Cara monetize Youtube selain Adsense

Ternyata ada banyak sekali cara monetize Youtube selain Adsense. Paltform untuk berbagi video, YouTube, hingga saat ini telah berkembang dengan pesat sebagai media hiburan yang paling efektif. Berbagai video dapat Anda temukan di platform ini. Uniknya, para creator yang mengunggah video tersebut di YouTube juga mendapatkan bonus dari YouTube.

Logo Youtube

Bonus ini didapatkan dengan sistem hitung semakin banyak viewers, semakin banyak pula keuntungan yang bisa didapatkan. Masalahnya, untuk bisa mendapatkan uang di YouTube tidak semudah ekspetasi. Para creator atau youtuber harus bisa mengumpulkan 4000 jam tayang dan memiliki 1000 subscriber dalam kurun waktu 12 bulan saja. Hal ini tentu saja tidak mudah bagi youtuber pemula.

Ketentuan tersebut tentu saja membuat para youtuber pemula tumbang begitu saja karena tidak dapat memenuhi kriteria yang telah ditetapkan. Dengan begitu, para creator pemula tidak bisa melakukan monetisasi pada channel youTube miliknya. Namun, meskipun demikian, berikut ini ada alternatif yang bisa Anda gunakan untuk mendapat untung di YouTube.

Caranya Monetize Youtube selain Adsense dengan AdRev

Cara monetize Youtube selain Adsense yang peratama yaitu, AdRev sendiri merupakan sebuah alternative Adsanse yang paling umum digunakan untuk memonetisasi video yang ada di YouTube. Syaratnya cukup simple, Anda hanya perlu membuat beberapa konten musik pada channel YouTube Anda. Setelah itu, publikasikan video tersebut ke publik. Dengan begini, Anda akan dibayar namun tetap bergantung pada jumlah dari viewers yang ada.

Baca Juga :

AdRev telah terpercaya dalam hal membayar para penggunanya. Sehingga, Anda tidak perlu cemas ketika menggunakan AdRev. Agar lebih yakin, AdRev sudah menjadi salah satu platform monetisasi video yang telah diakui oleh YoutTube, atau YouTube Certified. Oleh karena itu, AdRev cocok sekali digunakan untuk memonetisasi Channel YouTube Anda agar dapat menghasilkan uang tiap bulannya.

VidGenX Cara Monetize Youtube Selain Adsense

Walaupun masih terbilang anak baru, VidGenX juga menjadi salah satu jaringan MCN YouTube yang bisa dijadikan alternative dari Google Adsense. Layanan ini baru saja dimulai sejak tahun 2015 lalu, dan sudah menawarkan pendapatan yang maksimum untuk seluruh youtuber baik itu pemula ataupun yang sudah professional.

VidGenX akan membantu Anda untuk meningkatkan tampilan saluran, pelanggan, sponsor, serta Content ID kepada mitra VIP dengan penghasilan yang cukup fantastis. Platform ini menyediakan sekitar 300 ribu musik bebas royalti yang bisa dupakai para penggunanya, 250.000 efek suara, serta masih banyak lagi fitur canggih lainnya.

Tidak ingin kalah dari AdRev, ternyata VidGenX juga memiliki dukungan bersertifikasi dari YouTube dengan pengalaman yang mendukung Anda secara penuh selama 24 jam. Selain itu, disediakan pula data jelas yang menunjukkan informasi terperinci mengenai pelanggan atau subscriber pada channel Anda, total penayangan video dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Fullscreenmedia Caranya Monetize Youtube Selain Adsense

Cara monetize Youtube selain Adsense yang terakhir adalah fullscreenmedia. Selain memberikan penghasilan bagi Anda, Fullscreenmedia juga dapat membantu Anda untuk membawa channel Anda menuju level yang lebih berkualitas. Layanan ini memiliki fitur yang sangat canggih untuk bisa mengoptimalkan semua jenis video dengan tujuan agar memudahkan pengguna dalam mengelola YouTube Channel miliknya tersebut. Layanan ini juga berharap para youtuber bisa mendapat penghasilan yang sesuai.

Fullscreemedia juga menyediakan alat pengunggah video yang menyajikan cara cepat untuk bisa mempublikasikan video ke YouTube sekaligus ke halaman sosial media yang Anda miliki. tidak hanya itu, perpustakaan music yang lengkap, banyak, dan pastinya bisa digunakan dengan bebas. Cara monetize Youtube selain Adsense ini juga menyediakan lebih dar 500.000 musik serta efek suara yang menarik.

Penulis : portal-uang.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel