu menyimak testimoni dan review dari member yang mengikuti iklan bisnis tersebut. Atau sobat bisa cari lebih mendalam lagi dari riwayat, latar belakang, asal usul, history sepanjang berdirinya ABDI dan lain sebagainya. Untuk mengetahui jenis usaha yang akan Anda jalani termasuk ABDI ini, setidaknya Anda perlu meluangkan waktu dan sabar untuk bisa belajar tentang suatu hal baru. Sebab, sebenarnya berbagai pekerjaan baik melalui bisnis online maupun offline bukanlah suatu perkara yang mudah yang bisa dilakukan oleh semua orang.

Untuk lebih memahami nya, maka Article ini akan membantu Anda untuk mengupas secara lebih terperinci dan detail informasi terbaru terkait Akademi Bisnis Diigital yang sekarang sedang marak. Apakah termasuk dalam usaha penipuan atau malah sebaliknya. Tidak hanya memastikan tentang hal itu, ini juga memungkinkan kita untuk lebih mengenal suatu bisnis atau usaha yang akan kita jalani. Sehingga pada saat bisnis sudah berjalan kita tidak akan kaget karena sudah diperlengkapi dengan pengetahuan dasar seputar ABDI ini. Tanpa basa basi lagi, mari kita simak buktinya bahwa Akademi Bisnis Digital (ABDI) ini bukanlah penipuan yang merugikan. Cekidot.

Akademi Bisnis Digital (ABDi) Penipuan atau Tidak | Penjelasan Lengkap

Apa itu Akademi Bisnis Digital (ABDi) ?

Pertanyaan pertama ini mengawali pembahasan kita tentang ABDi. Mungkin beberapa sobat yang sedang membaca article ini memang perlu tahu apa itu Akademi Bisnis Digital atau ABDi secara sederhana agar mudah dimengerti. Mungkin sobat sudah sering melihat iklannya berada di Sosial media Facebook dan instagram. Bahkan tidak menutup kemungkinan juga di status whatsapp yang diunggah oleh teman kontak Anda. Nah untuk pengertiannya Akademi Bisnis Digital (ABDi ) ini sendiri adalah sebuah platform untuk melakukan pembelajaran bisnis digital yang sudah didirikan semenjak tahun 2017 oleh tokoh bernama Alvin Joner yang adalah pemuda bersemangat dari Kota Jakarta.

Bagaimana sistem pembelajaran di Akademi Bisnis Digital (ABDi) ?

Dalam proses pembelajaran di ABDi sesuai dengan namanya bisa dikatakan 90% adalah dilakukan secara online. Dimana member yang telah bergabung akan belajar juga dari video –video tutorial yang sudah disediakan dan dapat diakses secara online dimana dan kapan saja melalui member area. Sedangkan untuk 10% nya lagi memang dilakukan secara offline. Bagaimana caranya? Pembelajaran offline ini dilakukan dalam bentuk training facebook Ads dan Kopdar.

Tidak hanya itu Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini juga memiliki layanan yang sangat bagus dimana terdapat admin yang profesional untuk Anda bertanya ketika mengalami kesulitan dalam proses belajar tersebut. Selanjutnya untuk lebih memaksimalkan pembelajaran, maka setiap member akan dimasukkan dalam sebuah grup yang sudah dibuat dengan jumlah anggota beberapa orang dan satu mentor di dalamnya.

Baca Juga :

Apa tugas dari mentor dalam grup ini? Tentu saja ia akan membimbing setiap member yang berada di bawah pengawasnya untuk benar –benar melakukan praktek dan mendapatkan hasil dari situ. Nah, berbeda dengan fasilitas ditempat lain, untuk layanan bergabung dalam grup whatsapp baru bisa Anda dapatkan apabila Anda sebagai member sudah mengikuti Training facebook selama 2 hari serta Kopdar 1 hari.

Apa saja Fasilitas yang ada Akademi Bisnis Digital (ABDi) ?

Akademi Bisnis Digital (ABDi) telah banyak menyediakan layanan yang bisa sangat membantu dan mendukung perkembangan bisnis Anda tersebut, Mereka sangat memperhatikan kepentingan dari setiap membernya. Mungkin Anda bertanya –tanya apa saja ya itu? Ini dia beberapa diantaranya Anda sebagai member Anda akan menerima fasilitas berupa :
  1. Banyak Video panduan dan tutorial, ini akan menjelaskan kepada Anda dengan jelas tentang bagaimana caranya kita bisa memulai dan membangun bisnis online mulai dari hal yang sederhana sampai kepada teknis nya.
  2. Landingpage yang bersifat Profesional, fungsi dari fasilitas ini adalah untuk mengenalkan produk apa saja yang dapat Anda pasarkan kepada para konsumen.
  3. Konten konten marketing, ini mencangkup copywriting dan video yang sudah disiapkan khusus untuk Anda melakukan promosi produk, layanan ini semakin menambah dari fungsinya landing page sebelumnya.
  4. Jenis jenis Produk ideal, ini berarti sudah tersedia produk –produk yang tentunya sudah pasti laris dipasaran secara online. Produk tersebut adalah yang berkualitas dan sudah teruji dan terbukti manfaat yang dihasilkannya. Layanan ini khususnya sangat cocok untuk para member yang tidak mempunyai produk sendiri untuk dijual sebagai alat dan bahan untuk melakukan praktek secara langsung berdasarkan ilmu yang diberikan oleh ABDi.
  5. Kopdar Rutin, khusus untuk para member yang akan dilaksanakan di berbagai kota besar menyeluruh di Indonesia.
  6. Training Facebook Ads dasar, Ini akan dilakukan selama 2 hari, nantinya training ini akan sangat cocok diikuti oleh para pemula.

Apakah Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini termasuk penipuan ?

Nah, dari pembahasan diatas kita sudah mengetahui secara lebih jelas seputar apa itu Akademi Bisnis Digital (ABDi), kemudian bagaimana sistem pembelajarannya sampai dengan fasilitas apa saja yang diberikan. Dari penjelasan diatas mungkin Anda belum benar –benar yakin apakah Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini adalah penipuan atau tidak. Kalau kita lihat jaman kita sekarang ini yang marak akan penipuan baik secara online maupun offline, wajar saja kalau Anda khawatir. Beberapa diantaranya juga bisa jadi berkedok investasi yang semakin membuat masyarakat semakin ragu dan berhati –hati pada saat memperoleh informasi terbaru yang berhubungan dengan bisnis, investasi dan sejenisnya.

Maka, sebagai informasi bahwa Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini tidaklah menjanjikan kepada setiap member yang bergabung untuk mendapatkan keuntungan sekian persen di setiap bulannya. Bahkan untuk itu, tidak ada jaminan untuk sukses setelah bergabung di Akademi Bisnis Digital (ABDi). Dalam hal ini ABDi hanya akan memberikan berupa support/bimbingan, materi –materi bisnis digital, tools yang dari hari ke hari akan terus di update disesuaikan dengan perkembangan dalam dunia digital yang apabila diperhatikan mengalami kemajuan yang begitu cepat.

Untuk semakin yakin bahwa Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini bukan penipuan, silahkan untuk cek dan simak berbagai review dan testimoni yang diberikan oleh member –member Akademi Bisnis Digital (ABDi) diseluruh Indonesia melalui platform video Youtube yang banyak juga mengulas tentang Akademi Bisnis Digital (ABDi) ini. Dengan menyimak dan mendapatkan informasi ini, Anda bisa tahu bahwa di Akademi Bisnis Digital (ABDi) tidak ada penipuan melainkan berpeluang memiliki profit yang besar, cepat dan bisnis berlaku dalam jangka waktu yang panjang. Sukses atau tidaknya juga tergantung dari kegigihan Anda dalam mengikuti bimbingan yang diberikan.

Lihat Juga : Promo Bulan Ini : Ketika Anda Menjadi Member Essenzo, Anda akan Mendapatkan GRATIS Membership Akademi Bisnis Digital (ABDi) Seumur Hidup!

Uraian diatas adalah kumpulan bukti nyata yang dapat memperkuat keyakinan Anda untuk menjalankan bisnis di Akademi Bisnis Digital atau ABDi ini. Pastikan untuk Anda siap dan yakin terlebih dahulu untuk membuka suatu usaha baik yang online maupun offline. Setelah memastikan bahwa suatu bisnis dirasa bagus dan tidak berbahaya, silahkan untuk Anda mulai berkarya. Nah, karena sekarang tidak hanya ada Akademi Bisnis Digital ini saja, dimana ada banyak juga pihak –pihak yang serupa sebaiknya Anda harus selalu hati hati dan cerdik.

Untuk itu, ciri –ciri suatu bisnis dikatakan tidak layak adalah ketika Anda mendapati ciri –ciri seperti pihak tersebut tidak memberitahu identitasnya, membatasi jalur kontak dengan member, perhatikan produk dan jasa yang ditawarkan jelas atau tidak, perhatikan pendapatan yang diperoleh apakah masuk akal dan saat ketika tidak ada yang merekomendasikan. Ini merupakan ciri yang bisa menjadi acuan untuk kecurigaan Anda. Apakah ciri ini terdapat dalam Akademi Bisnis Digital (ABDI) ini? Anda sudah mendapatkan jawabannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat, selamat mencoba dan semoga sukses!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel