Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan biodata lengkap Pemain Avengers

Para pecinta film di seluruh dunia, pasti telah mengenal Film yang populer baru –baru ini. Tidak lama ini perfilman di seputar dunia di gemparkan dengan sebuah film. Bagaimana tidak? Penjualan tiket dan reservasi tiket nya dalam waktu beberapa hari saja sudah habis dibeli, bahkan ada yang rela mengantri panjang hanya untuk mendapatkan bookingan menonton film yang satu ini. Film layar lebar apakah itu? Yup, ini adalah Avengers Endgame. Banyak orang mulai penasaran dengan alur cerita nya yang seru, setelah selesai menonton kebanyakan orang juga malah penasaran dengan sosok tokoh pemeran aslinya. Siapa nama mereka? Latar belakang mereka? Karir? Agama? Wah banyak sekali pertanyaan beruntun dari aktor dan aktris favorit mereka di Film layar lebar ini.


Cocok sekali bagi kalian yang sangat  menyukai film Marvel. Tak heran para penggemar  pasti mengenal tokoh-tokoh Avengers yang terutama dan terkenal seperti Iron Man, Captain America, Thor sampai Hulk. Namun, tahukah anda seperti apa sosok mereka dalam dunia nyata dan bagaimana kira –kira pengalaman yang mereka rasakan selama memainkan peran dan akting sebagai pahlawan super yang berupaya menjaga perdamaian dunia bahkan seluruh alam semesta?

AvengersInfinity War sendiri adalah sebuah film dengan utamanya terdiri dari superhero yang berasal dari negara Amerika Serikat pada tahun 2018 silam yang beranggotakan dari tim superhero Avengers diproduksi oleh Marvel Studios dan selanjutnya didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini merupakan sekuel dari Film The Avengers dan Avengers: Age of Ultron, serta merupakan film kesembilan belas dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Sedangkan untuk Avengers: Endgameadalah kelanjutan dari film Avengers: Infinity War (2018) tersebut.  Endgame adalah film ke-22 dalam Marvel Cinematic Universe atau MCU.

Anda ingin tahu lebih jauh tokoh kesayangan anda di film ini, pada article ini kita akan membahas seputar biodata lengkap mereka dilengkapi profil terbaru dari masing –masing personil. Kita juga akan ulas beberapa fakta menarik dari mereka yang tidak banyak diketahui oleh para fans. Bahkan mulai dari hal –hal detail yang tidak terfikirkan oleh anda. Bagaimana karir mereka selanjutnya? Tanpa basa –basi lagi, yuk kita simak data diri mereka pada rangkaian informasi di bawah ini.

Profil dan biodata lengkap Pemain Avengers:Endgame

1. Robert Downey Jr. ( Tony Stark / Iron Man)

Robert Downey Jr. yang adalah sosok asli dariTony Stark atau Iron Manlahir di kota New York, 04 April 1965. Ia adalah anak kedua dari dua bersaudara saja. Dimana Robert mempunyai kakak perempuan yang bernama Allyson. Semasa Robert masih kecil, Ia dibesarkan dikalangan para pembuat film. Ayahnya adalah seorang sineas yang sering kali menyutradarai film secara independen. Sedangkan ibunya, Elsie Ford, adalah seorang aktris yang populer. Dibesarkan dalam dunia film inilah yang membuat Robert menjadi jatuh cinta dan mulai berkarir dalam dunia perfilman. Walaupun ia sempat banyak di timpa permasalahan, ia tetap bangkit hingga mencapai keberhasilan ini.

2. Chris Evans (Steve Rogers / Captain America)

Sebelum menjadi populer, Chris Evans seorang aktor kelahiran Sudbury, Massachusetts, 13 Juni 1981 ini mulai mengawali karirnya dalam peran kecil seperti di beberapa serial televisi contohnya "Boston Public", "The Fugitive" kemudian "Opposite Sex" dan lain sebagainya. Karir dan usaha putra pasangan Bob Evans yang berprofesi sebagai dokter gigi dan Lisa seorangpenari ini baru mulai berkembang setelah ia berperan sebagai tokoh Jake Wyler di film parodi berjudul "Not Another Teen Movie" pada tahun 2001. Tak lama setelah itu, Chris banyak menerima beberapa tawaran untuk bisa bermain film bergenre remaja dan action, seperti halnya film "The Perfect Score", "Cellular", dan juga "Push". Pada kesempatan berikutnya ia menjadi tokoh superhero Amerika, Captain Amerika yakni Steve Rogers dalam film Avengers Endgame.

3. Mark Ruffalo (Bruce Banner / Hulk)

Mark Alan Ruffalo lahir tepatnya pada tanggal 22 November 1967 di kota Kenosha, Wisconsin. Ibunya yang bernama Marie Rose adalah seorang hairdresser dan stylist, sedangkan ayahnya bernama Frank Lawrence Ruffalo, Jr berprofesi sebagai pelukis konstruksi. Mark mempunyai dua saudara perempuan bernama Tania dan Nicole, ditambah seorang saudara laki-laki bernama Scott namun sudah meninggal pada tahun 2008 silam. Ayahnya adalah keturunan Italia, dari Girifalco sedangkan ibunya merupakan keturunan setengah Kanada dan setengah Italia. Mark Ruffalo berkat kepiawaian dalam berbagai hal membuat ia menjadi seorang pemain film sekaligus produser dan mendapat banyak sekali penghargaan.

4. Chris Hemsworth (Thor)

Chris Hemworth adalah seorang aktor yang berasal dari Australia, ia lahir di kota Melbourne pada tanggal 11 Agustus 1983. Pria ganteng ini adalah putra kedua dari pasangan Craig Hemsworth yang bekerja sebagai seorang konselor sosial dan ibunya bernama Leonie adalah seorang guru Bahasa Inggris. Saudara Chris, Luke dan Liam juga tidak kalah mereka sama- sama berprofesi sebagai aktor.

5. Scarlett Johansson (Natasha Romanoff / Black Widow)

Scarlett Johansson, wanita yang lahir di kota New York ini adalah anak dari pasangan Melanie Sloan yang adalah keluarga Yahudi Ashkenazi sedangkan ayahnya bernama Karsten Johansson berasal dari Denmark. Dia mempunyai beberapa saudara yakni Vanessa Johansson yang juga bekerja sebagai seorang aktris. Kemudian saudara nya lagi bernama Adrian dan seorang lagi adalah saudara kembarnya bernama Hunter Johansson. Scarlett menunjukkan keseriusannya dalam dunia berakting semenjak usia muda dan telah membintangi banyak drama dan film.

6. Jeremy Renner (Clint Barton / Ronin)

Jeremy Renner adalah salah satu aktor Hollywood yang begitu populer saat ini. Ia lahir di kota Modesto, California, Amerika Serikat, 07 Januari 1971. Nama lengkapnya adalah Jeremy Lee Renner. Sebagai seorang aktor yang berhasil, Jeremy dikenal lewat kemampuannya dalam halberakting yang bagus. Mengawali karirnya dengan membintangi film -film independen, sekarang Jeremy Renner menjadi salah satu aktor pria terbaik dan terpopuler. Apalagi setelah kemunculannya di Avengers Endgame.

7. Don Cheadle (James “Rhodey” Rhodes / War Machine)

Donald Frank, Jr. atau yang biasa kita kenal dengan nama Don Cheadle lahir di Kansas City, Missouri, 29 November 1964. Ia adalah putra dari pasangan Donald Frank Cheadle, Sr. seorang psikolog anak dan Bettye North yang berprofesi sebagai manajer bank dan juga guru psikologi. Don mempunyai dua saudara yakni Colindan Dawn. Don telah banyak membintangi film layar lebar, dan yang terbaru ini adalah Avengers: Endgame

8. Paul Rudd (Scott Lang / Ant-Man)

Memiliki nama lengkap Paul Stephen yang lahir pada tanggal 06 April 1969 di Passaic, New Jersey. Ayahnya bernama Michael Rudd adalah seorang pemandu wisata sejarah juga mantan wakil presiden Trans World Airlines. Namun sayangnya Ia meninggal karena penyakit kanker.  Sedangkan Ibunya bernama Gloria Irene merupakan seorang manajer penjualan di stasiun televisi terkenal KCMO-TV di Kansas City, Missouri.

