Inilah contoh format Surat Kuasa Grabcar yang benar

Inilah contoh format Surat Kuasa Grabcar yang benar

Inilah contoh format Surat Kuasa Grabcar yang benar

Grabcar merupakan salah satu layanan trasportasi online dari grab. Grab yang pada sebelumnya lebih dikenal dengan  GrabTaxi merupakan sebuah perusahaan yang  berasal dari  Singapura, perusahaan ini yang melayani aplikasi penyedia transportasi dan  juga tersedia di enam Negara yang berada di kawasan Asia Tenggara, yaitu Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, dan Filipina.

Perusahaan Grab sendiri memiliki visi untuk merevolusi industri pertaksian yang berada di kawasan  Asia Tenggara, sehingga nentinya dapat memberikan keamanan yang barik serta kenyamanan bagi pengguna kendaraan bagi masyarakat Asia Tenggara.di grap mereka tidak mengatakan bahwa pengemudi merupakan seorang supir bukan juga seorang kontraktor melainkan seorang mitra.

Baca Juga : Kode promo grab taxi dan grab car terbaru 2018

Karena pada dasarnya setiap dari mitra pengemudi yang berkerja bagi dirinya sendiri. Sehingga itu akan membantu pengemudi memperoleh kebebasan finansial. Seorang pengemudi pada grap juga akan melakuakan pelatihan. Karena dari perusahaan grap sendiri menginginkan mitrs pengemudi yang terbaik.Tidak hanya bisa menghasilkan sebuah penghasilan yang lebih tetpi ini bertujuan untuk memiliki sebuah kebanggaan karena profesi yang dimiliki.

Bagi mitra pengemudi di grab sendiri memiliki sebuah keistimewaan. Karena bagi grap mitra pengemudi dalah bagian dari perusahaan. Sehingga grap menciptakan sebuah program yang lebih baik untuk mempersiapkan masa pension Anda suatu saat nantinya.atau bisa juga untuk menyiapkan berbagai kelas khusu untuk anak-anak Anda nantinya. Karena grap dan mitra pengemudi merupakan keluarga.

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan grab, harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang sudah ada saat Andaakan mendaftar. Syarat untuk mendaftar menjadi mitra pengemudi seperti adaanya foto cory STNK yang telah sesuai dengan identitas dari pemakai kendaraan motor tersebut. Sehingga sudah harus berates namakan mitra pengendara yang akan mendaftar.

Baca Juga : 7 Jenis BISNIS ONLINE yang dapat menghasilkan jutaan rupiah sebulan

Lalu bagaimana solusinya jika Anda tidak memiliki STNK atas nama yang sesuai namun ingin mendaftar sebagai mitra pengemudi? Maka solusi terbaiknya adalah dengan menggunakan foto Seurat kuasa pengendara dari mobil atau motor dari pemilik yang benar STNK tersebut. Banyak orang yang kadang kala masih kebingungan ketika membuat sebuah surat kuasa, untuk itu inilah contoh dari pembuatan surat kuasa

SURAT KUASA

Yang bertanda tangan di bawah ini :
  • Nama : NAMA DARI MITRA PENGEMUDI 
  • Alamat : Alamat Lengkap dari mitra pengemudi yang akan mendaftarkan diri 
  • KTP : nomor KTP dari mitra pengemudi yang akan mendaftar

Dengan surat ini memberikan kuasa menggunakan kendaraan sebagai Angkutan Transportasi Online ( dalam contoh seperti GrabCar) sebagai berikut :
  • Merk : Merk dari motor yang akan digunakan atau didaftarkan (Honda) 
  • Jenis Kendaraan : jenis dari kendaraan yang akan didaftarkan (Sepeda Motor)
  • Tahun Pembuatan : tahun dari pembuatan kendaraan tersebut (2011)
  • Nomer Polisi : nomor polisi pada kendaraan yang akan didaftarkan (W 5946 PV)

Kepada Pihak Kedua sebagai peminjam :
  • Nama : NAMA PIHAK KEDUA ATAU ANDA YANG AKAN MENDAFTAR
  • Alamat : Sertakan alamat lengkap diri Anda.
  • KTP : Nomor KTP pihak kedua atau Anda yang akan mendaftarkan diri

Demikian surat kuasa ini dibuat untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Samarinda, 20 September 2018

Pihak Kedua Pihak Pertama


NAMA TERANG NAMA TERANG

Itulah contoh surat kuasa bagi Anda yang akan mendaftarkan diri sebagai mitra pengemudi di Grapcar. Sangat mudah jika Anda memiliki kelengkapan data yang sebenarnya.Pada tambakan bagian akhir di pihak kedua TTD (Tanda Tangan) disertai dengan materai 6.000. Jika masih ada yang kurang jelas bisa anda tanyakan di kolom komentar.

Baca Juga : Cara dapatkan penumpang Grap dan Gokar dengan cepat dan mudah

Format surat Kuasa di atas anda ketik di Ms Word lalu di cetak menggunakan tinta hitam. Usahakan setiap data yang diperlukan di isi dengan lengkap dan jangan ada yang di kosongkan. Anda cukup meng Copy Paste tulisan di atas lalu Edit dan isi menggunakan data saudara. Isi data sesuai dengan identitas anda dan jangan sampai dibuat buat. Surat kuasa tersebut bisa anda Save As menjadi PDF ataupun JPG jika dikirim melalui Email.

Inggin tau lebih banyak lagi seputar tentang Ojek Online seperti GrabCar anda bisa berkunjung ke situs Ajarnulis.Com. Ada banyak informasi yang bisa anda dapatkan mulai dari Pengalaman menggunakan Ojek Online sampai Pengalaman Belanja Online. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga informasi ini bermanfaat.
Buka Komentar