Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi kamus bahasa Inggris Indonesia untuk mempermudah belajar di HP Android

Bahasa Inggris adalah bahasa persatuan dunia yang di tetpkan sebagai bahasa untuk menyatukan atau menetapkan satu bahasa dalam berkomunikasi. Kita ketahui bahwa setiap negara memiliki masing masing bahasa sendiri seperti kita di Indonesia mempunyai bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan bangsa karena banyak sekali bahasa daerah yang kita punya seperti Bahasa Jawa, Bahasa Toraja, Bahasa Menado, Bahasa Kutai, Bahasa Batak, Bahasa Banjar, Bahasa Dayak dan masih banyak lagi bahasa di Indonesia.


Kali ini mastimon.com membagikan buat sahabat sekalian yang suka dengan bahasa inggris dan inggin mempelajarinya tanpa harus membawa kamus Bahasa Inggris - Indonesia. Zaman sekarang adalah zamanya teknologi dan semua informasi bisa kita dapatkan dari Internet. Salah satu yang paling tren adalah penggunaan aplikasi Android yang mana hampir semua kebutuhan kita tentang Informasi berita, Permainan Game, Tutorial hingga aplikasi unik menampilkan binatang di layar HP sudah ada.

Pasang Juga : Aplikasi bingkai Foto yang Unik dan keren

Dengan menggunakan aplikasi Android sudah cukup buat anda bisa belajar menggunakan aplikasi kamus bahasa Inggris Indonesia dengan mudah. Aplikasi ini bukan hanya untuk belajar pribadi tetapi biasa juga digunakan untuk mengajar anak anak pada saat les bahasa inggris ataupun buat para guru sebagai panduan pada saat mengajar. Bukan para guru tidak menguasai bahasa inggris tetapi dengan menggunakan aplikasi bahasa ini maka pada saat mencari kata atau mengartikan sebuah kata yang tidak diketahui dapat dengan mudah dicari.

Penasaran aplikasi apa yang di guanakan untuk belajar bahasa inggris !!! Berikut adalah tutorial lengkap cara instal sampai dengan cara penggunaannya. Syarat utamanya adalah anda memiliki sebuah Handphone Android dan memiliki ruang untuk penginstalan aplikasi sebesar 9.50 MB. Aplikasi kamus Inggris ini sudah di upgrade ke versi 6.5.2 pada tanggal 04 Agustus 2017 dengan pendonlowad lebih dari 10 juta orang.

Aplikasi kamus bahasa Inggris - Indonesia

Langkah 1 : Buka Play Store di android anda
Langkah 2 : Dikotak pencarian silahkan ketik "Kamus Inggris Indonesia"

Langkah 3 : Donlowad Aplikasinya sampai dengan selesai

Langkah 4 : Buka aplikasinya dan tulis kata kata untuk mentranslatekan ke Bahasa Inggris

Langkah 5 : Jika inggin mengartikan dari bahasa Inggris ke Indonesia anda cukup klik dua panah berlawanan di atas.

Langkah 6 : Jika anda sudah menulis untuk mendapatkan artinya silahkan klik Panah putih dengan bulat merah.

Kamus Inggris Indonesia ini masih menampilkan Iklan Adsense di atasnya. Jika anda merasa tergangu silahkan membeli atau mengupgade ke Pro dengan harga 19.000 dengan metode pembayaran melalui Kartu Kredit dan Pulsa Telkomsel atau operator Internet yang anda Gunakan. Aplikasi kamus ini cukup ringan dan tidak banyak memakan ruang jadi untuk anda pengguna android tidak perlu menghapusnya karna aplikasi kamus ini pasti anda butuhkan dimana saja.


Mengartikan bahasa Indonesia ke Inggris atau dari Inggris ke Indonesia anda bisa menggunakan Google Translate tetapi anda harus membuka beranda translate Google terlebih dahulu. Cara ini biasa di gunakan pada saat online melalui PC atau Laptop tetapi menurut pandangan saya jika mentranslatekan melalui google banyak kata kata yang kurang baku dan terlalu kaku sehingga kadang google salah mengartikan.

Pasang juga : Aplikasi Semut dan Ular berjalan di layar HP Android

Dengan menginstal aplikasi kamus Indonesia Inggris ini akan mempermudah anda mengartikan apabila ada kata kata bahasa inggris dari pacar atau rekan kerja. Bisa juga anda gunakan untuk menyusun kalimat bahasa Inggris dengan mudah sehingga dapat dibagikan ke beranda Facebook (FB), Twitter, Instagram, WhatApps dan BBM.

Buat kalian yang inggin mengetahui informasi tentang Gadget secara lengkap yang membahas tentang Aplikasi maupun Tips dan Trik bisa berkunjung ke situs NURYBLOG.COM. Selain android juga membahas tentang Informasi terbaru seputar Teknologi dan Film. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat informasi di atas.