Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Laptop murah terbaik 2019

Kebutuhan manusia akan alat elektronik semakin hari semakin bertambah. Bagaimana tidak dengan bantuan teknologi canggih ini kita di mudahkan dalam segala hal baik dalam tugas sekolah, pengerjaan laporan administrasi, operasional, berbagai pekerjaan kantor lainnya, bahkan hanya sekedar sebagai alat rekreasi dan hiburan juga sangat berguna. Alat elektronik tersebut mencangkup laptop, komputer, notebook, iPad, tab, Handphone dari yang berbasis smartphone dan juga android, kemudian masih banyak lagi yang lainnya.

Laptop Terbaik

Salah satu teknologi yang sangat dibutuhkan dalam kehidupan kita khususnya pengerjaan tugas dan kegiatan yang memperuntukkan penyimpanan data dan mengolah serta kegiatan lainnya yang berhubungan dengan data adalah Laptop. Di Indonesia sendiri banyak yang menggunakan benda elektronik ini. Tidak heran kebanyakan orang akan mulai berbondong -bondong mencari tempat yang menyediakan Laptop terbaik dan canggih. Tidak hanya itu, hal lain yang perlu diperhatikan adalah merek laptop, jenis nya, Spesifikasi nya, sampai dengan harganya. Yaa, kebanyakan orang pasti akan mencari jenis laptop yang memiliki harga terjangkau atau murah dengan kualitas terbaik.

Anda berencana ingin membeli laptop tapi masih bingung mau beli yang seperti apa atau butuh referensi sebelum melakukan pembelian? Jangan khawatir, sebenarnya ada beberapa deretan jenis laptop terbaik dan populer tahun ini yang bisa anda jadikan referensiterlebih dahulu. Walaupun kenyataannya masih ada saja para pedagang nakal yang menjual barang yang kurang memumpuni dan tidak sesuai dengan harganya, disini anda bisa temukan beberapa merek laptop yang sudah dikenal baik oleh pengguna nya.

Tak tanggung- tanggung beberapa diantaranya juga telah memberikan potongan diskon dalam masa launching atau promo nya. Nah, tahun ini mungkin saja mereka telah mengeluarkan harga baru yang lebih terjangkau untuk semua, sehingga anda akan lebih mudah menemukan jenis komputer yang mudah di bawa kemana -mana ini sesuai dengan kemampuan anda. Maka, pasti anda sudah penasaran ya kategori laptop apa saja yang masuk dalam golongan jajaran laptop terbaik dan recommended tahun 2019 ini untuk anda? Mari selengkapnya anda bisa langsung simak uraiannya di bawah ini.

10 Laptop murah terbaik 2019

1. Laptop ASUS E402WA-GA001T

Laptop murah dengan kualitas harga terbaik kali ini hadir dari Laptop ASUS E402WA-GA001T dimana laptop ini dilengkapi dengan layar full HD dan resolusi 1920x1080 sehingga akan sangat memanjakan mata para pengguna nya mulai dari membaca, browsing, menonton dan semua aktivitas lainnya yang melibatkan dalam proses grafis yang lebih halus dan jelas. Anda bisa mendapatkan Laptop ASUS E402WA-GA001T hanya dengan biaya kurang dari 5 juta. Wah murah meriah bukan? Harga segini anda sudah mendapatkan laptop skala terbaik yang biasanya hanya biasa di dapat kisaran harga di atas 5 juta.

2. Laptop HP 14-bw005AU

Untuk level laptop murah namun spesifikasi terbaik adalah Laptop HP 14-bw005AU. Laptop ini merupakan salah satu andalan dari perusahan HP yang terkenal laris di pasaran.  Bayangkan saja dengan spesifikasi  AMD A4-9120 dan skor benchmark 1880 yang telah dikombinasikan dengan 4 GB Ram sehingga sangat memudahkan dalam pengerjaan tugas sehari –hari seperti halnya mengerjakan laporan kantor,  streaming video online, chatting, sosial media tanpa hambatan. Jadi sangat cocok untuk sekolah, kuliah maupun bisnis.

3. Laptop LENOVO Ideapad IP110-05ID

Laptop jenis ini dilengkapi dengan prossesor AMD 7 th Gen APU A9-9400 di tambah lagi dengan kartu grafis R5 yang teringetrasi sehingga memiliki arsitektur yang dapat memungkinkan anda dalam menikmati kualitas grafis 4K dengan sangat jelas. Tidak di ragukan lagi kalau hanya digunakan untuk keperluan sehari –hari sudah lebih dari bagus apalagi hanya dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

4. Laptop DELL Inspiron 14-3462

Laptop ini memiliki keunggulan dari segi design yang relatif tipis dan ringan yakni hanya 1,8 kg dengan tidak mengabaikan DVD-Room. Dengan harga yang minim anda sudah bisa memanfaatkannya dalam berbagai kegiatan sehari –hari dengan relatif mulus tanpa hambatan. Jenis laptop juga lebih mengutamakan kestabilan penghematan daya listrik.

5. Laptop ASUS A407MA-BV001T

Desain yang tipis yakni 2,1 cm dan bobot nya yang sangat ringan sekitar 1,5 kg dan layar yang nyaris menyerupai machbook sehingga akan terlihat sangat elegant dan premium. Untuk kategori laptop murah dan terbaik Laptop ASUS A407MA-BV001T sangat wajib untuk di list. Tersedia juga sensor sidik jari, fitur yang jarang sekali ada di laptop dengan harga di bawah 5 juta.

6. Laptop LENOVO IdeaPad 330-QID

Lenovo mengeluarkan Laptop LENOVO IdeaPad 330-QID dan sangat terbilang baru. Jadi cocok nih buat anda yang sedang mencari laptop keluaran terbaru tahun ini. Keunggulan dari laptop ini adalah dari daya tahan baterai yang mencapai 6 jam serta fitur rapid charging yang telah menjanjikan produktifitas laptop selama kurun waktu 2 jam dengan 15 menit charge, jelas bisa menjadi teman yang ideal sekali untuk menemani kegiatan anda yang tidak selalu bisa mencharger karena situasi yang tidak memungkinkan.

7. Laptop LENOVO IdeaPad 120S-6ID

Laptop LENOVO IdeaPad 120S-6ID berbeda dengan merek laptop lainnya yang menggunakan hardisk SSD (Solid state drive) yang menjadi nilai positif karena biasanya SSD ini hanya di pasang pada laptop premium yang sudah terbilang high- end dan sangat jarang sekali untuk dipadukan dengan laptop terjangkau. Hal ini memungkinkan meningkatnya kecepatan dan performa laptop secara signifikan.

8. Laptop ACER Aspire 3 A311-31-C64M

Laptop ACER Aspire 3 A311-31-C64M merupakan laptop dengan performa yang lebih baik dari notebook yang cenderung masih menggunakan seri processor intel atom. Tambah keren lagi ditambah dengan ram 4 GB yang bisa membantu anda dalam mengerjakan tugas bahkan bisa juga untuk multi tasking. Dengan spesifikasi massa yang ringan, elegan dapat anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau sehingga anda tidak akan bingung lagi ketika ingin memiliki Laptop ACER Aspire 3 A311-31-C64M.

9. Laptop ASUS X441BA-GA911T

Laptop dengan processor AMD A9-9425 dan dengan hasil benchmark tertinggi bisa anda dapatkan dalam Laptop ASUS X441BA-GA911T. Pekerjaan anda pun dapat diselesaikan dengan baik berkat bantuan alat ini. Bahkan sangat membantu dalam manipulasi gambar melalui aplikasi photoshop (selama ukuran gambar tidak sampai mencapai ratusan megabyte). Window 10 juga sudah dilengkapi dalam Laptop ASUS X441BA-GA911T.

10. Laptop ASUS TP203NAH-BP097T

Satu satunya laptop yang memiliki fungsi canggih layar sentuh adalah Laptop ASUS TP203NAH-BP097T. Dari sisi desain yang terlihat tipis dan ringan di tambah layar laptop ini dapat diputar 360 derajat sehingga anda akan bisa memposisikan laptop secara lebih leluasa. Anda bisa mendapatkannya dibawah harga berkisar 5 juta. Harga yang sangat murah apabila disejajarkan dengan laptop lain yang memiliki fasilitas yang sama.

Baca Juga :

Kini anda sudah mengetahui beberapa macam Laptop yang bisa jadi sangat cocok untuk anda jadikan sebagai pilihan terbaik. Ayo buruan cek di toko alat elektronik kesayangan dan kepercayaan anda tersebut dan nantikan promo dari masing -masing brand. Jangan khawatir untuk kelengkapannya, semua nya terjamin karena pembelian tentunya akan dilengkapi dengan aksesorisnya mulai dari charger, CD, Kartu garansi, buku petunjuk penggunaan dan keamanan serta tas laptop yang bisa anda dapatkan.

Menarik bukan? Anda bisa dapatkan laptop canggih dan terbaik ini di semua toko elekronik di kota anda, pastikan bahwa Toko tersebut memiliki riwayat pembelian yang bagus. Atau kalau anda tidak mau repot pergi ke toko, setelah survei anda bisa langsung cek di toko belanja online terkenal seperti halnya Tokopedia, Shopee, bukalapak, blibli.com, Zalora, Lazada, elevenia, dan masih banyak lagi. Namun, alangkah lebih kalau anda tahu sendiri fisik dan model pada saat pembelian langsung di Toko, ini akan lebih mengurangi resiko ketidakcocokan.

Apakah informasi ini bisa anda terima dan bermanfaat? Apabila demikian, jangan lupa untuk bagikan informasi yang positif ini kepada teman, rekan sekolah, rekan sekerja, sahabat, kerabat, keluarga, kakak atau adik dan lain sebagainya yang sedang membutuhkan persoalan yang sama juga. Semoga info seputar 10 laptop yang bagus dan terfavorit ini bisa membantu dan bermanfaat untuk sobat semua.

Penulis : pedianesia.com