Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram - Buat kamu para pengguna Instagram, mengupload sebuah Video ke Instagram mungkin sudah menjadi kegiatan sehari-hari. Upload sebuah Foto mau pun Video yang menarik dan unik agar mendapatkan banyak Love atau Like agar popularitas akun instagran kalian terus bertambah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram yang sangat direkomendasikan khusus buat kamu yang ingin memiliki kualitas video di instagram yang sangat bagus. Berikut adalah 5 Aplikasi Edit Video di Android untuk Instagram terbaru yang wajib kamu download.

5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Sebenarnya sudah banyak aplikasi edit video di android untuk kamu upload di instagram, namun kali ini saya akan memberikan 5 aplikasi edit video android untuk intagram yang terbaru dan terbaik.

1. MiniMovie - Free Video and Slideshow Editor

Pengalaman MiniMovie - editor video dan slideshow gratis terbaik tersedia di Google Play! Aplikasi pembuat film untuk mengubahnya menjadi video yang menakjubkan dan mudah digunakan ini dengan cara mengumpulkan video dan foto. Tingkatkan momen sempurna Anda dengan alat pengeditan yang intuitif. Tambahkan musik latar belakang dari pustaka musik pramuat kami atau gunakan trek musik Anda sendiri, menjadikan video / slideshow Anda lebih profesional, pribadi, dan spesial.

Dengan pembuat video ini, Anda dapat membuat video luar biasa, sebagai film pribadi Anda atau untuk acara apa pun, termasuk: pertunjukan, ulang tahun, pernikahan, perayaan, dan festival. Bersenang-senanglah membuat video dengan kualitas luar biasa dengan pembuat film dan editor video yang intuitif ini, MiniMovie!

2. KineMaster – Pro Video Editor

Salah satu editor video profesional yang lengkap untuk handphone Android lainnya yaitu KineMaster, dengan didukung beberapa lapisan video, gambar, dan teks, serta pemotongan dan pemangkasan yang tepat, audio multi-track, kontrol volume amplop yang tepat, filter LUT warna, transisi 3D, dan lebih banyak.

Untuk tingkat Amatir dan profesional aplikasi KineMaster menawarkan tingkat kontrol terhadap proses pengeditan seluler yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan bagi para seniman dan pendidik, lapisan tulisan tangan memungkinkan Anda untuk menggambar langsung pada video (juga berguna untuk storyboard!). Daftar pengguna aplikasi adalah para editing konten Youtuiber, para jurnalis seluler, produser film pendek, pendidik, dan profesional lainnya dari berbagai negara industri di seluruh dunia.

3. VivaVideo - Video Editor & Photo Video Maker

VivaVideo adalah aplikasi editor video / foto terbaik yang memungkinkan pengguna membuat video yang bergaya dan dipersonalisasi dengan mudah. Dengan lebih dari 400 juta pengguna, VivaVideo menjadi editor video paling populer di kalangan fotografer dan pembuat video. Bermain dengan jutaan tema, stiker, font, efek suara, dan musik untuk membumbui video & foto Anda! VivaVideo hadir untuk mewujudkan impian film pendek Anda!

4. PowerDirector Video Editor App: 4K, Slow Mo & More

PowerDirector adalah aplikasi editor video terbaik dengan pengeditan video garis waktu yang kuat, efek video gratis, gerakan lambat, video terbalik, mengedit latar belakang dan lainnya! Buat efek suara dan film aksi yang luar biasa menggunakan tombol chroma untuk memproduksi film 4K dan bagikan di media sosial!

Edit rekaman telepon sama seperti aplikasi pengeditan video lainnya. Kekuatan pembuat film Full HD hadir di ponsel Anda, dengan efek video yang memukau, transisi yang mulus, dan suara untuk video. Caranya lakukan Putar, lalu di pisahkan, atau potong video untuk membuat film dengan gambar Full HD menggunakan FX video sederhana, transisi, sulih suara khusus atau soundtrack audio.

5. Quik – Free Video Editor for photos, clips, music

Buat video yang luar biasa hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan klip video favorit Anda, lalu biarkan Quik melakukan sihirnya. Dalam beberapa detik aplikasi tersebut akan menemukan momen-momen indah, menambahkan transisi dan efek yang indah, dan menyelaraskan semuanya dengan ketukan musik. Anda dapat menyesuaikan cerita Anda dengan teks, musik, dan lebih mudah membagikannya dengan teman-teman. Pengeditan tidak pernah secepat ini.

Nah, itulah 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018 yang wajib kamu download di Google Play Store. Terimakasih dan Semoga bermanfaat.

Penulis : Penulisbaru.Com