Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisnis Investasi Terpercaya dan Banyak Bonusnya

Bisnis di dunia Online saat ini sudah banyak dan pastinya kita tergiur untuk mengikutinya terlebih lagi banyak bonus yang di tawarkan. Ini adalah sebuah Bisnis Investasi menabung yang cukup terkenal dan terpercaya. Keanggotaan yang mengikutinya sudah tersebar luas di seluruh indonesia. Penasaran apa sih yang saya tawarkan buat sobat sekalian semua ?


CAR (PT. AJ Central Asia Raya) adalah Perusahaan milik SALIM GROUP yang berpusat di Jakarta. Untuk lebih jelas Tentang Perusahaannya berikut ini Profilnya :
  • PT.AJ CAR Berdiri sejak tahun 1975
  • Pemilik saham adalah 100% SALIM GROUP
  • Ada sekitar 45 Cabang yang tersebar di seluruh Indonesia
  • InfoBank memberi Platinum Award dan Golden Award 15 tahun berurutan.
  • Aset yang dimiliki cukup besar yaitu sekitar di atas Rp. 5 Triliun.
  • Dibawah Pengawasan OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Investasi ini cukup menjanjikan karena kita bisa mendapatkan beberapa Poin yang cukup banyak. Selain menabung dan uangnya tidak hilang bahkan bisa meninggkat hingga Puluhan Juta. Selain itu kita bisa mendapatkan Bonus yang cukup besar bukan hanya bisa membayar Iuran kita tiap bulan bahkan lebih dari yang kita bayangkan.

Apa Kewajiban seorang yang Investasi di Bisnis ini ?

Anda 3 Pilihan jumlah menabung yang bisa kalian lakukan yaitu Rp.350.000, 700.000, dan 1.000.000. Semakin besar jumlah tabungan yang kita masukkan maka Keuangan kita akan cukup besar pada saat di akhir tabungan setelah 5 Tahun mendatang. Menabung ini Wajib anda lakukan dengan cara Transfer sendiri menggunakan ID yang diberikan.

Apa saja yang bisa kita dapatkan setelah Bergabung ?

Ada beberapa Poin yang saya tangkap dan pelajari dari Bisnis Investasi ini. Berikut ini adalah beberapa yang bisa kita dapatkan :
  1. Investasi Tabungan yang terus meningkat
  2. Mendapatkan Asuransi Jiwa untuk Ahli Waris
  3. Bonus Referensi Langsung 50.000 s/d 140.000 setiap bulan per Akun
  4. Bonus Elit/Kerajinan 500.000 s/d 1.000.000 Perbulan
  5. Bonus Posisi 600.000 s/d 70 Juta
  6. Bonus Level 50.000 s/d 700 Juta

Bagaimana apakah anda tertarik untuk bergabung ?

Saya baru bergabung 2 hari dengan pendaftaran Rp.350.000 sudah mendapatkan 5 Downile dibawah saya. Bonus yang saya dapatkan sudah mencapau Rp.800.000. Jadi untuk bulan depan saya tidak lagi mengeluarkan Uang untuk Tabungan Investasi tersebut karna sudah tertutupi dari Bonus yang saya dapat bahkan sisa sebesar Rp.450.000.

Jika sobat ragu boleh bertanya melalui Chat WA secara langsung : 0852-5010-4838

Saat ini saya terus melakukan Promosi di Blog, Youtube dan Media Sosial Facebook. Kalian bisa mendapatkan downline dari saya secara Gratis jika cepat mendaftar. Jika kalian Ragu dan takut akun Penipuan silahkan Cek Facebook saya atas nama : Timon Adiyoso. Saat kalian memutuskan untuk bergabung maka langsung saya proses dengan cepat.

Vidio Youtube Penjelasan dan Kesaksian Saya


Lebih jelas lagi silahkan baca beberapa informasi dari Gambar ini

Gambar 1 : Merencanakan Keuangan Masa Depan

Gambar 2 : Perhitungan Bonus

Gambar 3 : Profil PT. AJ Central Asia Raya

Gambar 4 : Kesaksian yang Ikut dan Sukses

Gambar 5 : Beberapa alasan bergabung dan Potensi Penghasilan

Gambar 6 : Beberapa Contoh

Jika penjelasan beberapa Gambar di atas kurang jelas maka kalian bisa Download PDFnya melalui link ini : Bisnis Investasi Terbaru CAR.