2 Pekerjaan yang cocok di Tahun 2019 yang perlu anda coba

2 Pekerjaan yang cocok di Tahun 2019 yang perlu anda coba

2 Pekerjaan yang cocok di Tahun 2019 yang perlu anda coba

Memiliki sebuah Pekerjaan dan bisa mendapatkan Gaji yang besar adalah sebuah keingginan manusiawi. Buat saya berkarier mulai bawah lebih baik dibandingkan langsung mendapatkan sesuatu dengan mudah. Di tahun 2019 Pekerjaan apakah yang cocok kita tekuni dan bisa menghasilkan uang banyak. Inilah yang perlu anda coba jika inggin mengetahui apakah bisa berhasil atau tidak ?

Diawal tahun 2017 saya sudah keluar dari sebuah Perusahaan Swasta dan memberanikan diri untuk berkarya sendiri di rumah. Pekerjaan apakah itu dan bagaimana bisa menghasilkan sesuai dengan keingginan kita. Di tahun 2018 Peningkatan penghasilan saya perbulannya cukup baik sehingga di tahun 2019 ini saya mencoba berbagi buat sobat sekalian supaya termotivasi.

Sudah selama 2 tahun ini saya mengeluti pekerjaan ini dan sampai sekarang masih bisa berdiri. Buat sobat sekalian jika inggin mencoba Pekerjaan yang saya lakukan ini silahkan dicoba di tahun 2019 semoga keberuntungan bisa berpihak. Jangan patah semangat dan jangan mengeluh sebelum mencobanya karena Pengalaman adalah Guru Berharga.

2 Pekerjaan yang Perlu dicoba di tahun 2019

1. Menjadi Penulis di Blogger

Banyak orang di indonesia belum mengetahui bahwa membuat sebuah situs di Blogger bisa menghasilkan uang. Mereka berfikir ini adalah pekerjaan seorang IT yang pintar tentang Teknologi dan internet. Cara berfikir seperti itu menurut saya salah karena sebagian besar para penulis blog tidak paham betul tentang Komputer.

Banyak sekali jasa pembuat Blog yang biasa sampai Profesional. Harganya cukup fantastis jika anda memesan kepada seseorang yang sudah Profesional. Buat Pemula kita bisa membuatnya sendiri dengan mudah. Tutorialnyapun sudah banyak dibuat termasuk di blog mastimon.com ini. Selain itu sudah saya buatkan juga dalam bentuk vidio yang bisa anda tonton di Channel "Timon Adiyoso".

Dibutuhkan ketekunan menulis setiap hari supaya blog anda menjadi sehat dan mudah dikenali oleh Google. Saat peringkat blog menanjak dan banyak artikel yang Page One Google maka anda sudah bisa menghasilkan uang. Caranya cukup mudah yaitu cukup Mendaftarkan Blog ke Adsense dan mempelajari Persyaratan yang ditentukan oleh Google.

Jika belum bisa diterima anda bisa melakukan kerjasama dengan seseorang yang sudah memiliki akun Adsense. Salah satunya yang sangat dipercaya dan saya rekomendasikan adalah Mas Sugeng. Silahkan baca artikel ini : JV Adsense dengan Mas Sugeng dengan Pembagian Hasil 90:10. Bagaimana tertarik untuk mencobanya ??

2. Menjadi seorang Youtuber

Siapa yang tidak kenal dengan Ria Ricis ataupun Atta Halilintar. Mereka adalah sebagian orang yang sukses di dunia Youtube dengan hanya membuat Vidio sederhana. Kita juga bisa melihat hampir semua artis di indonesia memiliki Channel Youtube untuk membuat vidio kegiatan keseharian mereka.

Di tahun 2019 ini sangat cocok buat kita yang inggin mencoba menjadi seorang Youtuber. Caranya cukup mudah yaitu kita membuat sebuah Vidio yang unik, Lucu ataupun merekam kegiatan hoby kita. Saya adalah salah seorang yang mencoba keberuntungan memmbuat Channel Youtube. Dalam waktu 3 bulan saja subscriber bisa mencapai 2000 itu karena ada satu vidio yang cukup trending dan hampir mencapai 100 ribu tayang.

Sama dengan Blog di Youtube juga untuk mendapatkan uang kita cukup mengaitkan channel yang kita buat dengan Google Adsense. Persyaratan yang bisa disetujui yaitu minimal 1000 Subscriber dan 4000 Jam Tayang. Rasanya mustahil dan cukup sulit untuk mencapai itu tetapi jika anda belum mencobanya pasti belum tau cara yang tepat seperti apa.

Anda bisa mencoba membuat vidio sederhana seperti Kegiatan Mancing, Review Kuliner (Makanan), Merekam kegiatan dengan Hewan Kesayangan seperti Kucing Hias. Anda juga bisa mencoba bermain Squisy seperti yang dilakukan Ria Ricis. Jika anda pandai berbicara boleh berbagi Motivasi melalui ungkapan kata kata.

Untuk membuat Channel Youtube cukuplah mudah anda cukup memiliki akun Gmail dan masuk ke Youtube untuk membuatnya. Cara Uploadnya anda bisa menonton melalui vidio ini : Cara Upload Vidio Youtube yang benar. Jika masih binggung boleh bertanya disetiap Vidio yang saya buat dan dengan senang hati pasti saya menjawabnya.

Kesimpulan :

Blog dan Youtube adalah pekerjaan yang tidak terpisahkan karena kita bisa mengkaitkan antar keduanya. Blog bisa menampilkan Vidio Youtube di dalam Postingan untuk melakukan Promosi dan di Youtube bisa kita lampirkan Link Tutorial melalui Deskripsi dan Komentar yang diberikan PIN. Keduanya juga dikerjakan bisa dirumah dengan kebebasan kita sendiri.

Buat Pemula bisa mencoba salah satunya terlebih dahulu. Jika anda suka menulis, membaca dan berfikir sesuatu maka bisa mencoba membangun sebuah blog. Berbeda jika anda suka di depan layar Kamera ataupun suka jalan jalan maka bisa mencoba membuat Vidio Youtube. Cobalah maka anda akan mengetahui mana yang cocok untuk menjadi Pekerjaan kita di tahun 2019.

Kedua pekerjaan di atas bisa anda lakukan walaupun saat ini masih bekerja di Perusahaan Swasta ataupun menjadi seorang PNS. Jika saatnya tiba sudah menghasilkan uang yang cukup maka mulailah fokus supaya hasilnya bisa menjadi maksimal. Buka hanya Jutaan tetapi anda bisa mendapatkan Puluhan Juta bahkan Ratusan Juta Rupiah.
Buka Komentar