4 Alasan Mengapa Membeli Artikel untuk Posting Blog Itu Sangat Penting

4 Alasan Mengapa Membeli Artikel untuk Posting Blog Itu Sangat Penting

4 Alasan Mengapa Membeli Artikel untuk Posting Blog Itu Sangat Penting

Memiliki blog terkadang membuat seseorang harus extra berfikir untuk membuat blognya tetap aktif dengan terus membuat konten tulisan. Namun, menulis konten blog kerap menjadi masalah berat bagi seorang blogger bisa dikarenakan kurangnya waktu luang atau alasan-alasan lainnya seperti yang saya alami dengan blog yang saya kelola yaitu www.alviya.com.

Karena berbagai alasan blog inipun jarang update konten dikarenakan beberapa alasan yang saya sebutkan tadi. Padahal sejatinya sebuah blog yang rutin update tentu akan semakin bannyak pengunjung yang datang karena update konten blog adalah salah satu syarat utama mendatangkan banyak visitor ke blog.

Jika anda sering bergabung di grup Facebook Blogger Indonesia, tentunya anda akan melihat banyak orang yang menawarkan jasa tulis artikel dengan pilihan kata, kategori, dan harga yang berbeda-beda. Salah satu alternatif untuk memvuatt blog kita tetap aktif tanpa harus menulis konten.

setiap hari adalah deenga menyewa atau membeli artikel kepada orang lain. Jika anda sering melihatnya, hargailah mereka. Kalau bisa anda ajak untuk bekerja sama untuk menulis artikel di blog anda. Namun anda juga harus memilih penulis yang berkualitas. Tidak sembarangan copy sana sini. Bukannya sukses, blog yang anda bangun akan hancur nantinya. Pada kesempatan emas kali ini saya akan membahas tentang 4 alasan mengapa membeli artikel untuk posting blog itu sangat penting. Berikut adalah 4 alasannya.

1. Lebih Fleksibel Waktu

Jika anda membeli artikel untuk posting blog, waktu anda jauh lebih fleksibel dan dapat digunakan untuk hal-hal yang lainnya. Anda tidak perlu lagi memikirkan waktu untuk menulis. Serahkan saja semuanya pada penulis langganan anda. Toh juga ini merupakan keuntungan bagi anda juga nantinya. Mengingat blog merupakan investasi jangka panjang yang tidak akan pernah mati.

Jadi, anda tidak perlu memikirkan berapa uang yang akan habis untuk membeli artikel. Karena uang tersebut nantinya akan kembali jika blog anda sudah sukses dan memiliki banyak visitor. Uang pun akan terus mengalir dengan derasnya. Maka dari itu berterima kasihlah pada penulis langganan anda.

2. Memperkuat Kerjasama Tim

Untuk masalah tulis menulis, serahkan semuanya pada penulis langganan anda. Namun untuk masalah blog, baik masalah template, widget, iklan Google AdSense, biarkan anda yang mengurusnya. Jika anda sudah memiliki penulis langganan, anda tidak perlu lagi menulis. Anda tinggal mengurus blog saja dan memperhatikan lalu lintas visitor yang datang.

Mengalami peningkatan atau tidak perkuatlah kerjasama tim bersama dengan penulis langganan anda untuk membuat blog/website yang anda bangun sukses. Di awal memang terlihat sangat sulit. Namun jika sudah sukses nanti akan banyak memberikan keuntungan bagi diri anda.

3. Investasi Jangka Panjang

Artikel yang anda beli dari penulis langganan anda tentunya dapat kamu jadikan investasi jangkan panjang setelah anda posting di blog nantinya. Singkatnya anda hanya membeli artikel tersebut dan membayarnya sekali saja. Namun anda akan mendapatkan keuntungannya berkali-kali. Apalagi sampai tulisan tersebut menjadi viral.

Selain banyak visitor yang anda dapatkan, uang juga akan terus mengalir ke dashboard AdSenses anda. Intinya artikel yang anda beli dari penulis langganan anda itu merupakan investasi jangka panjang yang akan terus menghasilkan dan memberikan keuntungan untuk blog anda. Jangan memikirkan berapa uang yang sudah habis untuk membeli artikel. Tetapi pikirkanlah kesuksesan yang akan datang dengan anda membeli artikel pada penulis langganan anda.

4. Blog Anda Akan Semakin Besar

Untuk awal-awal pakailah 1 orang penulis langganan anda terlebih dahulu. Jika memungkinkan untuk memperbanyak jumlah penulis anda dapat mencari beberapa penulis lain untuk bergabung menjadi kontributor di blog anda. Hal ini dilakukan agar blog/situs anda semakin besar dan nantinya akan mudah dikenali oleh orang-orang. Apalagi blog yang anda bangun membahas macam-macam informasi, jika hanya 1 atau 2 orang saja sangatlah tidak cocok karena akan sangat kewalahan nantinya.

Jika blog anda sudah besar, penghasilan yang akan anda dapatkan juga akan besar nantinya. Beranilah untuk bertindak agar anda mengetahui hasil yang akan anda dapatkan nantinya. Tidak apa-apa memiliki banyak penulis untuk membesarkan blog anda. Toh juga ini dilakukan untuk kebaikan anda dan juga blog anda nantinya.
Buka Komentar