Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mendapatkan Premium VPN Account Gratis dan Mudah

Perkembangan zaman menuntut manusia untuk bisa ikut berkembang juga mengikuti perkembangan zaman yang ada.Sekarang ini banyak terdapat akun virtual yang sudah beredar dan banyak digunakan untuk kepentingan masyarakat yang ada. Akun virtual ini disebut dengan VPN yang berkepanjangan Virtual Privat Network.

Akun premium VPN bisa Anda dapatkan secara gratis dan bisa Anda gunakan selama satu tahun penuh tanpa adanya pembayaran.Bagaimana caranya mendapatkan akun premium VPN secara gratis dan mudah? Berikut ini akan dibahas mengenai cara mendapatkan akun premium VPN secara gratis dan mudah tersebut.

Untuk bisa mendapatkan akun premium VPN secara gratis, Anda bisa menggunakan aplikasi Zenmate ataupun OkayFreedom VPN untuk digunakan sebagai penghubung Anda ke situs luar negeri yang diblokir. Baca Juga : Pengertian lengkap SSH, SSL, TLS dan STARTTLS.

Untuk pengenalan Zenmate adalah layanan VPN, yang digunakan untuk menyembunyikan ip address yang Anda miliki, mengenkripsi traffic yang ada dan melindungi privasi yang Anda miliki. Aplikasi Zenmate ini sudah banyak digunakan oleh orang-orang untuk bisa mendaftar premium VPN secara gratis dan mudah.

Saat pendaftaran di Zenmate Andaakan diberikan pilihan untuk mendaftar secara free atau premium. Jika Anda memilih mendaftar secara free, maka Andaakan diberi akses untuk 4 buah server VPN milik negara Roma, Hongkong, US, dan Jerman. Namun, jika Anda mendaftar VPN untuk premium maka yang akanAnda dapatkan adalah akses ke semua server VPN yang sudah disediakan di dalam Zenmate.

Berikut ini cara akses premium VPN melalui Zenmate :
  1. Install aplikasi Zenmate dari Google Play Store di Android yang Anda miliki.
  2. Masuk pendaftaran dan akan ada pilihan untuk trial selama 7 hari gratis.
  3. Tunggu sampai masa trial selesai atau habis.
  4. Buatlah akun email baru di Yopmail.com untuk pembuatan akun email yang lebih mudah dan praktis.
  5. Kemudian, masukkan akun yang sudah dibuat di Yopmail di Zenmate, lalu klik 'send verification code'.
  6. Di Yopmail, buka mailbox, lalu klik tautan yang ada untuk memverifikasi akun yang Anda miliki.
  7. Maka, di akun premium VPN yang Anda miliki akan ada lagi masa gratis trial selama 7 hari lagi untuk Anda nikmati.
  8. Jika masa trial habis lagi, maka Anda hanya harus mengulang lagi 7 langkah di atas, kemudian Anda bisa menikmati gratis 7 hari lagi.

Sedangkan untuk aplikasi OkayFreedom VPN Anda bisa menggunakan layanan promo yang sedang dibomingkan oleh OkayFreedom VPN. Promo ini bisa Anda gunakan untuk akses situs luar negeri yang diblokir selama kurun waktu 1 tahun lamanya.Aplikasi ini menyediakan layanan VPN yang terenkripsi dan unlimate yang bisa Anda gunakan.

Baca Juga : Pengertian Internet Marketing, Jenis, Manfaat dan Cara Kerjanya

Dalam OkayFreedom VPN, ditawarkan banyak server yang bisa diakses seperti server dari Inggris, Jerman, Amerika Serikat, Swiss, dan masih banyak lagi server yang bisa Anda akses dengan menggunakan aplikasi OkayFreedom VPN ini.

Untuk cara mendapatkan OkayFreedom VPN gratis, ikutilah langkah berikut :
  1. Buka situs www.okeyfreedom.com, masukkan email yang sedang Anda akses dan klik tombol 'Abschicken'.
  2. Tahap sebelumnya akan mengirimkan pesan melalui alamat email yang Anda kirimkan ke situs tadi ke email Anda, masuk ke link unduhan untuk aplikasi OkayFreedom VPN dan masukkan password nya.
  3. Aplikasi OkayFreedom VPN sudah bisa Anda install di Komputer Anda dengan tampilan sederhana.
  4. Jangan lupa aplikasi OkayFreedom VPN hanya support untuk Windows XP, Vista, 7, 8, dan 10. Sedangkan untuk Browser hanya bisa digunakan di Firefox, internet Explorer, Opra, Safari, dan Google Chrome.

Itulah sedikit pembahasan tentang Cara mendapatkan Premium VPN Account Gratis dengan mudah dan cepat. Jika anda memiliki pengalaman sendiri bisa berbagi di kolom komentar dan jangan lupa berikan sarannya. Baca Juga : Kumpulan cara mendapatkan Uang dari Internet yang terbukti berhasil.

Fast Premium SSH dan Server Akun VPN Singapura, AS, Jepang, Belanda, Prancis, Indonesia, Vietnam, Jerman, Rusia, Kanada dan masih banyak negara lainnya dengan Tidak Terbatas anda bisa melihatnya di AkunSSH.net: High Speed Premium VPN and Fast SSH Server.