Cara menambahkan Musik di Vidio dan Gambar Instagram

Mastimon.Com - Aplikasi terkenal dengan fitur berbagi foto dan videonya adalah instagram. Dari periode ke periode baru media jejaring sosial ini terus mengalami pembenahan dan seraya waktu berjalan fitur–fitur ditambahkan seperti boomerang, rewind, broadcast, dan juga ada berbagai macam stiker – stiker lucu. Alhasil, para pengguna snapgram pun terus meningkat dan semakin seru dengan menciptakan stories yang unik dari hari ke hari.

Dari banyaknya stories yang sudah pernah Anda buat di Instgram, Pernahkah anda melihat gambar sambil mendengar lagu yang dimainkan? Bukankah yang kita ketahui sebelumnya di instagram tidak menyediakan sebuah fitur untuk penambahan lagu pada stories nya? Lantas yang menjadi pertanyaan adalah Bagaimana cara pengguna atau user menambahkan lagu pada gambar di stories instagram?

Baca Juga : Kumpulan Fitur Instagram terbaru

Hal yang menarik lain lagi adalah ketika Anda menggeser layar beranda instagram dan menemukan gambar dengan backsound musik yang menarik. Nah, ada cara baru untuk bisa membuat foto yang anda posting dapat lebih hidup, tidak hanya dilihat tetapi juga nyaman untuk didengarkan. Anda bisa menambahkan sentuhan music yang tidak akan membuat anda dan juga para pengikut menjadi bosan.

Bagaimana caranya? Oleh karena itu, article ini sengaja dibuat untuk para sobat yang ingin menambahkan sebuah lagu kesayangan dalam video atau gambar instagram. Kalian bisa berkreasi dan membuat sebuah update dan postingan di IG yang menarik bahkan bisa membantu menambah Followers dengan cepat. Yuk kita lihat uraiannya dibawah ini.

Cara Menambahkan Musik Vidio dan Gambar Instagram :
  1. Tahap pertama, Anda perlu mendownload aplikasi Klipmix di Google Playstore Android.
  2. Setelah selesai terdownload buka aplikasi tersebut, lalu Tap Create Video di menu Selet Clip maka akan muncul folder yang ada dalam galeri Anda dan pilih salah satu folder tersebut.
  3. Didalam folder itu Anda bisa memilih foto mana yang ingin anda tampilkan bersama dengan backsound music, kemudian tap icon selanjutnya yang berada di pojok kanan.
  4. Anda akan diarahkan untuk masuk dalam menu studio, disini Anda bisa mengatur lama durasi foto.
  5. Untuk dapat menyisipkan music, Anda pilih atau Tap pada menu “music” dan pilihlah music yang ingin anda sisipkan pada foto sebagai backsound.
  6. Nah, Anda sudah menemukan Foto beserta musik yang sebelumnya sudah Anda buat di tahapan sebelumnya.
  7. Setelah itu, akan ada dua pilihan untuk menyimpan hasilnya. Apabila anda ingin mengupload ke instagram maka, bisa langsung pilih dan tap pada pilihan Instagram resolution.
  8. Selanjutnya, tunggulah hingga proses penyimpanan nya selesai.
  9. Selesai.

Inilah cara singkat untuk bisa menambahkan lagu favorit beserta gambar di akun instagram. Proses ini bisa Anda jalankan untuk pembuatan stories instagram atau posting di beranda. Menarik bukan? Ada banyak hal menarik dari instagram yang perlu anda ketahui. Apabila bicara soal kualitas tentunya pengguna aplikasi akan sangat merasa lebih baik jika dibandingkan dengan cara perekaman secara langsung. Metode praktis ini bisa Anda lakukan kapan dan dimana saja.

Baca Juga : Memanfaatkan Instagram menjadi ladang Pencetak Uang, berikut ini caranya !!!

Kita tentunya sangat menantikan Fitur terbaru dari akun medsos ini, di tahun –tahun berikutnya pastinya instagram akan lebih canggih lagi. Tidak hanya instagram, Media sosial lainnya seperti facebook juga berusaha untuk menambah hal – hal baru yang bisa membuat para pengguna nya merasa nyaman dan betah.

Pastikan untuk selalu update informasi terbaru nya dan tetap eksis. Seperti cara menambahkan followers instagram dengan mudah dan cepat menggunakan aplikasi atau bahkan bisa juga tanpa aplikasi, Mengganti Font, Mendapatkan banyak likes dan masih banyak lagi. Selamat menikmati fitur menarik dari instagram, semoga bermanfaat dan terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel