Cara mengatasi Google Drive limit dengan Mudah

Cara mengatasi Google Drive limit dengan Mudah

Cara mengatasi Google Drive limit dengan Mudah

Banyak orang menggunakan media penyimpanan Google Drive sebagai tempat pencadangan data bagi file-file ataupun video, foto, dan musik yang mereka miliki. Dengan adanya Google Drive semakin membantu dan memudahkan setiap orang dalam mengatur penyimpanan yang mereka miliki.

Menyimpan di Google Drive juga sudah terjamin keamanan dan keselamatan dari file ataupun apapun yang Anda miliki tersebut. Dengan penggunaan yang mudah semakin membuat banyak orang senang dan lebih banyak menggunakan media penyimpanan Google Drive. Dengan adanya Google Drive banyak orang terbantu dalam melakukan dan mengerjakan pekerjaan yang mereka geluti.

Baca Juga : 7 Media Penyimpanan Online Gratis terbaik dengan kapasitas Besar

Contohnya saja bagi para pekerja kantoran dan bagi para penulis ataupun pembuat video, pastinya mereka membutuhkan sebuah media yang digunakan untuk menyimpan file yang mereka miliki jadi Google Drive inilah solusinya. Apabila saat Anda sedang menggunakan Google Drive dan mengalami sebuah permasalahan yaitu Google Drive Limit, berikut ini akan dijelasakan cara mudah untuk mengatasi masalah tersebut.

1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah masuk terlebih dahulu ke dalam akun Google yang Anda miliki, dan masuk ke dalam link yang ingin Anda download. Ketika Anda mengalami Google Drive Limit, hal yang harus Anda lakukan adalah ganti bagian 'uc' dengan 'Open' kemudian hapus bagian '&ekport=download' , setelah itu masuk lagi ke dalam link atau halaman yang akan Anda download tersebut.

2. Selanjutnya, untuk langkah ke dua, klik pada bagian logo 'Google Drive +' di bagian pojok kanan layar laptop maupun komputer Anda.

3. Setelah beberapa saat, pada tampilan layar Anda akan berubah menjadi sebuah tampilan yang menampilkan pesan 'Added to My Drive'. Hal ini menandakan bahwa apa yang Anda lakukan sebelumnya telah berhasil dikerjakan.

4. Selanjutnya buka akun Google Anda dengan menuliskan link drive.google.com kemudian klik enter. Anda akan masuk ke dalam akun Google yang Anda miliki tersebut. Baca Juga : 5 Cara mencari Uang di Internet yang mudah dan Tanpa Modal.

5. Pada bagian atas, yaitu pada menu quick access akan muncul tampilan yang menandakan bahwa file yang akan upload sebelumnya sudah terupload dan tertambahkan ke dalam akun Google Drive yang Anda miliki. Pada menu quick access klik kanan pada file atau video, musik dan foto yang ingin Anda download, kemudian klik juga 'Make a copy' untuk membuat salinan dari apa yang ingin Anda download tersebut. Lakukan langkah ini dengan benar agar file atau video, musik dan foto yang ingin Anda download dapat terdownload dengan sempurna tanpa adanya cacat atau kekurangan pada file yang Anda miliki tersebut.

6. Langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah klik kanan pada file yang sudah ter-copy tadi, kemudian klik download untuk melakukan proses pendownloadan. Anda akan melakukan proses scanning terhadap virus yang ada selama beberapa waktu, tunggu hingga proses selesai. Terakhir, klik 'Download Anyway' jika ada dalam proses yang Anda jalani. Selamat proses pendownloadan file pada penyimpanan Google Drive milik Anda sudah selesai dan berhasil Anda lakukan.

Itulah tadi cara mengatasi Limit Google Drive yang mungkin banyak terjadi pada penyimpanan Google Drive yang Anda miliki. Jika Anda sudah mengetahui, membaca, dan memahami cara-cara mengatasi Limit Google Drive seperti di atas, dijamin ketika Anda memiliki masalah seperti itu dalam penyelesaiannya akan sangat mudah dan tidak akan membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga : Kumpulan cara mendapatkan Uang dari Internet yang terbukti berhasil

Dengan mengerti cara-cara sederhana untuk terus dapat menggunakan penyimpanan virtual seperti ini, pastilah akan sangat membantu bagi Anda yang membutuhkan tempat penyimpanan yang besar dan dapat menyelamatkan file-file penting yang Anda semua milik. Inggin mengetahui lebih banyak Tips dan Trik internet anda bisa berkunjung ke situs VIYOVI.com.
Buka Komentar