9. Brie Larson (Carol Danvers / Captain Marvel)

Brie Larson adalah seorang pemainfilm amerika populer yang lahir pada tanggal01 oktober 1989. Ia mempunyai nama lahir yakni Brianne Sidonie Desaulniers. Mempunyai postur dan tinggi badan sekitar 1,7 meter, Brie Larson rupanya telah terjun dalam dunia drama atau seni peran sejak ia masih berumur belia yaitu enam tahun. Sebelumnya dia belajar dunia drama di American Conservatory Theater, San Francisco. Brie juga menjadi pelajar paling muda di antara pelajar yang lainnya. Usahanya tidak sia –sia. Namanya kian melambung setelah bermain peran di Avengers endgame.

10. Karen Gillan (Nebula)

Karen Sheila Gillan atau yang biasa kita kenal dengan nama Karen Gillan adalah wanita yang lahir pada tanggal 28 November 1987. Ia dibesarkan di Inverness tepatnya di dataran tinggi Skotlandia. Wanita yang memiliki paras cantik ini adalah anak tunggal dari pasangan suami istri yakni Marie dan Raymond Gillan, seorang penyanyi dan juga artis rekaman. Walaupun kedua orang tuanya tidak ambil bagian dalam seni peran, Karen berhasil dalam bidang ini dan membintangi film layar lebar ternama yang begitu laris di pasar dunia. Terkhususnya ketika ia membintangi peran “Nebula”.

11. Benedict Wong (Wong)

Benedict Wong merupakan aktor sukses yang lahir pada tanggal 3 Juli 1971. Ia mampu menjadi seorang pemeran Inggris yang tampil dalam beberapa film, televisi juga panggung. Wong begitu dikenal karena telah berhasil memerankan Kublai Khan dalam serial Netflix Marco Polo tahun 2014-2016 dan Bruce Ng di The Martian tahun 2015. Selanjutnya ia menjadi salah satu tokoh di film Avenger endgame.

12. Josh Brolin (Thanos)

Joshua Brolin yang dilahirkan di Los Angeles, Amerika Serikat pada tanggal12 Februari 1968. Ia adalah seorang aktor dari Amerika Serikat. Dia mulai berkarir diperfilman sejak tahun 1985. Karir Filmnya diawali saat masih berusia remaja ketika membintangi film petualangan The Goonies. Kemudian namanya terus melejit lewat filmnya yang berjudul “No Country for Old Men,Wall Street : Money Never Sleep” dan juga ” True Grit”.

Baca Juga :

Inilah uraian lengkap informasi seputar pemain film kesukaan anda dalam film Avengers Endgame. Anda bisa terus dapatkan informasi terupdate dan terbaru dari mereka dengan memantau media pemberitaan. Atau ikuti saja media sosial yang mereka punya seperti Akun instagram, channel youtube, twitter dan lain sebagainya. Karena sebenarnya, mereka sering sekali melakukan jumpa fans di jejaring sosial untuk mulai menyapa para penggemar. Mereka juga berbagi apa yang mereka sukai atau apa yang sedang mereka lakukan melalui video live atau siaran langsung. Dengan demikian anda akan merasa lebih dekat dengan mereka.

Entah anda sudah menonton film Avengers Endgame ini atau belum. Dengan membaca informasi ini anda akan semakin tahu tentang mereka. Kalau belum menyaksikan keseruan film nya silahkan tonton segera ya. Anda akan dibuat terpukau dan kagum akan aksi dan kehebatan mereka. Seperti halnya di dunia nyata mereka sejatinya sudah memiliki keterampilan dan pawai berseni peran yang bagus. Di Film mereka memberikan aksi layaknya superhero yang keren. Sekian untuk informasi pahlawan favorit anda di film Avengers Endgame. Semoga menikmati pembacaan dan semoga bermanfaat!

Penulis : mawarmera.com