Cara merubah Nama Fanspage FB yang sudah memiliki Anggota Ribuan

Mastimon.Com - Cara Merubah Nama Facebook, mungkin sudah sering anda dengar. Dan juga ini sudah sering dilakukan oleh kebanyakan orang. Lalu bagaimana dengan mengubah nama Fanspage di FB? Apakah caranya sama dengan mengganti nama Facebook? Sebenarnya, akun pribadi dengan Fan Page itu berbeda, kita bisa lihat sendiri dari kegunaannya. Fanspage lebih cenderung umum dan ditujukan untuk orang orang dalam membuat komunitas tertentu yang menyukai sesuatu di Facebook.

Untuk pengertiannya sendiri Fanspage FB ini merupakan halaman khusus yang dibuat layaknya seperti blog dimana disini juga menyuguhkan informasi yang bervariasi sesuai dengan kekretivitas pengguna atau admin Fanspagenya. Biasanya ada yang mengangkat dalam bidang pendidikan, produk fisik, layanan, komunitas, perusahaan, artis dan masih banyak lagi. Baca Juga : Cara mudah menggabungkan 2 Fanspage menjadi 1 Anggotanya.

Bagaimana dengan bisnis online? Yaa, kebanyakan orang juga banyak yang telah memanfaatkan Fanspage jejaring sosial ini untuk menunjang Usaha nya melalui promosi atau iklan produk di Halaman facebook. Popularitas Fanspage media sosial facebook tidak hanya trendi bagi para pemilik atau pengguna nya, namun sangat bermanfaat untuk yang menjadi anggota atau yang menyukai suatu halaman facebook tersebut. Mereka dibantu untuk dapat menerima pemberitahuan dan informasi yang kemungkinan mereka butuhkan dari sebuah fanspage.


Mungkin dari antara kalian ada yang mulai bertanya ya “Apa bedanya Fanspage dengan grup di Facebook?” Sekilas mungkin terlihat sama, namun ada perbedaannya yakni kalau Fanspage sesuai dengan yang sudah kita bahas sedikit di awal diperuntukkan untuk membuat profil dari sesuatu, bisa produk, artis, bisnis, publik figur dan lain –lain dimana kedudukannya page dan member adalah seperti antara artis dan penggemarnya, oleh karena itu nama nya adalah Fans Page.

Sedangkan untuk Grup Facebook umumnya diperuntukkan sebagai tempat untuk berkumpul bagi para pengguna facebook karena kesamaan minat tertentu dimana status hubungannya adalah member atau yang bergabung adalah orang –orang yang menjadi bagian dari komunitas grup. Nah, kembali ke topik awal dimana sekarang kita sudah mengenal apa itu Fanspage atau halaman facebook, fungsinya, dan juga perbedaannya dengan akun profil pribadi dan juga grup facebook.

Salah satu yang menjadi inti dari pembahasan adalah “bagaimana cara mengganti nama Halaman facebook Anda walaupun sudah memiliki anggota sampai ribuan atau bahkan lebih dengan cara yang mudah?” “Apakah ada pengaruhnya tertentu?”, Kita juga akan mendapatkan jawabannya. Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan, facebook berusaha untuk memberikan kenyamanan kepada para pengguna nya. Anda dapat merubah nama fanspage di halaman usaha anda ini dengan cepat. Mau tahu? Silahkan simak Tips dan Triknya sebagai berikut :

Cara Merubah Nama Fanspage FB yang sudah memiliki anggota ribuan
  1. Langkah pertama, masuklah ke akun facebook yang anda miliki.
  2. Apabila Anda belum melakukan log in, maka silahkan login terlebih dahulu.
  3. Setelah berhasil log in dan masuk ke beranda facebook anda, langkah selanjutnya adalah pergi ke Halaman dan Fanspage Anda.
  4. Nah, setelah berada di Halaman anda, maka jika anda ingin langsung mengubah nama nya, klik “Tentang”.
  5. Setelah selesai memilih opsi “tentang” di halaman facebook, anda akan di bawa pada halaman tentang dan melanjutkannya untuk melihat pada bagian “Nama”, Lalu pilih “Edit”.
  6. Sebuah box atau kotak akan ditampilkan setelah itu, untuk bisa melanjutkan masukkan nama baru dari fanspage anda, setelah itu pilih atau klik “Lanjutkan
  7. Kemudian anda akan di bawa pada bagian konfirmasikan permintaan untuk perubahan nama. Untuk bisa melanjutkan klik “Minta perubahan
  8. Langkah terakhir adalah klik “OK” pada pilihan yang ada.
  9. Nama Halaman Facebook anda tidak akan langsung berubah, karena memerlukan beberapa waktu terlebih dahulu. Biasanya paling cepat adalah beberapa jam.
  10. Selesai, anda akan melihat nama fanspage anda berubah sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Cara melihat Password Facebook Sendiri dan Orang Lain

Inilah Cara merubah nama Fanspage di Facebook walaupun memiliki jumlah yang banyak pengikutnya, anda tetap bisa mengubahnya. Hanya saja anda harus memberikan informasi kepada pengikut atau alasan nama halaman tersebut diubah, sehingga hal ini tidak akan mengurangi jumlah pengikut pada halaman tersebut. Tidak hanya halaman atau Fanspage facebook, dewasa ini anda juga bisa menjalankan bisnis di berbagai media sosial terkenal seperti halaman bisnis instagram, line, whatsapp, twitter dan masih banyak lagi. Semoga dapat bermanfaat!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel