Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kado Ulang Tahun untuk Sahabat yang Murah dan Berkesan

Mastimon.Com - Setiap orang memiliki sahabat terbaik dalam hidup mereka. Seorang sahabat tidaklah yang hanya seumuran, melainkan keluarga, orang tua kita, kakak atau adik juga bisa dijadikan sebagai seorang teman baik yang akrab. Ketika orang yang kita sayangi ini berulang tahun, tentu Anda  atau bahkan orang yang lainnya ingin memberikan kado ulang tahun terbaik sebagai tanda dan wujud persahabatan yang karib dan kasih sayang kepada orang tersebut bukan?

Seringkali hadiah yang terbaik bukan lah pemberian yang berharga mahal, merek, kualitas, dimana di beli atau sepopuleran apa benda tersebut melainkan makna dan arti apa yang tersirat dari sesuatu yang kita berikan walaupun harga nya murah tapi setidaknya itu adalah yang benar –benar teman kita butuhkan. Memang seringkali kita akan bingung untuk menentukan pilihan hadiah ulang tahun yang cocok untuk sahabat kita sendiri.

Lihat Juga : Kumpulan KUE Ulang Tahun berkarakter

Tidak dapat dipungkiri memilih barang tertentu untuk sahabat bukanlah sesuatu yang mudah. Mengingat seorang sahabat adalah orang yang ada dan selalu hadir dalam kehidupan kita dalam berbagai kondisi baik di kala senang maupun susah, mereka seakan akan sudah masuk menjadi bagian dari keluarga kita sendiri, sehingga mereka berhak untuk mendapatkan hadiah ulang tahun yang spesial dari teman terbaiknya.


Nah, mengingat penting nya seorang sahabat dalam hidup kita, maka hadiah apa yang ingin Anda berikan? Apabila Anda masih bingung, article ini sengaja di buat untuk bantu Anda bernalar dan mencari barang atau benda yang terbaik, tidak hanya bagus tapi kita juga perlu memikirkan kesan apa yang akan sahabat kita berikan jika kita memberikan hadiah itu. Maka, sebagai berikut adalah uraian lengkapnya. Mari kita simak.

5 Kado Ulang Tahun untuk Sahabat yang murah dan berkesan

1. Hadiah hiasan dinding Frame berisi tulisan

Benda yang satu ini merupakan salah satu hadiah yang berkesan unik dan menarik. Dimana terdapat ucapan yang indah yang di abadikan dalam sebuah bingkai yang cantik. Anda bisa memberikan benda ini sebagai hadiah ulang tahunnya yang istimewa, tuliskan lah doa –doa dan harapan Anda untuk kebaikan sahabat anda tersebut. Hadiah ini cocok untuk siapa saja baik perempuan atau laki – laki. Apalagi kalau sahabat Anda tersebut adalah seseorang yang menyukai hiasan dan seni, pasti bingkai tersebut akan memiliki kesan tersendiri untuk diri nya.

2. Hadiah Lukisan Sketsa Wajah

Siapa yang tidak senang apabila sahabatnya sendiri menggambar sesuatu tentang dirinya? Semua orang pasti senang, karena ia akan merasa dipedulikan dan diperhatikan oleh sahabat nya itu. Biasanya Kado ini akan sangat bermakna apabila Anda memberikannya pada sahabat perempuan, karena mereka memiliki sifat yang sangat peka dan sensitif. Namun, Anda pasti berfikir tidak semua orang bisa menggambar ya? Tenang saja, kini Anda bisa memesannya di penyedia jasa pembuatan sketsa wajah. Walaupun bukan asli karya tangan Anda, tidak masalah yang penting niatan tulus dari Anda.

3. Hadiah Cangkir atau Mug Lucu

Kado unik lainnya adalah Cangkir atau mug dengan ukuran yang lebih besar, tentu saja keunikannya bukan berasal dari gelas atau cangkirnya melainkan gambar yang ada di cangkir. Pernahkah anda berfikir untuk memberikan cangkir dengan gambar tertentu yang diminati oleh sahabat kita? Contohnya apabila sahabat kita menyukai animasi Hello Kitty, Doraemon, Smurf, Spongebob, Minion dan masih banyak lagi. Atau lebih istimewa lagi kalau di cangkir tersebut ada foto sahabat Anda atau foto nya berdua dengan Anda, wah pasti akan berkesan sekali. Setiap ia ingin minum teh atau kopi, ia pasti teringat dengan diri anda dong. Selain murah anda bisa memesannya di tempat kepercayaan Anda.

4. Hadiah Pot Gerabah dan Kaktus Hias

Pernah kah Anda melihat sebuah kerajinan gerabah yang dibuat seperti pot mini? Pot Gerabah ini bisa di Tanami pohon hias kaktus kecil dan unik. Pada umunya tanaman kaktus dapat dijadikan tanaman hias di dalam ruangan rumah atau meja kerja karena ketahanannya untuk hidup di dalam ruangan yang cukup lama. Apabila sahabat Anda sangat menyukai tanaman khususnya untuk menghiasi rumahnya, kado yang satu ini bisa dijadikan alternatif yang bagus.

5. Hadiah berupa Syal yang Unik

Hadiah berikutnya adalah Syal. Biasanya kain ini digunakan sewaktu akan melakukan piknik atau camp di tempat yang sejuk, syal sangat berguna sebagai penghangat tubuh. Selain itu syal juga digunakan untuk membuat penampilan sesorang menjadi lebih fashion dan menarik. Harganya yang terjangkau sangat cocok sebagai Kado Ulang Tahun (kimyabalfot.com) yang unik karena jarang sekali orang –orang memilihnya sebagai pilihan kado. Padahal kalau sahabat mu adalah seseorang yang suka fashion dan memperhatikan penampilan, ia pasti akan senang sekali.

Baca Juga : Kado Ulang Tahun untuk Pacar yang Romantis dan Unik

Uraian diatas merupakan beberapa contoh Hadiah yang sederhana untuk ulang tahun seseorang yang berarti dalam hidup kita yakni sahabat. Apakah Anda sudah menemukan yang cocok dan kira – kira sesuai dengan apa yang dibutuhkan sahabat baik Anda tersebut? Mari kita buat hari yang spesial untuk orang yang juga spesial di hari ulang tahun nya ini, sedikit berkorban tidak apa –apa kan? Seperti meluangkan waktu untuk berfikir dan mencari informasi atau membuatnya dengan karya tangan anda sendiri. Membuat suatu hadiah yang adalah buatan Anda selain lebih murah juga pasti sahabat anda lebih menghargainya. Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih.