Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengganti Font Instagram di iPhone dan Android lainnya

Mastimon.Com - Instagram merupakan salah satu platform di media sosial paling terkenal di dunia, termasuk di Negara kita Indonesia. Aplikasi ini digunakan oleh bermacam macam kalangan, mulai dari anak kecil, anak muda, orang dewasa, artis, bahkan hingga seorang politisi yang menggunakannya sesuai dengan kepentingan penggunanya tersebut. Apakah Anda termasuk orang yang menggunakan situs jejaring sosial populer yang satu ini?

Pada awalnya instagram diciptakan dan dibangun untuk dapat berbagi foto atau gambar dalam kegiatan sehari –hari, Namun mengingat popularitas di instagram terus naik seiring dengan berkembangnya kepentingan yang ada di dalam aplikasi tersebut juga meningkat. User instagram yang semula hanya menggunakannya untuk berbagi gambar saja, sekarang ini banyak yang melakukan berbagai aktivitas menarik lainnya mulai dari media promosi, berbagi informasi, Jual –beli, Penggalangan dana, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Inilah cara dapat Uang dengan cepat melalui Instagram

Nah, sudah punya akun instagram, bisa berbagi gambar dan video menarik, bisa bikin stories unik, siaran langsung, terus ada stiker –stiker lucu juga, tapi ada satu nih yang kurang tampilan instagram mu juga perlu diubah. Ya, walaupun kebanyakan orang lebih memilih untuk tampil apa adanya, tapi apa salahnya mempercantik tampilan instagram agar terlihat lebih menarik? Salah satu cara nya adalah dengan mengganti Font instagram, Anda bisa dengan mudah mengganti dan mengaturnya di Android canggih seperti iPhone, Samsung, Oppo, Vivo, Assus,Lenovo dan masih banyak lagi. Bagaimana caranya?

Ada yang bilang cara nya susah dan ribet, tapi sebenarnya ini hanyalah jawaban dari beberapa orang yang tidak tahu tips mudah mengganti font di akun instagram. Anda ingin tahu selengkapnya? Sebagai berikut akan dijelaskan secara singkat, padat dan juga jelas langkah –langkah mengubah font bio instgram agar terlihat unik dan menarik. Cekidot..

Cara Mengganti Font Instagram di iPhone dan Android lainnya :
  1. Cara pertama, Buka terlebih dahulu aplikasi Google playstore di perangkat handphone atau Android Anda.
  2. Selanjutnya, download dan Unduh Aplikasi Cool fonts dan tunggulah hingga proses install selesai dilakukan.
  3. Apabila sudah selesai, Buka aplikasi tersebut dan ketuk tombol Get Started.
  4. Setelah itu pilihlah jens font dan pilih tombol menu yang terdapat di bagian pojok kiri bawah layar utama di dalam aplikasi tersebut.
  5. Tahap selanjutnya adalah pilih jenis font yang anda inginkan, Kemudian ketikkan tulisan yang ingin diubah tulisannya dalam kotak yang berwarna putih (tertera tulisan select your style)
  6. Apabila telah selesai, klik lah tulisan copy yang terdapat pada bagian bawah, lalu Klik paste pada aplikasi akun instagram Anda tersebut.

Bagaimana? Cukup mudah dan simple bukan? Kini Anda bisa mengubah dan mengganti font di bio instagram kapan saja dan dimana saja tidak perlu ribet dan merepotkan. Aplikasi Cool Fonts ini tersedia secara gratis dan dirancang untuk perangkat elektronik Anda. Di playstore Anda juga bisa mengunduhnya secara gratis tanpa di pungut biaya sekalipun. Hanya saja, karena aplikasi ini bersifat gratis, Anda akan sering menemui beberapa konten iklan yang muncul ketika Anda mengoperasikan aplikasi canggih ini.

Lihat Juga : Beberapa Fitur tersembunyi Instagram yang perlu diketahui

Kini, akun instagram anda akan semakin keren dan menarik, para followers tentunya akan tertarik untuk melihat profil anda. Ini merupakan salah satu cara ampuh alami untuk menambah jumlah pengikut Anda di dalam instagram. Semakin menarik bukan? Semoga apa yang dibagikan ini dapat bermanfaat dan berguna untuk sobat semua yang ingin mempercantik tampilan bio instagram. Terima kasih.