2 Cara agar Kartu Kuota Internet Telkomsel tidak di Blokir

2 Cara agar Kartu Kuota Internet Telkomsel tidak di Blokir

2 Cara agar Kartu Kuota Internet Telkomsel tidak di Blokir

Bagaimana caranya supaya Kartu internet yang kita beli tidak di blokir ?... Pertanyaan ini seringkali saya dengarkan di beranda Facebook dan Whatsapp teman teman. Hal ini terjadi karena baru beli kartu khusus untuk browsing internet dan nonton vidio Youtube tetapi tiba tiba di blokir. Kuota yang tersedia masih banyak dan sangat di sayangkan jika dibuang.

Mulai tanggal 31 Oktober 2017 lalu pemerintah mulai menerapkan peraturan baru tentang penggunaan kartu perdana.  Hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat penipuan di kalangan masyarakat melalui jaringan Telpon dan SMS. Setiap orang hanya bisa melakukan Registrasi maksimal 3 kartu saja jadi saat ini kartu perdana tidak bisa digunakan secara sembarangan.

Buat anda yang suka gonta ganti kartu hanya diambil kuota internetnya saja maka jangan harap dapat aktif sampai satu bulan penuh. Pengalaman teman baru membeli kartu Telkomsel dengan kuota 17 GB baru terpakai 5 GB kartu sudah tidak aktif lagi. Setiap kartu yang anda aktifkan tetapi tidak dilakukan Registrasi maka siap siap saja diblokir dan kartu tidak bisa digunakan lagi.

Baca juga : Paket internet Telkomsel promo super murah untuk pengguna AS dan Simpati

Mulailah menetapkan satu kartu khusus untuk jaringan Internet dan pastikan Kartu yang anda pilih memiliki bonus kuota. Biasanya Kartu Sakti Telkomsel ada pada karu lama dan bonus kuota internetnya juga. Bagi anda yang menggunakan kartu terbaru juga terkadang ada Promonya. Setiap kartu berbeda beda jadi silahkan anda coba dial ke *363# untuk Simpati dan AS.

Cara agar Kartu Kuota Internet Telkomsel tidak di Blokir

1. Lakukan Registrasi Kartu sendiri

Jalan supaya Karu Perdana untuk Kuota internet tidak diblokir adalah melakukan Registrasi kartu anda. Bila no NIK anda sudah digunakan sebanyak 3 kali maka cobalah untuk meminjam NIK Keluarga atau tetangga. Jika sudah dapat silahkan lakukan Registrasi dengan baca artikel ini : Cara Registrasi Kartu Telkomsel, Indosat, XL, TRI dan Smartfren agar tidak diblokir.

2. Lakukan Registrasi Kartu di Grapari

Terkadang untuk melakukan registrasi tidaklah mudah karena ada saja yang terjadi saat kartu belum diregistrasi sudah diblokir duluan. Solusinya adalah anda datang ke Grapari terdekat untuk melakukan Registrasi Kartu. Bawa data data yang diperlukan seperti KTP dan Kartu Keluarga, jika tidak punya bawa saja punya orang jika di ijinkan hehehe.

Baca juga : Inilah Paket Internet terbaru Telkomsel kartu AS bulan Tahun 2018

Disini saya tidak mengajarkan cara khusus untuk mengaktifkan kartu internet dengan cara yang tidak benar. Saya mendukung sepenuhnya program pemerintah dalam memberantas penipuan melalui Telpon. Dengan pembatasan registrasi Kartu maka semua orang tidak bisa memiliki banyak kartu dengan mudah. Data untuk registrasi juga NIKnya wajib sudah terdaftar, jika asal asalan maka tidak akan berhasil.

Silahkan anda Registrasi kartu kuota internet yang sudah terlanjur terbeli tetapi untuk bulan depan mulailah mendaftar Paket Internet menggunakan nomor Pribadi Anda. Promo Paket Internet Telkomsel yang ditawarkan tidak semurah Kartu Perdana tetapi semakin lama Kartu anda maka ada juga Promo Paket Internet yang murah.
Buka Komentar