Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download game Growtopia untuk PC update Terbaru

Growtopia adalah sebuah game yang diciptakan oleh Seth A Robinson dan Mike Hommel. Dalam permainan ini mengedepankan sebuah multiplayer kreatif sandbox platformer eksperimental ditambah dengan sebuah kerajinan. Kita dapat membangun dunia, melakukan chatting, melakukan perdagangan dan masih banyak lagi.

Game ini biasanya dimainkan dengan perangkat Android atau Ipad dan bisa juga menggunakan perangkat PC atau Komputer. Buat kalian yang inggin mencobanya bisa menginstal dengan mendownload terlebih dahulu. Terkadang kita mencari di google atau play store belum mendapatkan versi terbarunya tetapi disini anda akan mendapatkan yang paling update.


Dalam permainan game Growtopia kita akan membangun sebuah dunia, melakukan aktifitas seperti Pertanian dan perdagangan. Anda juga bisa masuk ke dunia yang mana pemiliknya adalah Mike Hommel di Disneyland. Tertarik untuk mencobanya maka blog mastimon.com akan memberikan sedikit penjelasan tentang game tersebut.

Ada beberapa istilah dalam permainan Grotopia yang harus anda Pahami yaitu :

1. Farming

Ini adalah istilah untuk kita mendapatkan sebuah Gems. Bagaimana cara mendapatkannya tentu dengan beberapa trik. Salah satunya yaitu secara langsung memecahkan Block yang ada di depan, Memecahkan ke atas dan memecahkan di sekeliligmu.

2. Mods

Dalam permainan ini kita bertugas untuk menjaga dari para scamer. Mereka akan langsung menggunakan Wand saat terkena Curse Wand. Tidak semua orang bisa berperan sebagai Mods karena hanya seseorang yang kaya yang bisa.

3. Uang Growtopia

Dalam permainan ini ada uang yang bisa dibelanjakan barang ke Shop. Bisa juga dibuat untuk bertukar dengan pemain lain atau World Lock. Word Lock tersebut bisa anda beli hanya dengan 2000 Gems.

4. Growtoken

Disini ada yang lebih asik yaitu melakukan perdagangan dengan mendatangkan banyak orang ke duniamu. Buat duniamu semenarik mungkin dan bisa juga anda melakukan Give Away supaya banyak orang datang.

5. Worth Of The Day

Disini kita kan melakukan perdagangan pada tengah malam atau pada waktu jam 10 malam. Pada waktu tersebut lalu lintas akan padat dan mengakibatkan kemacetan untuk melihat Mods. Ada juga yang hanya di pajang bukan untuk dijual.

6. Scamer dan Noob

Scamer adalah penipu di growtopia dimana mereka menipu pihak lain untuk mendapatkan item orang tersebut. Sedangkan noob adalah orang yang baru main atau dengan kata lain tidak ahli dan miskin biasanya noob lah yang ditipu oleh scamer.

7. Resep Resep

Ada banyak sekali Resep dalam Growtopia yang bisa anda dapatkan. Salah satunya seperti Tier 1 Items(Generation I) yang terdiri dari Door = Dirt + Cave Background, Grass = Dirt + Rock, Wood Block = Dirt + Lava, Glass Pane = Rock + Lava, Sign = Cave Background + Rock, Lava Rock = Lava + Cave Background.

Itulah beberapa penjelasan tentang Game Growtopia untuk anda mainka di Komputer atau PC. Untuk mendapatkan aplikasi silahkan download melalui Google Drive. Silahkan klik dulu baru buka di pojok kanan atas ada tanda panah silahkan klik lalu Download. Selain itu anda bisa mendapatkannya ke situsnya secara langsung ke growtopiagame.com.

Jika kalian inggin mengenal lebih jauh tentang game Growtopia silahkan berkunjung ke situs supergowira.com. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.