Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Situs Lowongan Kerja terbaru di seluruh Wilayah Indonesia 2019

Mastimon.Com - Dengan dunia yang semakin canggih sekarang ini, kita semakin juga dipermudah untuk bisa melakukan hal – hal tertentu. Salah satunya adalah terkait pencarian pekerjaan. Seseorang yang sedang mencari pekerja, pasti sangat bingung untuk mencari dimana tempat yang sedang membutuhkan tenaga kerja.

Seringkali mereka harus berkeliling mencari informasi atau bertanya pada teman – teman. Namun, dengan adanya situs lowongan kerja di dunia internet, bisa sangat membantu. Di website tersebut kita bisa melihat deretan perusahaan atau tempat usaha tertentu yang sedang membutuhkan karyawan atau tenaga kerja terbaru tanpa harus keluar rumah.

Di Samarinda khususnya, angka pengangguran tidaklah sedikit. Dengan adanya Web online khusus untuk mencari lowongan kerja ini diharapkan dapat mengurangi angka tersebut. Di tahun 2019 ini ada banyak aplikasi loker terbaik mulai bermunculan. Anda dapat mengaksesnya kapan saja dan di mana saja melalui Handphone Android.

Baca Juga : Inilah Tips mendapatkan Pekerjaan melalui Internet

Tidak hanya itu, di dalam sebuah situs loker terpercaya mencantumkan juga semua syarat, ketentuan yang harus di penuhi oleh sang calon karyawan. Pengiriman lamaran pun dapat tersedia secara online dengan mengirimkan surat lamaran atau CV (Curricullum Vitae) ke situs tersebut walaupun masih ada beberapa yang membutuhkan hardcopy lamaran untuk di kirim langsung ke tempat yang membutuhkan tenaga ahli itu.

Nah, buat anda yang sedang bingung mencari kerja di Kota samarinda, jangan khawatir pada article ini telah tersedia beberapa situs internet terkenal yang menyuguhkan daftar lowongan kerja terbaru di Tahun 2019 lengkap. Mau tahu apa saja? Selengkapnya anda bisa simak uraiannya pada penjelasan di bawah ini.

5 Situs Lowongan Kerja terbaru di seluruh Wilayah Indonesia 2019

1. Indeed.com

Situs lowongan kerja terbaru yang pertama adalah Indeed.com, Salah situs yang dirancang khusus untuk para pencari kerja. Indeed ini merupakan situs pencarian loker yang terdepan di dunia dan sumber perekrutan terbesar bagi para ribuan perusahaan dan rekruter. Mesin pencarian ini memberikan kemudahan untuk mengakses ke jutaan lowongan yang tersedia dari berbagai sumber manapun. Maka ketika anda membayar untuk bisa mempromosikan lowongan perusahaan tertentu di Indeed, lowongan tersebut akan di tampilkan terdepan bagi para pencari kerja dengan jenis pekerjaan dan posisi apa pun.

2. Jooble.org

Selanjutnya ada Jooble.Org yang merupakan web simple yang menyediakan berbagai fitur untuk dapat mencari lowongan kerja diseluruh internet. Pekerjaan atau posisi apapun bisa anda temukan disini. Berbeda dengan Situs lowongan kerja yang lain, Jooble.org di lengkapi dengan fitur filter pencarian berdasarkan Tempat tinggal, kota, jenis pekerjaan dan Tamatan pendidikan. Maka, sangat cocok untuk yang menginginkan informasi lowongan pekerjaan secara detail.

3. Jobstreet.co.id

Salah satu situs penyedia lowongan kerja terupdate lainnya adalah Jobstreet.co.id. Ini adalah perusahaan sebagai penyedia informasi lowongan pekerjaan yang terkenal di Asia. Mereka berupaya untuk dapat berperan penting sebagai fasilitator untuk pencocokan dan komunikasi lapangan kerja antara para pencari kerja dengan perusahaan di berbagai Negara seperti Malaysia, Filipina, Singapura, Indonesia, dan juga Vietnam.

4. Job-like.com

Web Job-like.com adalah sebuah website khusus untuk kumpulan lowongan pekerjaan terbesar yang ada di Negara Indonesia. Di situs ini, semua lowongan pekerjaan yang sudah tersedia di situs terkenal di Negara Indonesia di himpun secara lebih lengkap. Dalam aplikasi ini juga memuat informasi lengkap dari peusahaan yang sedang mencari tenaga kerja, seperti detail pekerjaan, deskripsi pekerjaan, gaji, kualifikasi karyawan, syarat pendaftaran atau pelamar dan masih banyak lagi.

5. Topkarir.com

Situs terakhir kini hadir dari Topkarir.com, mungkin situs ini tidak seterkenal Situs lowongan pekerjaan yang lainnya. Namun, ini adalah satu –satunya web online yang ditujukan untuk para anak muda di Indonesia dengan menawarkan berbagai pilihan untuk pengembangan karir mereka. Mulai dari informasi yang berhubungan dengan kesempatan kerja yaitu magang, pekerjaan paruh waktu ataupun pekerjaan tetap. Tersedia juga lowongan beasiswa kelanjutan untuk pendidikan, pelatihan, dan juga sertifikasi informasi terkait tentang kewirausahaan.

Lihat Juga : Cara mencari Pekerjaan yang sesuai dengan Keahlian kita

Inilah Website khusus yang sudah dirancang sedemikian rupa untuk menambah kenyamanan anda selama mencari pekerjaan. Tidak hanya situs khusus loker samarinda ini saja, ada banyak daerah lainnya yang juga tersedia seperti makasaar, Jakarta, bandung, denpasar, Sulawesi, jawa dan masih banyak lagi. Selain itu terkadang Situs ini juga merangkumnya dalam informasi lowker yang ada di jejaring sosial seperti halnya Facebook, instagram, line dan masih banyak lagi. Lowongan Kerja terbaru bisa kalian lihat juga di situs jobseker.net. Semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda yang sedang mencari pekerjaan.