Cara mudah agar diterima oleh Google Adsense dengan Cepat

Cara mudah agar diterima oleh Google Adsense dengan Cepat

Cara mudah agar diterima oleh Google Adsense dengan Cepat

Bagi anda yang tujuan awal membuat blog adalah untuk menghasilkan bisnis uang, maka solusi yang tepat untuk di gunakan adalah dengan mendafftarkan ke google adsense. Dimana ini merupakan salah satu layanan yang menyediakan pemberian uang setiap ada orang yang mengunjungi blog anda. Akan tetapi untuk bisa di terima google adsense sangatlah sulit.

Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai cara mudah agar blog diterima google adsense. Jadi pastikan anda menyimaknya dengan baik. Baca juga : Cara daftar Google Adsense terbaru 2018 Pertama Kali dan Daftar Ulang saat di tolak.

Pada dasarnya untuk mendaftarkan blog kita ke google adsensi tidaklah sulit, asalkan semua persyaratan dan ketentuan yang di berikan oleh google adsense sudah terpenuhi. Nah untuk itu bagi anda yang ingin mendaftarkan di google adsense, maka blog anda harus memenuhi beberapa ketentuan sebagai berikut.

1. Konten pada situs terbilang unik

Ini merupakan salah satu cara atau tips agar blog anda bisa di terima oleh google adsense. Dimana dalam hal ini penting sekali memiliki beberapa ide-ide untuk memuat sebuah konten yang unik dan menarik. Seperti yang kita ketahui di internet banyak sekali konten yang memuat isi sama, tapi di sisi lain mereka membuat konten tersebut seolah-olah berbeda, seperti cara penyajian, tata letak penulisan, dll. Untuk itu anda perlu memperhatikan hal ini, jika mau blog anda bisa di terima oleh google adsense.

2. Perhatikan umur dari situs blog anda

Tips selanjutnya agar bisa di terima oleh google adsense adalah dengan memperhatikan umur dari situs yang kita miliki. Dimana umur sebuah situs juga menjadi bahan pertimbangan google adsense untuk menerima permohonan kita. Biasanya pihak mereka akan melihat selama 6 bulan, baik itu di lihat dari jumlah pengunjung, page view, dan jumlah artikel yang anda tulis. Semakin baik hal tersebut, maka akan semakin mudah pula blog kita bisa di terima oleh google adsense.

3. Perhatikan jumlah artikel atau konten

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, jika pihak google adsense juga mempertimbangkan beberapa hal. Salah satunya adalah jumlah artikel pada situs anda, semakin banyak artikel yang anda tulis, maka akan semakin besar pula peluang di terimannya blog anda oleh google adsense. Untuk itu sebelum anda mendaftarkan blog tersebut ke google adsense alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu jumlah konten yang sudah anda tulis. Dan kami sarankan agar jumlah artikel yang anda tulis minimal 60 buah.

4. Menggunakan blogger.com dan youtube.com

Hal ini juga perlu anda perhatikan, dimana tidak semua alamat situs bisa di terima oleh google adsense. Contohnya seperti wordpress.com, dimana alamat ini tidak bisa anda daftarkan ke google adsense. Untuk itu anda harus menggunakan blogger.com atau youtube.com ketika mendaftarkan ke google adsense, karena kedua alamat tersebut memiliki peluang yang lebih besar di bandingkan dengan alamat situs lainnya.

5. Di lengkapi dengan informasi pendukung

Sebuah blog yang baik tentunya harrus berani menampilkan data diri pada halaman pendukung, dimana kita bisa mengisikan beberapa hal seperti kontak, tanggal lahir, privacy policy, email, tos, dan masih banyak lainnya. Jadi dalam hal ini informasi pendukung juga perlu anda perhatikan, agar ke depannya pada saat anda mendaftarkan ke google adsense bisa di terima dengan mudah.

Nah itulah beberapa tips dan cara mudah agar blog diterima oleh google adsense, dimana dalam hal ini yang terpenting adalah konten yang anda berikan. Dan konten tersebut tidak harus yang luar biasa, asalkan konten tersebut sudah memuat informasi yang bermanfaat maka akan sangat mudah sekali di terima oleh google adsense.
Buka Komentar