Penjelasan logo Stars Wars di Google Search Console / Web Master terbaru

Webmaster atau Search Console adalah tempat dimana kita melakukan Pengindexan sebuah Blog/WEB/Situs berserta dengan artikelnya. Beberapa bulan terakhir kita sudah mulai mengaksesnya dengan Mode atau versi terbaru. Jika masih kebinggungan ada tombol untuk kembali ke Versi Lama. Nah di versi terbaru ini kita dikejutkan dengan munculnya logo Stars Wars berwarna kuning.

Logo Webmaster Mode Stars Wars

Beberapa sahabat banyak yang bertanya di Group Facebook ataupun langsung menanyakan melalui inbox messenger FB dan Chat Whatsapp. Ada yang mengatakan bahwa akun Gmail kita sedang di retas atau ada pihak pihak yang inggin mengambil alih akun yang kita miliki. Ada juga yang mengatakan bahwa itu hanyalah sebuah simbol saja.

Buat sobat blog mastimon.com sekalian jangan kuatir ataupun takut karena Logo tersebut tidaklah berbahaya ataupun menakutkan. Itu hanyalah sebuah simbol untuk beralih ke Mode Stars Wars. Jika kalian mencoba mengkliknya maka akan terjadi perubahan yaitu awalnya menggunakan Kaca Mata maka akan berubah hilang kacamatanya.

Baca Juga :

Ada beberapa fasilitas jika kalian menggunakan mode Stars Wars di Search Console yang baru yaitu ada efek suara animasi. Entah apa yang inggin di tampilkan oleh Webmaster Google ini karena tidak ada perubahan yang signifikan. Mungkin hanya saja inggin memberikan fitur ini yang terinspirasi dari Film Star Wars.

Perubahan yang terjadi saat Menggunakan mode Stars Wars :
  • Ada logo gambar kepala berwarna Kuning
  • Saat melakukan Index URL atau link artikel ada beberapa animasi seperti Game
  • Saat masuk ke Menu liputan kita akan melihat dan mendengar Efek suara Animasi
  • Pada menu Laporan Liputan terjadi perubahan Warna

Bagaimana apakah masih takut dengan Logo kuning yang ada di Search Console / Webmaster Google tersebut ?... Jangan kuatir dan bimbang karena itu hanyalah sebuah Fitur supaya lebih menaik dan tentunya kita tidak bosan menggunjunginya. Buat kalian yang mengelola Blog maka setiap artikel wajib di Submit supaya cepat terindeks dan berada di beranda Google.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel