Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lolos Review Site Google Adsense terbaru 2019

Mastimon.Com - Bagi para pembisnis di dunia internet seperti Blogger ataupun Youtuber salah satu hal yang penting adalah mendaftarkan blog maupun akun youtube mereka di Google Adsense. Hal ini sudah pasti, Apabila ada yang mengaku bahwa mereka telah menjadi seorang blogger ataupun youtuber yang hanya hobi saja, hal itu karena akun yang mereka punya belum terdaftar di Adsense dan mereka membuat alasan tersebut. Namun, sebenarnya pendapat ini tidak sepenuhnya benar, karena kemungkinan 80% karena alasan adsense dan sisanya adalah karena memang hobi atau yang lainnya. Tapi memang tidak bisa dipungkiri bahwa seorang blogger atau Youtuber bisa mendapatkan pundi – pundi uang yang lumayan.

Banyak juga dari orang –orang yang tidak bekerja di dunia nyata misalnya di kantor atau perusahaan tetapi malah lebih memilih bekerja secara online sebagai blogger ataupun youtuber atau bahkan menjalani dua usaha ini bersamaan. Untuk bisa mendapatkan penghasilan yang Anda inginkan saat blogging atau melaui video youtube Anda harus lolos dalam Review site di Google Adsense. Sebelumnya anda harus mendaftarkan akun blog dan youtuber tersebut, namun hal ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Ada syarat –syarat tertentu yang perlu diperhatikan saat mendaftar di google adsense.

Lihat Juga : Cara daftar Google Adsense dengan Mudah dan cepat diterima

Untuk sebuah blog memang lebih mudah dan lebih cepat untuk bisa mendaftar di adsense, namun penghasilan yang di dapat tentunya tidak terlalu besar. Sedangkan untuk youtube sendiri sangat sulit untuk bisa mendapatkan akun adsense dan juga me-monetization video – video yang berhasil di upload. Namun untuk informasi terbaru nya yakni pada tahun 2019, Pihak Google telah menerapkan cara baru untuk bisa menambahkan situs blog ke Google Adsense. Maka kita tidak bisa melakukannya secara semena – mena lagi sebab kini site yang kita tambahkan akan di review terlebih dahulu oleh Google.

Untuk bisa berhasil dalam add review site google Adsense anda harus mulai menggunakan cara terbaru yang sudah ditetapkan sesuai dengan standarnya. Apalagi Blog baru yang belum pernah terdaftar di adsense, kita tidak akan tahu kesalahan yang ada dalam blog kita tersebut. Maka ketentuan daftar terbaru 2019 berfungsi untuk Adsense Non-Hosted ataupun Hosted Google. Untuk itu Anda ingin lulus dalam tahap ini? Yuk perhatikan Tips dan Trik untuk bisa lolos Review site Google adsense di bawah ini.

Cara Lolos Review Site Google Adsense terbaru 2019
  1. Article yang kita buat dalam sebuah blog tidak melanggar kebijakan Adsense.
  2. Article yang kita buat tidak boleh copas (Copy Paste) atau sama dengan blog atau situs yang lainnya. Baik itu hanya beberapa article atau bahkan article dalam satu blog
  3. Untuk sekarang ini, lebih direkomendasikan menggunakan 1 gambar saja dalam satu article yaitu pada pada bagian awal kalimat
  4. Minimal sudah mendaftar ke Google Webmaster Tools, juga direkomendasikan ke webmaster lainnya seperti Yandex dan Bing
  5. Membuat Halaman Seperti bagian Kontak, Disclaimer, Privacy, dan juga About
  6. Memaksimalkan tampilan yakni penataan template blog. Mengganti template ke yang responsive tidak disarankan, lebih baik anda cukup memaksimalkan penataan template yang ada sekarang saja. Apabila pengunjung blog Anda sudah lumayan banyak, mengganti template bisa merugikan
  7. Perlu diperhatikan yaitu jangan sampai ada link yang error pada navigasi, misalnya link dengan tanda seperti “#” pada tata letak maupun template.
  8. Pastikan juga bahwa domain yang digunakan tidak memiliki reputasi yang buruk terhadap Google seperti misalnya domain bekas Banned.

Review Site ini tidaklah sulit apabila Anda mengikuti tips yang sudah di berikan. Apabila Anda sudah selesai, maka blog atau situs yang kita tambahkan akan di review oleh pihak google dalam waktu 1 X 24 jam.  Semoga dengan adanya article ini bisa memberikan jawaban untuk kekhawatiran Anda mengenai Fitur terbaru “Review Site” dari Google Adsense.

Baca Juga : Cara mudah BLOG cepat diterima Google Adsense

Ada beberapa akun Google Adsense yang tidak melalui tahap review. Untuk akun yang baru pastinya melewati tahapan tersebut. Jika kalian mau ada juga yang jual akun adsense no review site (bonewstutorial.online). Untuk membelinya anda perlu hati hati jangan sampai terkena penipuan dan bilaperlu lakukan Rekber supaya tetap aman. Selamat mencoba dan semoga sukses!