Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa pembayaran Online terpercaya dan terbaik di Indonesia

Sekarang ini kita hidup di era modern yang serba canggih, karena teknologi kita di mudahkan dalam segala urusan dan kegiatan termasuk dalam tata cara atau proses pembayaran. Misalnya pembayaran untuk tagihan listrik, PDAM, pulsa, BPJS, Wifi atau Telkom, TV kabel, voucher, paket data, bahkan untuk pemesanan tiket hotel, transportasi pesawat, kapal, mobil, motor, sampai halnya untuk pembayaran pembelian makanan, pakaian, alat elektronik dan masih banyak lagi kebutuhan sehari -hari lainnya yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita masing -masing.

Transaksi Online

Anda adalah salah satu dari kebanyakan orang yang menikmati fasilitas ini bukan? Berbagai jasa pembayaran secara online pun kini banyak bersaing untuk mendapatkan minat dari anda. Seringkali juga ada yang bingung mau menggunakan jasa situs belanja yang mana nih? Semua nya sama -sama menawarkan hal -hal yang begitu menarik perhatian seperti halnya pemberian diskon, promo, potongan harga, gratis ongkir (ongkos kirim) dan lain sebagainya di tambah lagi dengan kelengkapan barang -barang terkini dan modern yang ditawarkan yang semakin menarik perhatian anda.

Nah, sebenarnya masing -masing website belanja online atau bahkan yang sudah menggunakan aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing -masing. Namun, seringkali orang -orang tidak mengetahui nya. Beberapa keunggulan mungkin sudah anda tahu sebelumnya dan sudah disebutkan oleh masing -masing situs terkenal untuk melakukan pembayaran tersebut, namun dari sekian banyak marketer online, beberapa diantaranya masuk dalam kategori jasa pembayaran online yang terpercaya dan terbaik di beberapa negara khusunya di negara kita tercinta, Indonesia.

Baca Juga :

Mengapa? Kita bisa lihat dari riwayat pembelian, jasa yang sudah diberikan kepada pelanggan secara baik dan banyak menarik juga minat pelanggan. Jadi tidak heran kalau beberapa para marketer dalam aplikasi belanja online memperoleh penghargaan dan apresiasi yang baik. Apabila anda belum mengetahuinya segera cek informasinya di bawah ini, jadi anda bisa mendapatkan informasi secara saksama mana aja sih jasa pembayaran via online yang bisa anda percaya dan gunakan? Selengkapnya, mari simak.

Jasa pembayaran Online terpercaya dan terbaik di Indonesia

1. Sentraku

Aplikasi pertama hadir dari Sentraku dimana menyediakan berbagai layanan seperti halnya isi pulsa, token PLN, voucher untuk game bahkan TV dalam kurun waktu full selama 24 jam. Bisa diandalkan bukan? Selain kemudahan ini, situs ini bisa diakses dimanapun dan kapanpun anda berada, baik dalam perjalanan, kantor, sekolah, kampus dan tempat –tempat lainnya yang tidak memungkinkan untuk anda pergi ke loket pembayaran. Layanan online ini memiliki garansi 100% sehingga apabila adanya tidak kesesuaian maka uang akan kembali sehingga akan lebih terjamin. Semua masalah pun dapat teratasi dengan aman seperti membayar angsuran dan pembayaran lainnya yang dapat anda lakukan tanpa harus pergi ke ATM.

2. Bebasbayar

Aplikasi pembayaran selanjutnya adalah Bebasbayar dimana sangat membantu untuk membayar via online seperti isi paket data, tagihan PDAM, indihome, BPJS bahkan tiket pesawat dan kereta api. Layanan aplikasi nya adalah 24 jam sehingga tidak ada batasan untuk mulai menggunakan aplikasi ini dimanapun dan kapan pun anda berada. Sangat membantu bukan? Selain itu ada juga cashback dan komisi apabila anda terus menggunakan aplikasi ini dengan sertifikat ISO 27001 dan PCI DSS yang memberikan jaminan kenyamanan dan keamanan pada setiap transaksi yang dilakukan oleh pengguna

3. FastPay Mobile

Dari satu aplikasi ini anda dapat dibantu dalam proses pembayaran apapun dalam kehidupan sehari hari. Secara umum atau global sekitar ada 500 jenis layanan pembayaran maupun pembelian yang bisa anda manfaatkan secara langsung dalam aplikasi ini. Dari sisi navigasi nya juga sangat nyaman sehingga anda bisa mengakses menu dengan cepat dan mudah tanpa kesulitan. Selain itu anda juga bisa mendapatkan bonus dan promo yang membuatnya semakin menarik .

4. t-Money

salah satu aplikasi yang merupakan alat penyedia layanan uang elektronik milik PT. Telkom Indonesia adalah t-Money.  Web ini bersifat multifungsi sebab bisa digunakan untuk membayar segala kebutuhan kita. Saldo nya pun bisa anda dapatkan dengan top up atau mengisi lewat beberapa jalur seperti mandiri, BCA, BRI,BNI, CIMB bahkan hingga indomaret dan alfamart. Pembayaran via online ini juga bisa anda gunakan untuk berbagai merchant terkenal dan ternama.

5. Kudo

Tidak kalah canggih dari aplikasi diatas yang sudah kita bahas, kudo memiliki hal menarik yang bisa menarik minat anda untuk menggunakannya loh. Dimana situs ini menawarkan berbagai promo dan juga program hadiah setiap bulan. Menu navigasi yang tersedia juga begitu sederhana dan mudah di pahami. Berbeda dengan aplikasi lainnya disini anda bisa menjadi agen kudo supaya bisa mendapatkan benefit. Caranya cukup dengan merekrut mitra pengemudi grab dan untuk setiap penerimaan bisa mendapatkan komisi dan bonus.

Uraian diatas merupakan Beberapa website untuk bisa memudahkan anda dalam melakukan pembayaran yang mudah, efesien, mempersingkat waktu dan juga tenaga. Tidak hanya link diatas, namun sebenarnya banyak juga situs belanja terbaru yang juga akan menawarkan hal yang lebih menarik pastinya, misalnya adalah lazada, shopee, bukalapak, zalora, tokopedia dan masih banyak lagi.

Terus pantau web kesayangan anda, dan dapatkan referensi nya pada article ini untuk semakin mempermudah anda dalam hal pembayaan secara online. Apabila ada kerabat, teman, sahabat, keluarga yang membutuhkan informasi yang sama, mari berbagi hal yang positif ini untuk mereka. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk sobat semua.

Penulis :  acehgoonline.com