Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Hotel Kapsul Jakarta Pusat Murah

Hotel murah adalah impian semua orang terkhususnya para traveler yang biasanya akan berhemat bagaimanapun caranya untuk bisa jalan -jalan sejauh mungkin tapi dengan pengeluaran yang sangat minim sekali. Bagaimana caranya ? Yaa ini nihh, dengan mencari referensi hotel murah namun dengan kualitas yang memadai atau bahkan lebih. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan reservasi hotel mewah dengan harga terjangkau? Anda, saya dan semua orang lainnya juga ingin hal ini.

Hotel Kapsul Jakarta Pusat

Salah satu fasilitas modern yang banyak dicari adalah Hotel kapsul. Apa itu hotel kapsul? Anda baru saja mendengarnya? Mungkin istilah ini masih cukup awam di telinga kebanyakan orang ya. Nah, tahukah anda hotel kapsul ini sendiri adalah bentuk akomodasi yang berkonsep dimana satu ruangan bisa di huni oleh beberapa orang sekaligus. Uniknya, mengingat semua orang punya privasi maka terciptalah ranjang yang tertutup layaknya seperti kapsul.

Di beberapa daerah sendiri sudah banyak disediakan hostel atau hotel kapsul. Beberapa terkenal dan banyak peminat di daerah kota Jakarta pusat, Jakarta barat, jakarta timur, jakarta selatan, jawa, kalimantan, sulawesi, sumatera, bali yang memiliki popularitas pengunjung atau turis terus bertambah setiap tahunnya.  Hotel kapsul memiliki banyak manfaat dan banyak diminati di kalangan para wisatawan, pembisnis, mahasiswa, dan untuk keluarga- keluarga yang lebih mengutamakan keefesienan bughet karena satu ruangan bisa digunakan oleh lebih dari satu orang.

Selain efesien, banyak juga hotel dengan fasilitas modern ini menyediakan beberapa taraf harga tertentu mulai dari yang paling termurah. Sebagai contoh di ibu kota kita, Jakarta anda bisa menemukan banyak referensi nya disini tentang jenis dan macam -macam hotel kapsul yang unik dan menarik. Pada article ini cocok untuk anda yang sedang ingin memesan hotel terkenal dengan fasilitas nyaman terkhususnya untuk anda yang mencari penginaan di hotel bermodel kapsul di Kota jakarta, Sebenarnya anda tidak perlu bingung karena sebenarnya ada banyak yang bisa anda temui, namun karena banyak mungkin bisa jadi anda menjadi khawatir kalau -kalau harganya terlalu mahal atau ada ketidakcocokan satu atau lain hal.

Baca Juga :

Maka, jangan khawatir sobat, beberapa hotel utama di kota jakarta sebagai penyedia hotel kapsul sudah tersedia pada uraian di bawah ini. Jadi anda bisa dapatkan informasinya secara lengkap pada laman ini. Mulai dari nama hotel, alamat lengkapnya, fasilitas yang ditawarkan, harga yang tersedia paling update, dan berapa ranking nya di kalangan peminat. Maka langsung saja lihat referensi nya di bawah ini.

10 Hotel Kapsul Jakarta Pusat murah

1. Six Degrees Backpackers

Hotel ini beralamat di Jalan Cikini Raya 60BC, Menteng, Cikini,  Jakarta Pusat, Indonesia 10330. Hotel dengan nuansa dorm hostel layaknya di luar negeri. Untuk rate di hotel ini adalah berkisar antara Rp. 120.000 sampai dengan  Rp. 260.000. Telpon ke 021 – 314 1657 atau menghubungi website resminya di jakarta-backpackers-hostel.com

2. Capsule Hotel Old Batavia

Hotel ini bisa anda kunjungi di alamat Cikini raya street, No 60Z, Cikini center complex, Menteng, Cikini, Jakarta, Indonesia 10330. Fasilitas lengkap dengan Wifi, layanan cuci pakaian, sudah termasuk dengan sarapan, murah namun bernuansa modern serta resepsionis layanan 24 jam, penyimpanan bagasi, teras dan lounge bersama. Harganya dapat anda pilih menyesuaikan harga kantong anda.

3. JakPod Capsule Hotel

Hotel ini bertempat di Jalan. Paju No.16 RT.10 RW. 02 Kb. Melati, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, 10230 Jakarta, Indonesia. Fasilitas yang di tawarkan berupa taman dan Wifi gratis, sarapan kontinental dan berbagai fasilitas umumnya pada hotel secara lengkap dan terjamin. Hotel ini juga berdekatan dengan monumen dan Grand Indonesia mall dan pusta grosir dan tekstil tanah abang. Harga yang ditawarkan mulai dari skala ekonomi sampai dengan VIP.

4. Kabin Kapsul kayu Jati V

Hotel ini bertepatan di Jalan. Kayu Jati V/VI Rt.04/05, No.26 Rawamangun, jakarta, Indonesia. Hotel dengan desain modern dan trendy namun harga yang disediakan relatif terjangkau, dan sangat cocok untuk para wisatawan. Transportasi ke hotel dan berpergian pun sangat mudah karena tidak jauh dari Halte atau stasiun. Tempat –tempat umum lainnya juga berdekatan dengan area hotel seperti rumah sakit, museum, taman, mall, dan pusat perbelanjaan.

5. Hotel Royal

Hotel Raya jakarta pusat berada tepatnya di jalan H. Juanda No.14 Jakarta pusat, jakarta, Indonesia. Anda bisa memesan penginapan kapan saja karena tersedia layanan selama 24 jam dengan akses fasilitas yakni Wifi gratis, parkir gratis, kamar bebas rokok, restoran dan masih banyak lagi. Hotel kapsul ini merupakan hotel favorit para wisatawan dan turis karena modern dan layanan nya yang lengkap. Selain itu harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari pilihan anda.

6. Ambhara Bodylife

Hotel berikutnya hadir dari Ambhara Bodylife yang memiliki alamat lengkap di Jalan Raya Iskhandarsyah No.1, Melawai, kebayoran baru, Jakarta Indonesia. No telp. (021) 2700800. Hotel yang menyediakan fasilitas ruangan kapsul ini begitu strategis dan mampu menarik minat banyak orang. Bahkan anda akan bisa menemukan pusat kebugaran, Spa dan pusat kesehatan, Bar, Kolam renang outdoor, antar jemput bandara dan lain sebagainya.

7. GH Capsule

Selanjutnya adalah hotel GH Cpsule. Dari namanya saja, mungkin anda sudah bisa menebaknya bukan? Yup, Hotel dengan mengutamakan fasilitas kapsul kepada pelanggannya dimana ada banyak kenyamanan yang diberikan, baik bagi anda yang hanya berkunjung sebentar atau untuk beberapa waktu. Anda bisa menemukan hotel ini di jalan Pemuda no.16 Jakarta, Indonesia.

8. Hotel Fairmont Jakarta

Hotel ternama ini berada di tengah kota Jakarta tepatnya di Jalan Asia Afrika No.8 Gelora bung karno, senayan, jakarta. Anda bisa lihat langsung lokasinya melalui maps karena sudah tersedia diberbagai situs booking hotel dan reservasi hotel. Fairmont Jakarta sangat di sarankan bagi anda karena lokasinya yang begitu strategis dekat dengan gedung bursa saham indonesia, Jakarta convention center dan pusat perbelanjaan yakni plaza senayan dan perkantoran sentral senayan.

9. The Packer Lodge

Hotel yang recommended berikutnya adalah The Packer Lodge yang beralamat di Jalan. Kemurnian IV No 20-22 Gang. Mangga, Jakarta, Indonesia. Lokasi yang strategis membuatnya banyak di kenal oleh warga jakarta maupun wisatawan luar kota baik luar negeri. Cocok sekali sebagai pilihan untuk wisatawan yang menyukai kuliner, makanan dan juga wisata di kota. Di berbagai situs booking hotel juga The Packer Lodge masuk dalam jajaran hotel dengan rating terbaik.

10. Pinx’s Hotel

Hotel terakhir datang dari Pinx’s Hotel yang beralamat di Jalan. Gunung Sahari 12 Blok C3 –C5, Jakarta, Indonesia 10720. Salah satu Hotel dengan tingkat kepopuleran yang gak kalah sama jenis hotel lainnya, dikarenakan beberapa kelebihannya menjadi unik dan bisajadi tidak bisa anda dapatkan di hotel lainnya. Mau tahu keunikannya? Langsung saja cek dan lihat selengkapnya review Pinx’s hotel secara langsung atau via online. Sedangkan untuk harga, sangat aman untuk anda yang memilih harga ekonomi.

Inilah dia 10 hotel modern kapsul atau biasa disebut hostel. Anda bisa langsung cek dan pemesanan dengan mudah dan cepat via online di traveloka, pegi pegi, tiket.com, airy, booking.com, agoda, trivago dan masih banyak lagi yang lainnya. Jangan lewatkan juga kesempatan menarik seperti diskon dan promo yang ditawarkan oleh masing -masinh hotel maupun situs pemesan hotel yang murah namun berkualitas.

Anda tidak harus menggunakan atau mendownload aplikasi diatas terlebih dahulu, karena anda juga bisa membuka nya di browser kesayangan anda versi web. Semoga informasi yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan membantu sobat dalan memilih dan menentukan pemesanan hotel ternama sebagai penyedia fasilitas kapsul dengan ekonomi rendah namun sangat recommended untuk dijadikan pilihan berlibur.

Penulis : wewerehere.id