4 Cara download vidio Instagram dengan mudah dan cepat

Di zaman sekarang ini siapa sih yang gak kenal dengan aplikasi terbaru yang namanya “instagram”?  Instagram sendiri merupakan sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, video, menerapkan filter digital  dan berbagai fitur menarik lainnya yang kemudian di bagikan ke berbagai layanan jaringan sosial, sehingga sangat cocok digunakan oleh para pecinta berfoto dan selfi. Tidak hanya anak muda, bahkan dari orang tua sampai anak-anak marak menggunakan aplikasi ini.

Dengan aplikasi hits ini juga selain berbagi foto dan video, aplikasi ini memungkinkan kita melihat video-video dan juga beragam gambar di akun-akun menarik di instagram. Tak heran, sewaktu melihat video yang menarik kita tentunya ingin mengambil atau mendownload video yang ada di instagram tersebut. Namun, pada kenyataannya kita tidak bisa langsung mengambil dan menyimpannya secara langsung. Maka, yang menjadi pertanyaan adalah “Bagaimana cara mendownload video di instagram dengan mudah dan cepat?”

Kalian pasti sedang memikirkan pertanyaan tersebut sekarang, Maka, melalui article ini kita akan ulas secara singkat “Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat” dengan berbagai metode menarik. Ada dua metode, pertama kamu bisa download video instagram tanpa menggunakan aplikasi. Kedua, Kamu juga bisa download dan simpan menggunakan aplikasi yang bisa kamu dapatkan dalam layanan “Play store” . Cara ini cukup menarik dan mudah. Maka, kita akan langsung saja bahas uraiannya dalam subjudul “Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat” dibawah ini.

Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat

1. Menggunakan Web Browser

Salah satu cara mudah dan cepat mengambil atau mendownload video di instagram adalah dengan menggunakan “Web browser” ,  Yuup, dengan cara ini mempermudah bagi kamu yang gak mau ribet harus download aplikasi terlebih dahulu.  Dengan demikian, kamu tidak perlu untuk mendownload ataupun menginstal aplikasi tambahan di smartphone kamu.

Caranya cukup mudah dan cepat, kamu hanya perlu copy  link video di instagram, yang selanjutnya paste link tersebut  ke web browser penyedia download video. Nah, “Apa saja Web browser  untuk Download Video Instagram dengan mudah dan cepat yang bisa kamu gunakan?” Uraian berikut ini adalah web browser yang bisa bantu kamu mendownload video di instagram.

2. Dredown dan  Downloadgram

Mendownload video instagram menggunakan web browser “Dredown dan Downloadgram” sangatlah mudah dan cepat, kamu hanya perlu melakukan copy dan paste link. Untuk kedua web browser ini memiliki cara penggunaan yang sama, kamu cukup pilih mau menggunakan “Dredown atau Download gram”. Kita akan coba gunakan salah satunya, ini merupakan dasar dalam penggunaan web browser lainnya seperti “Downloadgram”.

Untuk selengkapnya, kamu bisa lihat dan ikuti tahapan berikut ini :
  • Pertama, Kita buka terlebih dahulu aplikasi instagram milik kita. Dengan log in nama dan password.
  • Selanjutnya, Kita bisa scroll dan cari video menarik yang ingin kamu download dan simpan.
  • Setelah menemukan video yang menarik tersebut, maka pilih menu titik tiga pada bagian samping video tersebut dan pilih “salin tautan”  seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.
  • Kemudian, setelah berhasil kita salin tautannya. Berikutnya adalah kita kunjungi situs dredown.com
  • Selanjutnya pilih “Instagram” sebagaimana yang tersedia pada halaman utama dredown.com
  • Langkah berikutnya,  kita bisa paste  tautan tersebut pada kolom yang tersedia dan pilih “Dredown”.  Seperti terlihat pada gambar ilustrasi di bawah ini.
  • Jangan lupa untuk klik unduh, maka permintaan tersebut akan segera diproses dan jika sudah selesai, kita bisa langsung ambil dan simpan video tersebut.

3. Menggunakan Aplikasi

Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat yang lainnya adalah dengan menggunakan aplikasi. Cara ini sangat cocok buat kalian yang mungkin merasa ribet mendownload video instagram tanpa aplikasi. Kita tidak usah khawatir, aplikasi ini bisa sobat dapatkan dengan mudah di layanan “playstore” . Cara ini bisa digunakan bagi kamu yang lebih suka menggunakan smartphone dan  android saja.

Maka, pertanyaan yang timbul sekarang ini adalah “Aplikasi apa yang bisa kita gunakan untuk Download Video Instagram dengan mudah dan cepat?” lalu selanjutnya “Bagaimana caranya?” Mari kita simak langkah-langkahnya pada uraian dibawah ini.

FastSave

Salah satu aplikasi yang recommended buat kalian adalah “FastSave for instagram”  karena kalian bisa Download Video Instagram dengan mudah dan cepat hanya dengan membutuhkan satu kali klik untuk mendownload video di instagram. Mau tau caranya?
  1. Pertama, Buka layanan “Playstore” di smartphone dan android kesayangan mu.
  2. Kemudian, search “FastSave”.  Jika sudah menemukan, kamu bisa download dan install. Seperti yang terlihat pada gambar ilustrasi di bawah ini.
  3. Jika sudah berhasil terdownload, kamu bisa buka aplikasi tersebut dan mengaktifkannya terlebih dahulu dengan cara menggeser  tombol disamping  “FastSave Service” .  Jika sudah mengaktifkannya maka akan ditandai dengan tombol yang berubah warna menjadi biru.
  4. Selanjutnya kamu bisa langsung masuk ke instagram dengan pilih “Open Instagram”  dan cari video yang hendak kamu download.
  5. Berikutnya pilih titik tiga di bagian pojok instagram dan salin atau Copy Url video tersebut.
  6. Secara otomatis video tersebut akan terdownload.
   
Mudah bukan?  Uraian diatas merupakan Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat dengan atau tanpa aplikasi. Dengan demikian kamu bisa download dan simpan  video-video menarik di instagram tanpa perlu bersusah payah. Sekarang,  video instagram sudah tersimpan di galeri android kamu, dan siap untuk di share di media sosial lainnya seperti facebook, line, whatsapp, path dan lain-lain. Selain itu kamu bisa memutarnya kapan saja.

Entah kamu lebih suka menggunakan aplikasi atau web browser, cara cara tersebut bisa kalian coba dan praktekan sendiri.  Atau Apabila kamu punya Cara Download Video Instagram dengan mudah dan cepat yang lainnya, silahkan tuliskan di kolom komentar di bawah ini. Semoga apa yang di bagikan dapat bermanfaat, Terima kasih.

Jika beberapa cara di atas tidak dapat anda lakukan bisa menggunakan situs pihak ketiga yaitu downloadig.net. Silahkan masukkan link Vidio di Instagram lalu klik Generate dan terakhir silahkan lakukan Download.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel