Cara membuat Judul vidio Youtube yang SEO dan tertarget

Cara membuat Judul vidio Youtube yang SEO dan tertarget

Cara membuat Judul vidio Youtube yang SEO dan tertarget

Youtube menjadi sebuah media yang cukup digemari saat ini karena banyak sekali informasi yang bisa kita dapatkan dengan mudah. Kata kunci pencarian di Youtube juga menjadi faktor utama supaya banyak para pengunjung datang dan menontonnya. Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara membuat Judul yang SEO dan tertarget supaya naik di beranda Youtube.

Tehnik riset di Youtube dan Blog hampir mirip dan tentunya kita harus membuat judul yang tepat. Kata kunci ini kita buat karena para pengguna Youtube juga menggunakan kotak pencarian untuk melihat Vidio yang di ingginkan. Awalnya saya membuat judul asal buat saja dan hasilnya tidak tertarget dan susah mendatangkan pengunjung.


Setelah melakukan ini saya tidak perlu melakukan promosi Vidio Youtube saya karena banyak sekali pengunjung baru yang datang. Bahkan Subscribe juga bertambah dengan cepat. Tehnik ini berlaku buat kalian yang membuat Channel Youtube tentang Tutorial ataupun Tips dan Trik. Sedangkan untuk Vidio Prank anda harus memiliki nama terlebih dahulu supaya di kenal orang.

Cara membuat Judul vidio Youtube yang SEO dan tertarget

Langkah 1 : Silahkan masuk ke beranda Youtube dan pada kotak pencarian di atas silahkan ketikkan kata kunci Vidio yang anda buat. Salah satu contoh adalah "Cara merawat Catridge Canon". Perhatikan ada banyak pilihan Judul yang bisa anda Gunakan.

Langkah 2 : Lihat saja Vidio tutorial yang baru saya buat sekitar 4 Jam yang lalu sudah ada di halaman pertama Youtube. Cara ini juga berlaku saat anda inggin membuat artikel di blog yaitu dengan mencari kata kunci di beranda Google.

Itu adalah cara mudah membuat Judul vidio Youtube yang SEO dan banyak di cari orang. Anda bisa juga menggunakan Google Keyword Planner, Google Trends, Youtube Auto Complater dan masih banyak lagi. Dengan membuat judul yang tertarget dan menggunakan tampilan thumbail gambar awal yang menarik maka akan banyak orang penasaran memutar vidio tersebut.

Baca Juga : Kumpulan vidio seseorang yang Sukses di Youtube

Buatlah Vidio vidio tutorial sederhana yang sekiranya setiap hari anda lakukan. Jangan terlalu berharap banyak dulu saat upload vidio karena ada waktunya salah satu vidio di Channel anda akan banyak pengunjungnya. Teruslah membuat karya dan nanti hasil akan mengikuti terutama penambahan Subscriber dan Jam Tayangnya.
Buka Komentar