Cara menggunakan Camtasia Vidio 8 tanpa Registrasi dan tanpa Watermark

Cara menggunakan Camtasia Vidio 8 tanpa Registrasi dan tanpa Watermark

Cara menggunakan Camtasia Vidio 8 tanpa Registrasi dan tanpa Watermark

Camtasia Vidio 8 adalah sebuah aplikasi untuk edit vidio yang akan kita upload di Youtube. Bagaimana cara menginstal dan menggunakannya supaya tidak ada Watermark dan tanpa melakukan Registrasi. Ini adalah cara saya sebagai seorang pemula supaya tetap membuat Vidio menggunakan aplikasi Gratisan.

Untuk menjadi Full Version sebenarnya bisa tetapi saya memilih menggunakan Gratisan saja yang sudah diberikan oleh software tersebut. Masa aktifnya sekitar 30 hari jadi jika kita inggin menggunakannya lagi cukup mudah yaitu hanya dengan meginstal ulang aplikasinya. Walaupun versi Trial kita tetap dapat menggunakan semua fasilitasnya.

Berbeda dengan Camtasia 9 yang jika gunakan pasti meninggalkan Watermark di tengah vidio tersebut. Buat kalian yang inggin mencoba aplikasi gratisan versi matimon.com ini silahkan download melalui Link yang sudah saya berikan. Instal sampai selesai dan silahkan gunakan yang versi Trial saja selama 30 hari.

Untuk Keygen dan Serial Number yang saya bagikan ini sudah tidak berlaku lagi. Jika ada yang Gratisa mengapa repot repot pakai yang sulit. Untuk cara mengoperasikannya silahkan simak pada Vidio Youtube yang saya buat di bawah ini. Pada saat anda membuka pertama kali juga akan tampil tutorialnya lengkap tetapi menggunakan bahasa Inggris.

Cara mengunakan Camtasia Vidio 8 tanpa Registrasi dan tanpa Watermark

Langkah 1 : Silahkan Download aplikasinya melalui Google Drive >> Camtasia Studia 8.4.3. Ekstrak keluar karena filenya dalam bentuk RAR. Silahkan instal file >> TechSmith.Camtasia.Studio.8.4.3.Build.1792_setup.

Langkah 2 : Instal aplikasinya sampai selesai, Gunakan versi Trial saja selama 30 hari karena itu sudah bisa kita gunakan tanpa Watermark. Jika sudah waktunya habis silahkan Remove lalu instal kembali.

Aplikasi ini cukup ringan dan sangat mudah digunakan jadi buat para pemula Youtuber sudah cukup. Jika anda memiliki banyak uang silahkan beli langsung ke Pemiliknya aplikasi tersebut menggunakan versi terbarunya. Yang masih kesulitan boleh bertanya di kolom komentar atau bertanya langsung di Komentar Channel Youtube saya "Timon Adiyoso", Terimakasih.
Buka Komentar