Cara melihat Password FB Sendiri dan Milik Orang Lain

Mastimon.Com - Sebelum kita bisa log in dalam sebuah akun facebook, apa yang perlu kita isi sebelumnya untuk memastikan bahwa itu adalah akun kita dan bukan milik orang lain?.. Yuupp, ini adalah hal penting dalam memiliki akun sosmed facebook. Ussername berupa nama email atau no telpon dan juga password atau kata sandi. Pernahkah anda lupa salah satunya atau bahkan keduanya?

Yaa, beberapa orang sering sekali lupa akan nama pengguna dan kata sandi nya sendiri. Mungkin kalau nama pengguna bisa kita temukan dengan mudah seperti mencari riwayat alamat email kita atau no handphone, namun bagaimana dengan password? Seringkali password ditulis dengan huruf dan angka yang kita buat berbeda dan unik dari orang lain, jadi kalau kita lupa password sangat susah sekali untuk bisa mengingat atau mengada ada nya saja.

Walaupun terlihat hanya masalah sepele, namun dengan mengingat baik –baik password merupakan salah satu hal yang bisa menyelamatkan anda daripada kejengkelan. Siapa yang tidak kesal, mengingat kita tidak bisa membuka akun jejaring sosial yang satu ini karena tidak ingat kata sandi nya. Baca Juga : Cara mengambil kembali Akun FB yang di Bajak pihak lain.


Tenang saja, ada kabar baik untuk anda semua para pengguna sosial media facebook. Anda bisa mengetahui Password FB anda sendiri. Sebenarnya, selain bisa melihat password facebook, kita juga bisa dimungkinkan untuk melihat kata sandi medsos orang lain. Menarik bukan? Kita akan mulai dari yang terpenting terlebih dahulu, yaitu cara mengetahui kata sandi Fb sendiri kemudian akan disuguhkan juga informasi menarik lainnya.

Cara Melihat Password FB Sendiri
  1. Langkah pertama, bukalah halaman Web facebook melalui aplikasi atau halaman web seperti biasanya ketika anda akan melakukan log in.
  2. Pada kolom berikut tersedia berupa kotak Ussername, masukkan alamat email anda atau no telepon sedangkan untuk kolom password dikosongkan saja terlebih dahulu
  3. Selanjutnya, pilih opsi “Lupa kata sandi” yang tersedia di bawah kolom.
  4. Maka, berikutnya akan muncul kotak dialog yang meminta anda untuk mengisi nama email.
  5. Lalu setelah anda menulis alamat email anda, selanjutnya anda akan diarahkan untuk menuju alamat email tersebut. Pilih opsi “Lanjutkan
  6. Maka pada halaman selanjutnya pada bagian ini, anda bisa membuka email dimana disitu terdapat kotak kode yang harus disalin dan ditempel pada kolom verifikasi facebook. Setelah selesai di Copy anda bisa membuat sebuah password baru untuk akun Facebook anda.

Cara Melihat Password Orang lain
  • Untuk bisa mengetahui password orang lain di akun facebook anda haru mengetahui terlebih dahulu alamat emailnya saja untuk bisa membuka sosmed facebook.
  • Bukalah email anda yang menggunakan Yahoo atau Gmail.
  • Tulislah email dengan subjek pesan yakni “Password Retrieve” yang ditujukan untuk alamat reply.auto@ymail.com sedangkan untuk isinya terdiri dari empat baris. Baris pertama adalah email anda, baris kedua adalah alamat email orang lain. Baris ketiga adalah password email anda dan baris keempat adalah tuliskan kode sebegai berikut : bin/set76431&pwr999” dan send atau kirim
  • Selanjutnya, anda tinggal tunggu saja balasan dari pesan email tersebut.

Mudah bukan? Cara ini juga berlaku untuk media sosial yang lainnya tergantung dengan ketentuan dari sosmed serupa seperti Instagram, twitter, line, whatsapp, path dan masih banyak lagi. Kini anda bisa dengan mudah mengetahui kata sandi facebook, dan tidak khawatir kalau sampai lupa password. Supaya lebih aman lagi kalian bisa menyimpannya di buku pribadi atau Notepad Android. Lihat Juga : Cara mengetahui Kode Generator FB saat Login.

Sedangkan untuk mengetahui kata sandi orang lain, cara ini bukan untuk di salahgunakan, tetapi pastikan untuk menggunakannya sebagai suatu hal yang bermanfaat saja. Misalnya membantu teman di kala akun facebooknya di hack orang lain atau dalam kondisi tertentu. Semoga informasi seputar cara melihat password kita sendiri dan orang lain yang mudah dapat bermanfaat, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel