Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Whatssapp MOD Terbaru 2019

Whatsapp, salah satu teknologi komunikasi di smartphone yang banyak digemari oleh orang -orang di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Anda bisa lihat dan perhatikan di sekitar kita saja. Adakah yang tidak menggunakan Sosial media yang satu ini? Hampir semua orang menggunakannya, tidak berbatas oleh umur, kalangan, pendidikan, pekerjaan, ekonomi, latar belakang dan lain sebagainya. Cara mengaksesnya pun mudah, kita hanya perlu menginstalnya di Google play store atau apps store. Sejak kemunculannya dengan berbagai fitur unik dan menarik telah berhasil mencuri perhatian kebanyakan orang. Sama seperti instagram, facebook, twitter, line, messenger, path yang terus memperbaharui tampilannya, aplikasi online wa ini juga tak ingin kalah termasuk Whatsapp jenis MOD.


Dalam kegiatan dan aktivitas kita sehari hari whatsapp memberikan kemudahan dalam segala hal hanya dengan menggunakan Handphone Android atau perangkat elektronik saja. seperti fitur untuk mengirim gambar, stiker, emoji menggunakan aneka jenis anime atau kartun dan bahkan menggunakan wajah orang. Unik bukan? Yang lain lagi adalah untuk panggilan suara, video call dan masih banyak lagi untuk keseruan anda selama berchatting. Namun, bukan manusia nama nya kalau sudah puas dengan hal ini. Nyatanya ada saja yang masih merasa kurang tentang kelebihan dan kecanggihan jejaring sosial yang populer ini. Mungkin ada saja diantara anda yang sudah menemukan berbagai macam modifikasi Wa, dan di internet sendiri telah banyak beredar Whatsapp MOD.

Apa itu Whatsapp MOD? Nah buat anda yang ingin tahu model Wa MOD. Sebaiknya tahu pengertiannya terlebih dahulu. Whataapp MOD adalah akun whatsapp yang telah di modifikasi dengan tambahan fitur -fitur menarik sesuai kebutuhan. Tujuannya bermacam -macam. Ada yang untuk mempercantik, mempercanggih atau bahkan agar lebih terlihat keren. Anda ingin coba menggunakan whatsapp versi MOD paling baru dan keren? Tapi dimana ya situs terpercaya untuk unduh atau menginstal nya? Apa saja kelebihan dan kekurangannya setelah kita menggunakan versi MOD? Atau apa saja perbedaannya whatsapp verai MOD dengan whatsapp versi official yang asli? Selengkapnya anda bisa dapatkan informasi terupdate nya di pembahasan lebih lanjut. Mari simak.

List Download Whatsapp MOD terbaru 2019

1. Whatsapp Plus

Modifikasi Wa plus ini mempunyai banyak sekali fitur menarik yang bisa anda gunakan secara Cuma –Cuma dan gratis. Yang membedakannya dengan yang lain adalah letak pada setiap fitur –fiturnya. Whatsapp plus ini merupakan pelopor pertama dari aplikasi yang di modifikasi yang lainnya. Selain itu versi ini juga tidak menggunakan versi root. Sehingga memudahkan dalam proses penginstalan di perangkat elektronik non-root dan Rooted juga.

2. GB Whatsapp

Tidak kalah dengan aplikasi sebelummya, GB Whatsapp memberikan banyak fitur unik. Salah satunya adalah menyembunyikan keterangan “dilihat terakhir” atau “last seen”. Di tambah lagi dengan fitur menyembunyikan adanya tanda terima yang di terima dan dibaca. Theme gratis juga tersedia banyak bervariasi secara gratis bisa anda download.

3. OG Whatsapp

Selanjutnya adalah dari OGWhatsapp. Aplikasi MOD ini mendukung adanya fitur video call yang berkaitan dengan privasi seperti meningkatkan batas huruf pada sebuah status, dapat menyembunyikan pemberitahuan, Menerapkan sistem keamanan berupa sandi pada setiap jendela obrolan anda, mampu dalam menyembunyikan status online dan masih banyak lagi. Untuk penggunaannya sendiri dapat dilakukan secara bersamaan dengan Whatsapp plus ataupun GB Whatsapp. Jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin menggunakan lebih dari satu aplikasi Wa dalamsatu perangkat elektronik anda.

4. You Whatsapp

Walaupun you whatsapp bukanlah sebuah aplikasi resmi yang bisa dengan mudahnya anda temukan di layanan play store maupun apps store, anda bisa langsung kunjungi di website resminya loh. Fitur –fitur yang ada di dalamnya pun sangat beragam. Yang paling mencolok adalah anda bisa langsung mengirimkan 100 gambar sekaligus secara bersamaan serta adanya built-in lock screen yang bisa mengunci dan melindungi semua isi percakapan anda. Menarik bukan?

Baca Juga :

Uraian diatas adalah informasi selengkapnya mengenai Aplikasi sosial media whatsapp versi MOD. Anda juga bisa temukan berbagai hal menarik lainnya di aplikasi ini. Cocok sekali untuk anda yang tidak ingin dibatasi pengaturan default dari aplikasi Wa. Untuk sekarang ini para developer telah banyak juga mengembangkan Whatsapp MOD sehingga muncul beberapa aplikasi clone dilengkapi fitur tambahan seperti halnya whatsapp transparan, whatsapp plus, OGWhatsapp, GBWhatsapp dan masih banyak lagi yang lainnya seperti yang sudah kita bahas di paragraf sebelumnya tadi.

Untuk setiap perbedaanya dapat dilihat dari fiturnya yang dirancang sesuai dengan developer yang memodifikasinya. Oleh sebab itu sebelum menggunakan alangkah baiknya melihat keseluruhan fitur yang dimiliki agar dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda tersebut. Setiap media sosial berupaya untuk menyajikan yang terbaik untuk anda, maka andalah yang harus selektif dalam memilih. Entah anda memilih untuk menggunakan versi Asli atau modifikasi gunakan secara baik dan bijaksana. Sekian informasi yang dapat diberikan, semoga bisa bermanfaat.

Jika inggin mendownload Aplikasinya secara lengkap silahkan berkunjung melalui link ini : WhatsApp Mod Terbaru.