Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengetahui Posisi Seseorang melalui No HP

Cara mengetahui posisi seseorang melalui no HP merupakan sebuah fitur atau layanan hasil perkembangan teknologi yang kini telah tersedia di Indonesia. Ketika Anda mencari posisi seseorang yang tidak Anda ketahui tempatnya, dan tidak tahu harus bertanya pada siapa, Anda dapat menggunakan layanan yang satu ini.


Perlu Anda ketahui, bahwa kini lokasi juga bisa dilacak melalui nomor HP dengan waktu hanya satu menit saja. Dengan kecanggihan teknologi ini Anda akan merasa seperti seorang intelijen yang sedang memburu seseorang. Penasaran dengan caranya? Tentu saja dengan aplikasi android, tidak ada yang tidak mungkin.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Melalui No HP
Zaman yang sudah canggih ini, untuk hanya sekedar mengetahui posisi seseorang tentu bukanlah perkara yang sulit. Pasalnya dengan berbagai aplikasi karya tangan-tangan manusia ini, banyak hal yang dirasa sulit kini menjadi lebih mudah karena bantuan aplikasi tersebut. dalam artikel ini, ada dua cara untuk bisa melacak seseorang. Berikut penjelasan lengkapnya.

Cara Melacak Seseorang Melalui Android

Cara yang pertama ini diperuntukan bagi Anda yang menggunakan android. Layanan ini bisa dijalankan dengan menggunakan aplikasi GPS lacak nomor hp. Untuk bisa menggunakan trik ini tentu saja Anda harus mengunduh dan memasang aplikasi ini terlebih dahulu. Caranya, download terlebih dahulu aplikasinya di google play store.

Kemudian, install hingga selesai. Buka aplikasi tersebut, dan masukkan nomor hp orang yang ingin Anda ketahui keberadaannya pada kolom pencarian. Setelah pencarian maka dapat terlihat hasilnya. Anda bahkan bisa melihat riwayat lokasi yang Anda cari. Dalam aplikasi ini juga tersedia berbagai fitur lainnya. Fitur tersebut juga gratis Anda gunakan tanpa batasan.

Baca Juga :

Ketika orang yang sedang Anda lacak bergerak, maka Anda akan mendapatkan notifikasi instan. Lokasi keberadaan teman Anda, juga menunjukkan status baterai ponsel milik teman Anda. Aplikasi ini juga menyimpan semua lokasi bersejarah dalam jumlah yang tak terbatas. Aplikasi ini juga dapat menampilkan presentasi pengisian baterai teman Anda pada setiap lokasi.

Cara Mengetahui Posisi Seseorang Melalui No HP di Internet

Seperti yang telah saya janjikan sebelumnya, bahwa dalam artikel ini akan diberikan dua trik untuk bisa mengetahui keberadaan seseorang melalui nomor HP. Untuk trik yang kedua ini, Anda dapat menggunakannya dengan bantuan jaringan internet. Anda dapat melakukan trik yang satu ini dengan menggunakan media smartphone ataupu PC.

Cara mengetahui posisi seseorang melalui no HP dengan bantuan internet ialah pertama Anda silahkan buka media browser Anda, bisa melalui Mozilla, chrome, opera, safari dan sebagainya. Kemudian silahkan buka situs http://www.ceebydith.com/cek-hlr-lokasi-hp.html. Setelah itu, masukan nomor HP yang akan Anda lacak keberadaanya. Klik tombol cari. Nanti akan muncul lokasi tempat dimana nomor hp yang Anda cari.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa kedua trik ini belum tentu akurat. Untuk trik pertama memang terbilang sangat akurat, namun dengan syarat orang yang Anda cari telah terdaftar dalam aplikasi tersebut. Sedangkan untuk trik yang kedua, hanya menampilkan lokasi dimana nomor tersebut melakukan registrasi sehingga tentu saja tidak akurat.

Anda juga perlu tahu bahwa tidak ada aplikasi maupun trik apapun di internet yang bisa Anda gunakan untuk melacak posisi seseorang dengan sangat akurat. Jikapun ada, nomor yang Anda lacak tersebut harus telah terdaftar dalam aplikasi yang Anda gunakan untuk melacak nomor tersebut. Demikian cara mengetahui posisi seseorang melalui no HP yang dapat kami berikan semoga dapat membantu anda.

Penulis : teknobaik.com