Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara menambah Folowers IG tanpa Aplikasi

Mastimon.Com - Kecanggihan teknologi turut menjadi faktor banyaknya alat komunikasi dan berbagi yang canggih. Salah satu nya adalah media sosial instagram. Instagram sendiri memiliki pengertian yaitu sebuah aplikasi yang mengutamakan fitur berbagi gambar dan juga video. Jadi letak perbedaanya dari media sosial lain adalah instagram mengharuskan adanya file selain hanya kata – kata kalian.

Salah satu fitur menarik dari instagram adalah adanya following dan following back. Orang yang mengikuti anda di instagram umumnya diberi nama Followers. Dengan memiliki jumlah pengikut yang banyak tentunya ada manfaat yang diperoleh, bisa digunakan sebagai media pergaulan yang luas, peluang bisnis, berekspresi sesuai dengan minat kalian dan ada banyak yang lainnya.

Baca Juga : 5 Fitur Instagram yang wajib diketahui Penggunanya

Perlu diketahui bahwa Banyak orang yang terkenal saat ini karena sedikit yang diikuti dan ada banyak followers. Mengapa butuh followers banyak? Tahu kah Anda? Semakin banyak pengikut dalam instagram, maka Anda akan meningkatkan status sosial baik hanya di dalam instagram atau di dunia nyata.

Sangat penting dan berpengaruh juga terhadap Anda yang memiliki bisnis secara online, dengan jumlah followers yang banyak, tentunya ada banyak pula yang melirik dan melihat barang – barang atau jasa yang ditawarkan. Untuk bisa menambah jumlah pengikut di instagram, Anda membutuhkan tips ampuh menambah followers yang tidak ribet dan tanpa aplikasi. Mau tahu? Yukk kita lihat uraiannya di bawah ini.

Cara Menambah Folowers IG Tanpa Aplikasi

1. Follow Orang Terkenal yang sudah banyak Followers.

Anda perlu mencari akun instagram dengan jumlah pengikut terbanyak. Misalnya akun Artis, orang terkenal, pelawak, pemain film atau orang yang sedang naik daun dalam televisi, pemberitaan dan lain sebagainya. Setelah Anda menemukan Akun instagram yang sesuai atau followersnya dilihat cepat meningkat, Anda Follow saja akun tersebut. Kemudian lihat pada daftar pengikutnya, biasanya rata –rata pengguna baru instagram, akan langsung ngefollback selagi masih aktif. Lakukan cara diatas dengan menggunakan jeda agar pernambahan followers Anda akan terlihat natural dan aman.

2. Gunakan Hashtag/Tag Populer

Hashtag dan Tag orang atau organisasi di instagram merupakan cara mudah yang bisa meningkatkan followers. Penggunaan Hastag itu adalah seperti #makankenyang #makansehat #Instafood dan lain sebagainya yang berhubungan dengan apa yang Anda post. Hastag itu sendiri akan mengelompokkan gambar atau video yang kalian unggah berdasarkan kategorinya. Maka, orang yang memiliki hobi atau post yang serupa akan tertarik untuk memfollow Anda juga.

3. Sinkronisasi Akun

Sinkronisasi Akun merupakan cara untuk menghubungkan akun instagram yang anda miliki dengan media sosial seperti halnya facebook atau fanspage, twitter dan lain sebagainya. Cara ini sendiri memiliki maksud dan tujuan yang sama dengan hashtag yaitu meningkatkan ketertarikan atau kemungkinan calon followers untuk melihat hasil karya Anda tersebut di instagram.

4. Kreatifitas Posting

Cara yang paling dianjurkan adalah unggahlah postingan yang berkualitas seperti foto –foto atau video unik setiap hari. Tentukan apa saja yang Anda senangi dan siapa target pengikut anda. Misalnya Kalau anda menginginkan pengikut anda adalah dari kalangan anak-anak maka buatlah postingan tentang anak kecil seperti pembuatan slime, mainan dan lain sebagainya. Fitur Insta story juga bisa anda gunakan untuk menyapa pengikut anda dengan kreatif.

Baca Juga : 5 Aplikasi untuk memperbanyak Followers Instagram

Inilah Tips dan trik ampuh meningkatkan followers di akun instagram tanpa menggunakan alat bantu aplikasi. Bagaimana hasilnya? Untuk mengetahuinya anda perlu mencoba nya sendiri. Memang tidak secara langsung pengikut anda bertambah tetapi secara perlahan tapi pasti, jika anda mengikuti saran – saran diatas, anda tidak akan kecewa. Dewasa ini pun media sosial lain seperti facebook, twitter, path dan lain sebagainya juga memiliki fitur yang sama.

Untuk menambah jumlah teman dalam sebuah sosial media harus perlu kesabaran dan kreatif. Cara lain yang lebih efektif lagi adalah dengan menggunakan aplikasi terkenal yang ada dalam playstore Anda. Mau tahu apa saja? Simak informasi selanjutnya. Semoga informasi bermanfaat dan terima kasih. Kalian bisa juga membacanya di bloggerblitar.com tempatnya informasi terbaru seputar Media Sosial.