Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Kado Ulang Tahun untuk Pacar terbaik dengan harga Murah

Hari ulang tahun merupakan hari special yang tidak akan dilaupakan oleh seseorang. Pada hari ini biasanya seseorang akan mengingat segala sesuatu yang teman maupun orang terdekatnya lakukan, ia juga akan mengharapkan orang – orang yang ia kenal memberi ucapan atau kado untuknya. Sebagai pacar yang merupakan salah satu orang spesial kita dihadapkan pada pilihan untuk melakukan yang terbaik bagi orang yang kita sayangi atau dia akan marah.


Baca Juga : Kumpulan PUISI Romantis buat Pacar terbaru yang Jauh disana

Pada saat tertentu kita biasanya tidak akan memikirkan biaya untuk orang tersayang ini. Namun, adakalanya kita hanya memiliki sedikit uang dan ingin memberikan yang terbaik untuknya. Berikut ini adalah daftar kado ulang tahun terbaik dengan harga yang murah untuk pacar. Murah bukan berarti murahan tetapi memiliki arti yang cukup penting. Selain itu memberikan kesan yang manis dengan pasangan di hari yang spesial.

5 Kado Ulang Tahun untuk Pacar terbaik dengan harga Murah

1. Berikan barang buatanmu sendiri

Sekecil apapun barang yang Kamu berikan jika itu merupakan hasil karya Kamu akan menjadi seseuatu yang amat berarti bagi penerima. Jika Kamu seseorang yang menyukai desain Kamu dapat memberikan editan foto pasangan Kamu yang di edit sedemikian rupa misalnya dibuat art dan sebagai kemudian print hasil karya kamu tadi pada sebauh lembar kertas foto dan berikan padan ya.

Inti tentunya sangat murah dan mengesankan. Jika kamu suka masak kamu dapat memberikannya makanan yang sangat ia gemari. Ia pastinya akan dengan senang hati memakannya atrau malah akan menyimpan makanan itu. Jika kamu adalah seseorang yang suka membuat karya seni baik itu gambar dan sebagainya kamu dapat membuat sesuatu yang akan disimpan olehnya. Barang yang sangat mahal akan kalah dengan barang yang dalam pembuatannya dibutuhkan perjuangan.

2. Buku

Buku adalah sesuatu yang murah namun penuh akan makna. Jika pacar kamu suka membaca kamu dapat membelikannya sebuah buku yang akan membuat ia suka membacanya setiap hari. Kamu tidak perlu khawatir karena buku merupakan barang murah yang mudah ditemukan disemua took buku yang ada.

Baca Juga : 100 Kata ucapan Selamat Pagi Romatis untuk Pacar

Yang perlu diperhatikan adalah Kamu harus mengetahui buku seperti apa yang disukai pacar. Jangan memberikan sesuatau buku dengan tema bertentangan dengan apa yang ia sukai. Bisa ada kemungkinan ia tidak akan membacanya jika Kamu melakukan hal itu. Bila perlu cari tau Buku apa yang dia cari selama ini tetapi belum menemukannya. Saat anda memberikannya pasti sang pacar akan tersenyum manis.

3. Roti ulang tahun spesial 

Siapa yang tidak suka diberikan roti saat ulang tahun. Semua orang pasti memiliki keinginan untuk diberikan roti saat ia ulang tahun. Ini karena pada saat itu ia ingin mendapatkan kejutan. Roti bukanlah barang yang mahal kamu bisa mendapatkannya dimana saja dengan harga yang terjangkau. Terlebih jika roti tadi adalah bikinan kamu sendiri tentu akan menjadi sesuatu yang istimewa.

4. Sesuatu yang ia inginkan 

Anda pasti tau hal – hal yang diinginkan oleh pacar kamu. Pelajari hal itu pilihan diantara barang yang ia inginkan itu yang merupakan barang dengan harga murah. Dengan memberikan hal yang ia sukai akan membuat pacar anda tambah sayang dan tentunya akan semakin lengket. berikan barang tersebut dengan kejutan yaitu membungkusnya dengan kado unik.

5. Waktu kebersamaan bersama dia

Jika kamu tidak memiliki uang untuk membelikannya sesuatu yang spesial cara yang dapat kamu lakukan adalah memberikan waktu untuk bersama dengan dia di hari spesial itu. Barang sejatinya bukan hal yang spesial saat kamu tidak ada waktu dengan ia. Sempatkanlah pada hari spesialnya itu waktu untuk bersama sejenak untuk ngobrol dan berbagi segala keluh kesah yang kalian rasakan. Moment kebersamaan merupakan sesuatu yang tak akan ternilai harganya.

Itulah beberapa kado yang dapat kamu berikan untuk pacar semoga dapat bermanfaat. Bila anda memiliki pengalaman bersama pacar bisa berbagi di kolom komentar. Baca juga : Ucapan Ultah Buat Pacar Teromantis (lulusandiploma.com). Supaya kekasih bisa merasakan bahwa anda sangat sayang dan inggin selalu bersama sampai menikah dan tua bersama.