Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Paket internet Telkomsel murah Bulanan terbaru dan Nelpon

Berkomunikasi dengan orang lain sudah menjadi kebutuhan pokok untuk kita semua. Baik secara langsung dengan mengobrol, bersenda gurau, Mengajar, berbincang bincang, bekerja dan lain -lain. Dewasa ini pun, pada saat keadaan tidak memungkinkan untuk berkomunikasi secara langsung, banyak orang sudah di mudahkan dengan media telekomunikasi. Siapa di jaman sekarang ini yang tidak memiliki Handphone Smartphone atau Android? Semua orang bahkan termasuk anak –anak yang masih kecil pun sudah menggunakannya. Kita bisa bandingkan dengan jaman dulu, yang sangat susah untuk menghubungi orang yang jauh dengan kita. Tapi sekarang dengan hanya bermodalkan HP dan Pulsa kita bisa menelepon dan mendengar suara orang yang kita sayangi.


Seiring dengan berkembang nya teknologi, bertatap muka dan mendengar orang yang sangat jauh dengan kita terasa lebih mudah. Pemanfaatan internet untuk kebutuhan sehari hari pun memang tidak tertandingi. Dengan media internet kita dimungkinkan untuk melakukan Video Call, chattingan, berjejaring sosial dan mendapatkan teman baru, membuat grup chat, membangun website sendiri untuk usaha, dan bisa mendapatkan informasi dan berita terkini seputar dunia dengan cepat dan mudah. Kita hanya pelu mengakses internet dan semua dapat teratasi dengan baik.

Walaupun begitu, pemanfaatkan internet dan telepon tidaklah gratis. Melainkan Anda harus membeli berupa kuota atau pulsa sesuai dengan tarif yang sedang berlaku.Terkadang ini tidak menjadi masalah bagi mereka yang hidup berkecukupan tetapi bagaimana dengan mereka yang mengharuskan hidup serba hemat? Jangan khawatir, Sekarang ini Telkomsel memberlakukan tarif untuk pembelian paket internet dan telfon yang terjangkau. Baik itu adalah kartu AS maupun simpati tidak jarang juga tersedia berbagai promo yang menarik berupa diskon, potongan harga dan bonus. Ini adalah kabar baik untuk Anda yang ingin sekali mendapatkan harga murah untuk paket internet baik harian, mingguan, bulanan atau bahkan pertahun.

Layanan dari para penyedia jasa internet ini terus melakukan update terbaru dan terkini seputar harga yang mereka kenakan untuk setiap pembelian kuota internet. Jadi Anda hanya perlu secara berkala mencari informasinya melalui Website resminya, atau mengeceknya langsung dengan kartu layanan telkomsel milik Anda tersebut. Berbagai variasi Harga tentunya akan dikenakan berdasarkan paket yang dipilih, zona waktu, dan wilayah tempat Anda tinggal. Nah, sebagai berikut adalah rincian informasi paket internet dari telkomsel yang recommended untuk Anda karena harganya yang terjangkau dan murah.

Paket internet Telkomsel murah Bulanan terbaru dan Nelpon

1. Paket Telkomsel 10GB 59rb

Paketan ini tersedia hanya di telkomsel Anda bisa menikmati kuota internet sebesar 10GB hanya tarif 59 ribu rupiah saja. Bagaimana cara mendapatkannya? Paketan Simpati ini dapat diakses dengan caramenekan atau dial *363*13#. Kemudian klik opsi lanjut. Pada opsi berikutnya Anda tinggal Pilih TAU 4G kemudian lanjutkan sampai dengan paket Anda tersebut aktif. Setelah melakukan penyelesaian dan aktif, Anda bisa langsungmenikmati layanan paket internet yang murah dan terjangkau tersebut dalam jangka kurun waktu 60 Hari ke depan pada setiap pembelian pertama dan kuota 30 hari untuk pembelian selanjutnya.

2. Paket Telkomsel 12GB 70rb dan 8GB 50rb

Berikutnya tersedia juga paket telkomsel sebesar 12 GB Seharga 70 ribu rupiah dan 8 GB dengan harga 50 ribu rupiah. Cukup murah apabila dibandingkan dengan besarnya kuota yang di berikan. Anda bisa mendapatkannya dengan cara ketik/dial di *363*9#. Berikutnya nanti Anda akan diarahkan untuk memilih jenis paketan. Untuk pilihannya adalah Paket sebesar 12 GB dengan rincian Paket flash 500mb +1.5GB Data Lokal + 10 GB 4G hanya dengan tarif harga Rp. 70.000 selama masa aktif kurun waktu 30 hari. Pilihan yang kedua adalah Paket sebesar 8 GB + MDS dengan tarif berlaku hanya Rp. 50.000.

3. Gila OnLoop

Paket paling murah selanjutnya adalah dari Gila OnLoop. Dimana paket ini menawarkan total kuota sebesar 13,2 GB yang akan dibagi menjadi beberapa bagian yakni kuota malam sebesar 12,5GB, kuota normal sebesar 3,5GB dan Untuk jaringan 4G sebesar 5GB. Untuk mengakses layanan ini Anda dapat memprosesnya melalui dial ke *567#. Untuk masa aktif nya sendiri adalah 30 hari. Anda bisa mengaksesnya kapan dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Loop Giga Chat

Paketan Simpati Loop Giga Chat ini adalah pilihan paketan internet murah berikutnya. Sesuai dengan namanya paket ini menawarkan kuota yang tanpa batas untuk semua layanan termasuk WhatsApp, Instagram, Line dan twitter. Selain itu, Anda juga akan menerima berupa kuota tambahan sebesar 7GB yang terbagi dalamkuota normal sebesar 600MB, kuota malamsebesar 5,4GB serta kuota 4G sebesar 1GB. Anda bisa mengaksesnya dengan caraaktivasi paket loop dial ke *567#.

5. MIDI Loop

Berikutnya adalah paketan murah dari MIDI Loop. Paket MIDI Loop ini mempunyai ciri –ciri dari harganya yang begitu sangat murah dan terjangkau. Paket yang satu ini akan menawarkan total kuota sejumlah 1,7GB yang mencangkup 700MB adalah kuota normal dan 1GB tersedia untuk jaringan 4G. Untuk bisa memperolehnya, Anda yang menggunakan kartu Simpati dapat langsung aktivasi paket MIDI Loop dengan cara dial *567#.

Baca Juga :

Uraian diatas adalah informasi untuk Anda seputar Paket Internet murah terbaru dari Telkomsel. Anda di beri kenikmatan untuk berselancar dalam dunia internet dan menelepon sepuasnya. Bahkan tersedia juga telpon paket jumbo yang ditawarkan dengan harga murah. Menarik sekali bukan? Dewasa ini pun para penyedia layanan berlomba –lomba untuk mendapatkan perhatian dari para pelanggan. Oleh karena itu mereka sebisa –bisanya membuat Anda nyaman dengan berbagai fasilitas internet yang diberikan mulai dari paket telfon, sms, chatting facebook, on instagram, twitter, dan lain sebagainya.

Jika Anda sudah mendapatkan Paketan Internet Telkomsel Murah pilihan Anda. Silahkan cari informasi terkait dan segera daftar sekarang. Pastikan Anda tahu cara daftar yang baik dan benar, masa aktif, Tips dan trik lainnya untuk bisa mendapatkan berbagai tawaran menarik dari telkomsel. Anda juga bisa melihat promo pada layanan sejenisnya di kartu 3, Im3, XL, Mentari dan lain sebagainya. Semoga berhasil dan selamat mencoba.