Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi download lagu MP3 dari Youtube melalui HP Android

Mastimon.Com - Youtube, dewasa ini sangat berkembang pesat, ia menjadi sebuah platform untuk berbagi video maupun audio. Karena semua orang membutuhkan informasi yang lebih jelas berupa suara atau video, maka dipastikan banyak orang memilih mencari informasi di youtube. Di Youtube ada banyak sekali fitur menarik dari berbagai latar belakang dan tema video. Mulai dari Edukasi, gaming, prank, film pendek, berita dan masih banyak lagi.

Hampir semua jenis video bisa anda dapatkan di situs web yang keren ini. Sekarang ini ada banyak penggemar youtube sebagai aplikasi video terbesar di dunia. Kebanyakan orang juga lebih memilih untuk menonton youtube di bandingkan dengan menonton di televisi. Tidak hanya sebagai sarana menonton saja, Youtube juga di manfaatkan sebagai tempat untuk mendengarkan musik.

Baca Juga : Inilah aplikasi Android yang bikin lemot dan Wajib anda Remove

Nah, karena ada banyak sekali kegunaannya ada cara supaya anda bisa juga mengunduh MP3 atau lagu di youtube. Hal ini sangat cocok ketika anda mungkin berpergian dan sinyal tidak mendukung, anda tetap bisa menikmati lagu dari youtube secara offline. Melihat sebuah video lagu bagus di youtube, tentunya anda ingin sekali mendownloadnya. Tapi bagaimana cara nya?


Sedangkan di dalam web online ini tidak menyediakan opsi untuk download? Memang ada, tapi tidak semua bisa di download. Anda perlu tips ampuh untuk bisa mengunduh satu atau beberapa video lagu dari youtube. Di era yang canggih ini, semua kegiatan akan dipermudah seperti halnya mengambil MP3 video yang kita suka di youtube.

Baca Juga : 10 Aplikasi android keren untuk tambah Tulisan di Gambar/Foto

Selain melalui Web pendownload tertentu, ada cara yang lebih mudah yakni Sebenarnya ada banyak aplikasi atau tool yang bisa dimanfaatkan untuk medownload MP3 dengan mudah dan cepat. Aplikasi seperti apa saja? Article ini akan ulas satu persatu yang bisa bantu anda mengatasi masalah tersebut. Silahkan simak uraian berikut ini.

5 Aplikasi download lagu MP3 dari Youtube

1. Convert2mp3

Salah satu pendownload lagu yang terkenal karena praktisnya adalah Convert2mp3. Fitur Search Convert yang dimiliki aplikasi ini berguna untuk memasukkan nama band beserta judul lagu nya ke dalam sebuah kolom pencarian. Tidak membutuhkan waktu yang lama, anda bisa langsung mengconvert lagu yang anda cari menjadi bentuk MP3. Namun apabila mengunduh video dari youtube, caranya adalah anda cukup memasukkan link video atau URL nya ke dalam kolom untuk convert yang telah tersedia di dalam media aplikasi Convert2mp3 ini. Selain karena mudah digunakan khususnya untuk pemula situs online video konveter ini juga dinilai lebih simple, legal dan lebih cepat.

2. MP3 Converter

Sebuah website lainnya yang berperan sebagai konverter video dari youtube menjadi MP3 adalah MP3 Converter. Tidak hanya untuk youtube saja, bahkan aplikasi ini memungkinkan pengguna nya untuk mengconvert dari situs terkenal yang lainnya atau bisa juga dari jejaring sosial seperti facebook. Soundcloud, Dailymotion, Instagram dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu di dalam aplikasi ini pengguna bisa memilih kualitas audio yang akan di unduh dan mengencangkan audio sesuai dengan kebutuhan melalui opsi show more option.

3. Youtube to MP3 Converter

Tidak seprti aplikasi yang lainnya, Youtube to MP3 Converter ini telah memanjakan para pengguna nya dengan konversi yang super cepat dengan hasil yang sangat berkualitas. Terlebih lagi aplikasi ini juga mendukung link dari kebanyakan alamat situs video populer yang kemudian dapat di convert menjadi bentuk MP3. Selain itu, Youtube to MP3 converter ini juga menyediakan berbagai format video dan audio yang populer seperti mp3, mav, wma, mov, mp4, avi, flv dan lain sebagainya.

4. Converto.io

Aplikasi lainnya hadir dari Converto io yang bisa membantu anda dalam mendownload dan mengkonversi video youtube menjadi bentuk MP3, selain itu dapat juga menyulap format video MP4 sampai pada resolusi 4K. Sebelum dapat mengunduhnya, anda juga di mudahkan dalam mengedit seperti memotong bagian audio yang diinginkan. Jangan lupa juga untuk anda merubah format audio melalui menu setting agar hasil nya berkualitas bagus dan baik.

5. H2Converter

Alat canggih berikutnya adalah H2Converter yang merupakan media terbaik dan tercepat merubah video dari youtube menjadi MP3 hingga bisa di nikmati secara offline.  Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai format audio maupun video yang memungkinkan anda untuk bisa menggunakannya dengan nyaman ke berbagai perangkat sesuai dengan kebutuhan seperti halnya handphone android, smartphone, komputer, iPad dan masih banyak lagi.

Lihat Juga : Inilah penyebab Aplikasi Android tidak bisa di Instal karena Memori penuh

Inilah beberapa alat atau aplikasi di dalam Handphone android anda yang bisa dengan mudah anda dapatkan melalui layanan Google play store atau Apps Store, anda cukup menginstalnya dan menggunakan sesuai dengan cara kerja masing –masing aplikasi. Dengan demikian anda tidak akan khawatir lagi bukan? Situs Converter diatas bisa sangat membantu anda dalam mendapatkan MP3 dari youtube secara praktis dan efesien. Kalian juga bisa mendownload MP3 melalui situs brolagu.com. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan terima kasih.