Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan kartu ucapan IDUL ADHA 1439H tahun 2018 yang Unik

Perayaan IDUL ADHA yang jatuh pada tanggal 01 September 2018 tinggal beberapa hari lagi. Perayaan hari raya kurban ini di rayakan oleh seluruh umat Islam di dunia dan sudah terlihat beberapa hari terakhir banyak profil akun media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan BBM mengajak untuk berkurban.

Mastimon.com tidak akan menjelaskan tentang hari raya kurban karna saya sendiri adalah orang Non Muslim. Blog ini mengusung tentang berbagi segala informasi yang bermanfaat tetapi tidak merugikan orang lain. Membuat kartu ucapan tidaklah sulit jika anda ada kemauan untuk membuatnya.

Baca juga : Kumpulan kata kata Ucapan IDUL ADHA 1439H

Menggunakan Corel Draw atau Photo Shop adalah software atau aplikasi yang paling banyak di gunakan dalam mendesain sebuah gambar. Jika software tersebut anda tidak memilikinya maka anda bisa menggunakan fasilitas Microsoft Office yaitu Ms. Publisher. Selain ringgan aplikasi tersebut juga mudah dioperasikan.

Baca juga : Cara buat bingkai Foto Profil Facebook tema Idul Adha 2018

Membuat kartu ucapan hari raya Idul Adha untuk Orang Tua, kakek, nenek, Kakak, Adik, Saudara, Keluarga dan kekasih anda bisa menyesuaikan kata kata yang akan di berikan. Gambarnyapun anda bisa menggunakan latar atau backround Foto anda. Jika anda belum sempat membuatnya bisa mengambil kartu hasil desain saya di bawah ini secara Gratis.

Kartu ucapan IDUL ADHA 1439H Tahun 2018


Pagi yang cerah di hari yang spesial.
Untaian do’a dan permohonan ma’af di lontarkan.
Selamat hari raya Idul Adha


Kala takbir berkumandang.
Ayam & bebek lari ke kandang.
Sapi & kambing menjadi kurban.
Babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam.
Selamat Hari Raya Idul Adha


Naik unta pergi Berhaji
Berbekal Iman dan Ketagwaan
Idul Adha saat Berbagi
Lambang Ukhuwah dan Persaudaraan
Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H


Gema takbir mengangkasa dilangit.
Mengagungkan kebesaran Allah,.
Maafkanlah diri yang begitu kerdil ini.
Dan bahkan kerap berbuat salah dan dosa.
Selamat Hari Raya Idul Adha


Sepuluh jariku susun rapi
Bunga melati pengharumnya wangi
Pesanku kirim sebagai penggati diri
Memohon maaf setulus hati
Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H

Lihat juga : Pantun ucapan Idul Adha yang UNIK dan KEREN

Kartu ucapan hari raya Idul Adha di atas adalah contoh dari sekian banyak kartu ucapan. Bentuknya sederhana tetapi diberikan kata kata yang unik dan menarik perhatian. Silahkan buat anda yang inggin menggunakannya diambil secara GRATIS dan tidak dipungut biaya. Jika sahabat memiliki Kartu Ucapan Idul Adha yang lebih menarik bisa melampirkan pada kolom komentar untuk berbagi dengan sahabat lainnya. Selamat merayakan hari raya Idul Adha 1439 H tahun 2018.