Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara menggabungkan 2 Fanspage Facebook menjadi 1 dengan mudah

Mastimon.Com - Fanspage merupakan salah satu fitur yang sangat penting dalam pemasaran di sosial media facebook. Bahkan ada yang menggunakannya lebih dari satu untuk menunjang bisnis mereka agar lebih berkembang dan dikenal lebih banyak orang. Tak heran sosial media lainnya pun mulai menyediakan juga fitur bisnis serupa namun dengan tampilan yang berbeda, seperti Instagram, twitter, line, whatsapp, path dan masih banyak lagi.

Namun, tetap saja Halaman Facebook yang satu ini tetap menjadi pilihan yang utama bagi para pembisnis atau pengusaha. Anda berniat untuk memiliki 2 fanspage atau lebih sekaligus dalam 1 facebook? Tidak semua orang tahu bagaimana caranya, bahkan ada saja orang -orang yang bingung, oleh karena itu anda berada di article yang tepat.

Pada kesempatan kali ini article ini sengaja di buat untuk anda yang ingin mengetahui caranya menggabungkan 2 halaman yang berbeda. Sebenarnya caranya tidak lah sulit bahkan terkesan sangat mudah apabila kalian menyimak Tips dan langkah langkah nya di bawah ini. Langsung saja yuk kita simak bersama sama. Baca Juga : Cara mengambil alih kembali Akun Facebook yang di Bajak.


Cara Menggabungkan 2 Fanspage Facebook menjadi 1 dengan mudah
  1. Langkah pertama, yang perlu anda lakukan adalah login atau masuk ke akun facebook milik anda tersebut.
  2. Setelah itu selanjutnya anda bisa langsung mengarah pada halaman atau fanspage anda tersebut, tapi harus mulai dari yang paling banyak like nya dari beberapa halaman yang identik atau yang ingin digabungkan sebelumnya.
  3. Nah, Langkah selanjutnya adalah memilih opsi “Sunting Halaman”. Kemudian setelah itu klik “Perbarui Informasi”, lanjut lagi ke “Sunting sumber daya/ Resource”.
  4. Berikutnya yang perlu anda lakukan adalah mencentang semua fanspage facebook yang ingin anda satukan

Inilah Cara efektif menyatukan 2 atau lebih fanspage ke dalam satu facebook saja, mudah bukan? Namun sebenarnya sebelum kalian mengikuti langkah langkah diatas alangkah baiknya untuk memperhatikan beberapa tips, ketentuan dan syaratnya apa yang terjadi setelah melakukan penggabungan, agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan. Sebagai berikut adalah poin penting yang perlu anda simak sesudah menggabungkan halaman facebook.
  • Setelah selesai menggabungkan beberapa halaman anda menjadi satu, anda akan merasa jumlah like tidak bertambah ya, namun ini tidak apa- apa, ini hanya membutuhkan waktu selama beberapa saat. Selanjutnya lama kelamaan akan berjalan seperti biasanya lagi.
  • Username di Fanspage yang lain akan tetap bisa di pakai dan akan tetap diarahkan pada satu halaman saja.
  • Kiriman berupa foto di halaman facebook dengan like yang lebih sedikit akan menghilang atau terhapus namun untuk fanspage yang lebih banyak like nya akan tetap.
  • Alangkah baiknya sebelum menyatukan 2 atau lebih halaman facebook, beri tahu terlebih dahulu fans atau pengikut anda, agar mereka tidak bingung akan penggabungan yang akan dilakukan.

Uraian diatas sudah menguraikan cara untuk menyatukan 2 fanspage fb menjadi satu beserta tips untuk kelangsungan halaman selanjutnya setelah digabungkan. Semoga dengan adanya uraian ini dapat menambah pengetahuan anda semua, dan bisa meningkatkan mutu bisnis atau usaha anda dalam mempromosikan sesuatu di Halaman facebook. Baca Juga : Cara melihat Password FB Orang Lain dan Milik Sendiri.

Dengan layanan satu ini anda sangat dimudahkan dalam berbisnis bukan? Maka, pastikan anda bisa menikmati berbagai fitur menariknya di Handphone Android anda secara mudah, efesien dan cepat. Semoga langkah demi langkah dari penjelasan diatas dapat di mengerti dan di pahami. Semoga apa yang di  bagikan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca dan bisa menjadi berkah juga bagi penulis. Terima kasih.