Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara install Apex Legend di Android 100% Berhasil

Berbicara tentang cara install Apex Legend di android 100% berhasil untuk Anda para pencinta permainan atau game online. Sekarang ini sedang viral bahwa pemerintah hendak mengharamkan permainan online terkini, PUBG mobile. Hal ini sangat disayangkan oleh para pemain game PUBG karena dianggap hanya melihat PUBG dari satu sisi saja. Apex Legend hadir untuk menyalurkan hobi Anda bermain dengan jalan aman.


Keunikan Apex Legend yang Harus Anda Tahu

Developer game online Apex Legend sepertinya tidak bermaksud mematikan harapan para pencinta game online seperti PUBG. Hal itu dibuktikan dengan kemunculan Apex Legend dengan berbagai hal menarik, seperti latar setelah 30 tahun sekuel game sebelumnya dirilis. Konsep dari latar dari permainan online ini adalah adanya pelanggaran hukum yang dilakukan oleh beberapa oknum di dunia game online tersebut.

Hal menarik lainnya dari game Apex Legend ini adalah Anda bisa mendapatkan secara gratis tanpa berbayar jika bermain di PS4, PC dan Xbox One. Untuk mendapatkan berbagai item keren dari game satu ini, ada disediakan micro transaction sebagai dukungannya. Menariknya lagi dari game ini adalah hanya diperbolehkan ada satu hero dalam satu tim. Hal seperti ini wajib Anda ketahui sebelum mencari tahu cara install Apex Legend di android 100% berhasil.

Masih seputar hal menarik yang bisa Anda dapatkan dari permainan online Apex Legend, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk bermain sambil berkomunikasi. Hal ini sama seperti yang difasilitasi oleh berbagai game online lainnya. Dengan disediakannya media untuk berkomunikasi dengan tim, diharapkan Anda dan tim bisa menjalin kerja sama melalui komunikasi dan strategi bermain yang bagus.

Mengunduh Apex Legend di Android

Sekarang kita cari tahu bagaimana cara install Apex Legend di android 100% berhasil. Secara kasarnya memang Apex Legend ini baru bisa dimainkan di komputer atau laptop yang kompatibel. Namun, bukan berarti tidak ada cara untuk mengunduh aplikasi Apex Legend di android. Sebab Anda bisa langsung menuju ke situs penyedia aplikasi Apex Legend langsung melalui browser di handphone masing-masing.

Baca Juga :

Jika sudah menemukan situsnya, maka langkah selanjutnya yang mesti Anda lakukan adalah mengklik perintah download atau unduh. Seketika aplikasi mentahan akan muncul di handphone Anda dan minta untuk diinstall. Jika aplikasinya sudah diinstall, tidak salah lagi Anda bisa langsung menjalankan permainan Apex Legend di handphone Anda. Untuk Anda yang terbiasa bermain fortnite dan PUBG pasti sudah terbiasa untuk bermain Apex Legend.

Apex Legend Bisa Dimainkan Sekarang

Nanti ketika sudah melakukan pengunduhan Anda akan diverfikasi apakah benar manusia atau robot. Karena kita sudah tentu manusia maka cara install Apex Legend di android 100% berhasil pasti dengan mudah didapatkan. Bila sudah melakukan verifikasi selanjutnya Anda bisa mengunduh dua aplikasi yang gratis, serta ikuti saja perintah dari web tersebut. Kedua game ini dianggap sebagai syarat saja agar Anda bisa memainkan Apex Legend.

Jika sudah mengikuti langkah di atas maka selanjutnya Anda bisa melakukan pesyaratan keamanan yang ditetapkan. Jika sudah, Anda bisa me-restart handphone terlebih dahulu, lalu setelah beberapa saat menyalakannya lagi dan langsung melakukan permainan Apex Legend tersebut. Voila, games akan langsung terbuka kuncinya dan dengan demikian Anda bisa langsung menjadi yang terdepan memainkan game hits tersebut.

Bagi Anda yang tertarik untuk bermain game mobile, maka Anda bisa menetukan pilihan And sebelum bermain. Salah satunya dengan bermai apek legend, cara install Apex Legend di android 100% berhasil sangatlah mudah. Inggin mengetahui lebih jauh soal Apex Legend silahkan berkunjung ke situs caratipstekno.com.