Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi

Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi

Backlink dofollow Gratis di Blog/WEB dengan Trafik Tinggi

Kekuatan atau pondasi sebuah Blog/Web supaya dapat bersaing diberanda google adalah pada isi konten yang berkualitas. Selain itu di dukung oleh penggunaan Template Premium yang Seo Friendly dan juga banyaknya Backlink Dofollow.

Sebelumnya saya pernah buka kesempatan buat teman teman mendapatkan Backlink GRATIS hanya dengan membuat artikel di mastimon.com. Kesempatan tersebut saya buka kembali tetapi harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan.

Berawal dari coba cek situs beberapa sahabat saya di Alexa untuk melihat Peringkat Blog mereka. Selain itu jika kita lihat kebawah maka ada beberapa Keyword atau Kata Kuci yang popular di blog tersebut. Kaget iya karna beberapa blog yang popular kata kunci blog saya mastimon.

Berikut ini Penampakan blog tersebuat :

Blog mastrigus.com yang masih aktif dan terus update artikel setiap hari. Blog personal yang isinya membahas tentang Trengalek dan beberpa Tutorial Blogging.

Blog Rudypratama.com juga aktif update artikel setiap hari dimana isi artikelnya tentang Tips dan Trik dunia internet.

Dua situs tersebut ternyata membuat artikel tentang saya dan berhasil Page One di beranda Google. Berikut ini artikelnya :

Beberapa pemilik Blog rela mengeluarkan dana lebih sampai dengan Rp.300.000 untuk mendapatkan Backlink disini. Kemarin terpikirkan oleh saya untuk membuka kembali Backlink Gratis disini dengan beberapa persyaratan yaitu :
  1. Posting satu artikel di blog sobat tentang saya seperti dua contoh artikel di atas. Bisa juga membuat review tentang blog mastimon.com ini.
  2. Buat artikel tentang Tips Trik Android, Bisnis, Asuransi, atau artikel nice yang ada di blog sobat. 
  3. Kirim artikel ke Email : timon_adiyoso@yahoo.com lengkap dengan Link Blog sobat yang sudah membuat artikel tentang saya.
  4. Panjang artikel minimal 500 kata dan wajib Original, boleh Rewrite tetapi tidak boleh melakukan Translate Artikel atau melakukan Spinning Artikel.
  5. Jika keempat syarat di atas sudah terpenuhi maka langsung saya Posting artikel sobat pada saat saya Online.

Bagaimana tertarik untuk mendapatkan Backlink Dofollow Gratis di blog mastimon.com ??... Kesempatan ini jarang sekali saya buka dan sewaktu waktu saya tutup jika banyak yang mengirim artikel. Saya tunggu ya artikelnya, sebelum postingan ini saya tutup !!!
Buka Komentar