Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips cara nonton Vidio Youtube Gratis tanpa kuota internet terbaru 2018

Youtube adalah sebuah media untuk melihat sebuah vidio yang di unggah oleh seseorang dan dapat di saksikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Siapa yang tidak tau dengan Youtube !!! Hampir setiap hari ribuan hingga jutaan manusia menyaksikan atau menonton vidio yang di upload ke youtube. Membutuhkan jaringan internet yang baik yaitu menggunakan wifi atau kuota internet.

Mulai dari kejadian unik, Film, Berita, Tutorial dan Penjualan suatu produk barang ada di Youtube. Yang paling menyenangkan adalah semau informasi terupdate ada di youtube karena penggunaan Youtube sendiri termasuk terbesar di seluruh dunia. Di Indonesia juga sudah tidak asing lagi jika banyak artis baru bermunculan dengan adanya pembuatan Vidio Youtube.

Disamping untuk mencari informasi, ternyata bagi akun yang menggungan vidio di Youtube dapat menghasilkan uang. Lihat saja di televisi banyak sekali Youtuber yang bermunculan. Tidak tanggung tanggung penghasilan mereka mulai puluhan juta rupiah sampai dengan ratusan ribu rupiah. Bagaimana cara mendapatkan uang dari Youtube nanti di artikel selanjutnya saya akan bahas.

Baca juga : Inilah cara mendapatkan uang dari vidio YOUTUBE dengan mudah dan cepat

Kembali lagi kepada judul artikel tentang cara menonton vidio youtube secara streaming atau live tetapi tidak menggunakan kuota internet. Yang bener saja mas, bagaiman bisa nonton vidio Youtube tetapi tidak pakai Kuota Internet. Bohong nich artikel !!! Beneran bagaimana bisa nonton vidio Youtube tanpa menggunakan kuota internet ?

Perhatikan judul yang saya buat ada kata Tips, berarti ada cara khusus atau tips khusus yang biasa saya lakukan supaya bisa menonton Vidio Youtube tetapi tidak mengurangi besarnya Kuota Internet. Berikut adalah ulasannya secara lengkap !!! Boleh percaya dan oleh juga tidak, itu semua menjadi keputusan sahabat mulai saat ini.

Nonton vidio Youtube pakai fasilitas Wifi

Bagi sahabat yang suka nonton vidio Youtube maka daripada kuota internet yang ada di android habis maka ada trik khusus supaya mengunakan Fasilitas Wifi di Kantor, di Mall, di Kampus ataupun di tempat umum yang menyediakan fasilitas Wifi Gratis.

Yang sudah pasti sambil santai adalah di warung kopi yang ada fasilitas Free Wifi tetapi sahabat harus merogoh kantong untuk membeli secangkir kopi. Jika tidak membeli produk mereka maka siap siap saja anda di usir dari kedai kopi. Baca juga : Kumpulan Vidio Youtube orang SUKSES mendapatkan uang dari Internet.

lebih unik dan cukup murah lagi adalah di teras Telkom ataupun Kelurahan di desa sahabat. Saat ini banyak sekali Gajebo yang di desain khusu untuk internetan produk dari Telkom untuk mempermudahkan masyarakat atau para pelajar mencari informasi di internet tetapi tetap harus bayar mas supaya dapat pasword wifinya. Murah kok, kalau tidak salah hanya Rp.5000 untuk 1 hari.

Nonton vidio Youtube pakai Hotspot teman

Cara ini berlaku bagi anda yang tidak tau malu, hanya karena inggin menonton vidio Youtube harus minta jaringan Wifi teman. Tetapi ada sebagian orang yang cukup bijaksana membagi jaringan hotspotnya untuk di bagikan karena merasa kuota internetnya masih banyak tetapi waktu pemakain kartu akan segera habi. Nah itu berarti adalah keuntungan bagi anda untuk menonto Vidio Youtube sepuasnya tanpa mengeluarkan kuota internet sedikitpun.

Nonton vidio Youtube pakai bonus dari Promo Kartu Internet

Untuk menarik perhatian para konsumennya maka persaingan operator telekomunikasi telah di mulai. Banyak bonus bonus kuota internet yang di tawarkan untuk menarik perhatian pelanggannya. Seperti operator Telkomsel, AS, Simpati, Indosat, IM3, Mentari, Tree, XL, Axis dan operator lainnya. Mereka bersaing untuk memperluas jaringan maka dari itu banyak banyaklah mencari tau tentang informasi kuota internet gratis yang bisa kita gunakan dari semua operator. Supaya anda bisa menonton vidio youtube secara gratis dan tidak kuatir kehabisan kuota internet.

Nonton vidio Youtube secara Offline

Cara ini saya tau dari si kecil (anak saya) karena hampir setiap hari minta dibukakan youtube untuk nonton Vidio lucu lucu tentang anak anak yang ada di Youtube. Namanya anaka anak jika tidak di turuti ya sudah pasti marah dan akhirnya menangis. Tidak seperti orang dewasa, anak anak lebih suka menonton vidio yang sudah dia tontoh secara berulang kali. Sampai 100 kalipun vidio youtube yang di tonton ya hanya itu itu saja.

Aneh tapi nyata biarpun seharian si kecil nonton Vidio Youtube tetapi kuota internet di HP Android saya tidak berkurang sama sekali. Setelah di cek ternyata status Offline yang ada di settingan vidio Youtube membuat kuota tidak berkurang bagi Vidio Youtube yang sudah di putar sampai dengan selesai. Bagaimana cara membuat Vidio Offline yang saya maksud !!! Berikut ulasannya


Cara setting Vidio Youtube secara Offline

Langkah 1 : Buka youtube dan cari Vidio yang akan di putar
Langkah 2 : Untuk tahap pertama membutuhkan kuota Internet pada saat memutar Vidio Youtube
Langkah 3 : Lihat contoh vidio Youtube dibawah ini, anda bisa melihat tanda panah kecil yang terletak di bawah judul , kemudian klik stop ( pause ) pada video terlebih dahulu.

Langkah 4 :  klik tanda panah kecil tersebut , setelah itu akan ada 2 pilihan yaitu ukuran video. Dalam hal ini pilih ukuran video sesuai selera anda.
Langkah 5 : Tunggu hingga proses instalasi video offline hingga selesai.
Langkah 6 : Kembali ke halaman depan aplikasi youtube sebelumnya dan klik pada menu yang terletak di kiri atas layar anda.
Langkah 7 : Lihat ada banyak pilihan, silahkan klik Offline.

Langkah 8 : Pada menu offline, anda akan langsung melihat hasil instalasi video youtube yang sudah anda lakukan sebelumnya seperti gambar di bawah.
Langkah 9 : Selesai

Pada dasarnya segala sesuatu itu tidak ada yang gratis sahabat. Maka berusahalah membayar segala sesuatu yang kita gunakan. Sebagai contoh bernafas kita pada saat ini bukanlah suatu hal yang gratis tetapi kita harus membayarnya dengan cara beribadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Nah itu sebagai contonya sahabat, jangan tersinggung ya... Nanti cepat tua lhoo...

Baca juga : Cara donlowad Vidio Youtube di Android tanpa Aplikasi | Tutorial 2018

Untuk menonton vidio Youtube secara gratis dan tidak mengeluarkan kuota internet maka sahabat harus berjuang dengan beberapa cara di atas. Untuk cara terakhir sahabat bisa membuka Vidio secara terus pada saat menggunakan Wifi kantor atau Fasilitas umum dan pada saat sampai rumah tinggal menonton secara Offline secara puas dan tanpa menggunakan jaringan Internet.

Semoga bermanfaat artikel ini dan jika sahabat ada yang mau ditanyakan silahkan memberikan komentarnya. Portal Blog Tipandroid menyediakan informasi lengkap seputar Tips dan tutorial android dan smartphone. Mulai dari cara dan tutorial hp android, tips dan trik bisa berkunjung ke situs TipAndroid.