Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Paket Internet terbaru Telkomsel kartu AS bulan Maret 2018

Menggunakan paket Internet Telkomsel terbilang mahal tetapi memiliki kualitas jaringan 4G yang baik. Itu saya buktikan selama 6 bulan terakhir menggunakan jaringan internet Telkomsel hampir tidak pernah mengalami ganguan. Jika dulu saya sering memberi kartu kuota internet, sekali pakai langsung dibuang tetapi mulai beberapa bulan terakhir semenjak Kartu Prabayar wajib Registrasi maka pendaftaran Paket Internetpun menggunakan kartu sendiri.

Paket Internet yang saya butuhkan cukup besar karena juga untuk menghubungkan internet di komputer / laptop. Jika bulan lalu saya membeli Paket 13 GB dengan harga 90.000 maka dibulan maret ini sudah ada perbedaan. Ada banyak pilihan Paket Internet di Kartu Telkomsel seperti Paket 200.000 mendapatkan 33 GB, 10.000 dapat 1 GB, Paket internet Mingguan, Bulanan bahkan Harian.

Pada bulan Maret 2018 ini Paket Internet Telkomsel untuk kartu AS yang saya gunakan mengalami kenaikan harga. Di tambah lagi total kuota yang di dapatkan menurun dimana semula mendapatkan 13 GB sekarang hanya 11 GB. Tetapi ada tambahan 600 Menit Telepon dan 400 SMS untuk satu bulan. Jika saya hitung hitung cukup untuk satu bulan terlebih lagi saya tidak perlu mendaftar paket Telepon dan SMS.

Bagaimana cara mendaftar paket internet Telkomsel terbaru di bulan maret 2018 ini !!! Jika dulu saya menggunakan Paket Internet Super Kuota yang cukup murah tetapi Paket tersebut saat ini sudah hilang. hanya dengan 50.000 saja sudah mendapatkan 8 GB. Sudahlah yang lama biarlah berlalu dan saat ini sobat gunakan Paket 100 rb saja sudah banyak dapatnya kok.

Cara daftar Paket Internet Telkomsel kartu AS terbaru :
  1. Silahkan anda masukkan *363# lalu tekan OK
  2. Pilih 1. Hot Promo lalu klik Mengirim.
  3. Pilih no 5. 11GB 30Hr/Rp100rb lalu klik Mengirim.
  4. Maka akan tampil "Paket Combo 11 GB & 600 Menit Tsel & 400 SMS Tsel, berlaku 30 hari (00.00-23.59), harga Rp100000". Silahkan pilih 1. Beli dan klik Mengirim
  5. Tunggu beberapa saat maka Paket Internet, Paket Telpon dan Paket SMS Telkomsel anda akan aktif.

Banyak sekali Paket Internet Telkomsel yang di tawarkan tetapi jika saya lihat dilakukan pembagian antara Jaringan 3G, 4G, Kuota khusus malam hari sampai Kuota khusus untuk menonton Vidio. Membeli Paket dengan pembagian seperti itu saya pikir akan percuma karena ada saatnya Kuota kita habis sebelum satu bulan. Silahkan jika sobat berminat mengikuti Paket kartu AS Telkomsel yang saya gunakan di atas, semoga bermanfaat.