Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar paket internet Termurah dan Terbaru 2020 all Operator

Memiliki banyak kuota sangat menyenangkan, apalagi saat ini penggunaan internet sudah memilki jaringan baru 4G, kecepatan jaringan internet ini tidak diragukan lagi tetapi apakah sahabat tau bahwa penggunaan jaringan internet 4G sangat boros menyedot kuota internet. Ada satu tips agar penggunaan internet anda tetap awet sampai akhir bulan, bagaimana caranya silahkan baca dua artikel ini : 1. Cara stop WhatsApp menyimpan Foto atau Video secara Otomatis.

WA saat ini banyak di gunakan mengalahkan penggunaan BBM tetapi apakah sahabat tau bahwa jika menggunakan WA tidak di nonaktifkan Penyimpanan Otomatis maka semua Foto dan Vidio yang di kirim di Group WA akan terdonlowad otomatis di memori Eksternak HP sahabat, terbayangkan jika banyak yang kirim vidio, 2. Cara setting sinyal 4G Samsung J3 terbaru dan terupdate 2017 (Mengunakan dengan bijak jaringan 4G karena cukup deras jaringan tersebut menguras kuota).


Mendaftar paket Internet yang tepat adalah solusi tepat bagi sahabat yang inggin memiliki kuota besar. Banyak di antara sahabat binggung saat hendak mendaftar Paket Internet karena cara pendaftaran Paket yang di sediakan oleh Kartu rata rata memerlukan biaya yang cukup besar. Sebelum kita melihat bagaimana cara daftar paker internet untuk semua operator sahabat bisa coba cara mendaftar Paket Internet Super Murah, Syarat dan ketentuan silahkan baca artikel ini : Cara daftar Paket Internet Murah Telkomsel Simpati dan AS terbaru.

Cara daftar Paket Internet Telkomsel terbaru 2020

Paket Internet AS

Paket Internet terbaru Kartu As Kenyang Internetan Mingguan adalah promo dari Kartu As! Paket internet terbaik kartu As ini memberikan kebebasan untuk semua pelanggan Kartu As memilih paket internet yang diinginkan dengan harga mulai Rp5.000. Internetan, SMS, nelpon, musik, games? Semua ada di sini! Paket nya berlaku seminggu, bisa pake sampe kenyang deh.. Lebih irit, pilihannya komplit! Paket internet kartu As ini bisa kamu aktifkan di *100# atau *100*1#

Paket Internet Simpati
  • Aktivasi melalui 363
  • Memilih paket FLASH Regular dan kemudian memilih salah satu dari opsi harian, mingguan, bulanan, atau paket FLASH > 30 hari.
  • Pilih opsi yang menawarkan "Langganan" untuk berlangganan.
  • Tarif akan akan disesuaikan berdasarkan lokasi. 
  • Tarif perpanjangan paket akan menyesuaikan lokasi pelanggan berada.
  • Pelanggan harus menunggu sampai ada SMS konfirmasi pengaktifan paket. Ketika SMS pengaktifan paket sudah diterima, pelanggan sudah dapat menikmati paketnya.
  • Dengan mengaktifkan paket ini, maka paket akan otomatis diperpanjang ketika masa aktifnya berakhir. 
  • Aktivasi juga dapat dilakukan melalui MyTelkomsel app yang tersedia di Apple App Store, Android Play Store, dan BlackBerry AppWorld.

Cara daftar Paket Internet Indosat terbaru 2020

Paket internet IM3 di tahun 2015 memiliki kecepatan yang cukup baik tetapi saat ini dikarenakan banyak pelangan / penguna IM3 maka sedikit lemot. Jika sahabat tetap inggin mencoba jaringan internet IM3 murah silahkan dibeli melalui Link ini atau bisa melalui *123# untuk pembelian secara langsung tapi jika sahabat terbiasa membeli Kartu Internet yang langsung tinggal pakai di Konter sangat banyak sekali di jual.

Cara daftar Paket Internet XL terbaru 2018

Jaringan internet XL kata orang cukup baik dan memiliki kecepatan lebih dari Jaringan Telkomsel. Untuk mendaftar paket Internet XL silahkan ikuti cara di bawah ini :
  • Aktivasi paket dapat dilakukan melalui *123# dan MyXL
  • Paket COMBO XTRA berlaku untuk pelanggan Prabayar XL
  • Berlaku perpanjangan otomatis pada jam 00:00 jika pulsa mencukupi
  • Kuota paket akan direset pada saat perpanjangan paket
  • Jika kuota sudah habis, untuk akses internet akan dikenakan tarif dasar internet
Cara daftar Paket Internet Axis terbaru 2018

Untuk mendaftar paket Internet Axis silahkan melalui *123*2*2#

Cara daftar Paket Internet Tree terbaru 2018

Untuk mendapatkan Paket Internet Tree murah silahkan melakukan pembelian di Link Ini.