Cara daftar Instagram baru tanpa No HP dan melalui Facebook

Cara daftar Instagram baru tanpa No HP dan melalui Facebook

Cara daftar Instagram baru tanpa No HP dan melalui Facebook

Media Sosial saat ini cukup menyita perhatian semua kalangan. Bukan hanya orang dewasa tetapi anak anak juga sudah memiliki akun medsos. Facebook dan Whatsapp bersaing untuk mendapatkan perhatian lebih dari penggunanya. Tidak kalah menarik juga Instagram, walaupun cukup besar menyedot kuota internet tetapi tidak menghalangi orang untuk menginstalnya.

Untuk mendaftar akun medsos diperlukan alamat Email atau nomor Handphone. Pembuatannya cukup mudah cukup menggunakan Smartphone (HP Android) dan bisa juga menggunakan perangkat Komputer (Laptop). Lalu bagaimana jika daftar Instagram tanpa menggunakan No HP tetapi melalui Facebook secara langsung, simak jawabannya dibawah ini.

Apa itu Instagram?

Sebagai generasi muda yang modern, pasti kita sudah tidak asing lagi dengan media sosial yang satu ini. Salah satu aplikasi populer di kalangan anak muda yang sedang gencar ingin menampilkan diri yang juga sering kali digunakan untuk meraup pundi-pundi rupiah. Yap, ialah Instagram. Aplikasi yang menyediakan layanan bagi pengguna untuk membagikan foto atau video yang mereka ambil ke dalam jejaring sosial.

Apa sih manfaat dari aplikasi Instagram?

Nah bagi kamu yang belum tahu, Instagram selain digunakan untuk mengekspresikan diri, juga bisa dimanfaatkan untuk menambah isi dompet loh. Bahkan ada pula istilah "Selebgram" bagi mereka yang memiliki beribu-ribu followers. Ya, seperti artis Instagram.

Baca Juga : 5 Aplikasi Edit Video Android untuk Instagram Terbaru 2018

Bagi kamu-kamu yang memiliki banyak followers, kamu bisa memasang tulisan menerima endorse di bio Instagram kamu. Yang artinya akun Instagram kamu dapat digunakan untuk mempromosikan suatu produk atau jasa. Dari mempromosikan produk atau jasa itulah kamu dapat menerima upah alias imbalan rupiah dari pemilik produk atau jasa yang kamu promosikan.

Nah gini gengs? Yakin nggak mau pasang aplikasi super keren ini? Berikut di bawah ada cara bagi kalian yang ingin mendaftar akun Instagram tanpa menggunakan nomor handphone dan cukup menggunakan Facebook.

Langkahnya cukup mudah kok. Ikuti langkah dibawah sesuai urutan ya :

1. Pastikan kalian sudah punya aplikasi Instagramnya ya. Kalau belum, kalian bisa dapatkan dengan mendownload dari playstore. Lalu install aplikasinya, kemudian setelah selesai terinstall buka aplikasinya.

2. Tampilan awal aplikasi ini ada 3 pilihan yaitu :
  • Login akun Instagram dengan memasukkan nomor telepon atau email atau nama pengguna juga juga kata sandi alias password.
  • Masuk melalui Facebook 
  • Buat akun Instagram 

3. Pilih "login dengan Facebook" (masuk melalui Facebook). Baca Juga : Cara membuat gambar bergerak di Instagram menggunakan BOOMERANG.

4. Lalu masukkan email yang sudah dibuat ataupun dipunyai sebelumnya baik itu email, gmail, ymail, atau hotmail. Serta masukkan password  yang diinginkan. Pastikan password akun tidak terlalu mudah untuk diperkirakan orang lain. Juga jangan terlalu sulit untuk menghindari lupa password. Lalu klik ok.

5. Selanjutnya masukkan username yang akan digunakan pada Instagram. Jika akun yang dibuat adalah untuk bisnis Online, buatlah username yang sesuai dengan kata kunci agar mudah dicari oleh peminat produk/jasa yang ditawarkan.

6. Akan muncul pilihan memilih teman dari akun Facebook, follow akun teman yang diinginkan. Kemudian klik next atau selanjutnya.

7. Akun Instagram baru siap digunakan. Pada setelannya pilih icon gambar orang untuk memilih foto profil akun Instagram kamu. Selanjutnya pilihlah menu pengaturan untuk melengkapi profil dan mengubah username maupun kata kunci.

Nah bagaimana guys? Mudah bukan? Lalu apa saja sih fitur di Instagram?
  • Pesan yang terhapus otomatis 
  • Follow hastag tertentu 
  • Story (Snapgram) highlight 
  • Dapat meminta untuk bergabung live seseorang 
  • Dapat membuat Snapgram zoom dengan iringan musik yang semakin membuat dramatis 
  • Face filter seperti pada aplikasi Snapchat 
  • Pada Snapgram terdapat fitur rewind(putar balik)
  • Hastag pada Snapgram 
  • Jejak pendapat alias voting pada Instastory
  • Fitur Question atau pertanyaan pada Snapgram 
  • Status Online/offline teman
  • Fitur IGTV 
  • Pengguna bisa menggunakan fitur video call melalui DM 
  • Menjadikan akun yang dibuat menjadi akun bisnis sehingga para pengguna dapat mengetahui berapa banyak akun yang mengunjungi akun 
  • Terdapat fitur insight pada setiap foto atau video yang diposting, sehingga para pengguna dapat mengetahui berapa jangkauan, berapa kali disimpan, berapa kunjungan profil, komentar dan like.

Itulah tips dan cara mendaftar akun Instagram tanpa nomot HP tapi langsung melalui akun Facebook. Jika anda mengalami kesulitan boleh ditanyakan pada kolom komentar atau jika memiliki pengalaman tersendiri cara pembuatan akun tanpa menyertakan identitas juga bisa berbagi. Email dan No HP adalah alat identitas jadi ini juga dapat menghindari banyaknya penipuan.

Ingin mengenal banyak tentang informasi blog, internet, android, dan tips trik bisa berkunjung ke situs KHUSNIYAZID. Ada banyak tutorial mulai dari Trik menggunakan Kamera Android yang tepat sampai dengan pengenalan Fitur terbaru media sosial. 
Buka Komentar