Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT.THIESS Tambang Batu Bara Kaltim Terbaru 2018

PT.Thiess Contractors Indonesia adalah Perusahaan Kontraktor Internasional di bidang Pertambangan. Saat ini memberikan kesempatan buat anda yang inggin bergabung dengan mengikuti seleksi yang diadakan oleh pihak HRD Recriutment PT.THIESS. Lowongan kerja yang disediakan pada bulan Mei 2018 ini saya dapatkan dari beranda Facebook teman. Kalimantan adalah daerah yang masih memiliki kekayaan alam seperti "Batu Bara" yang masih cukup banyak. Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur adalah daerah dimana PT.THIESS membuka kesempatan buat anda yang inggin berkarier dengan Posisi dan Persyaratan sebagai berikut.

Posisi Lowongan Kerja PT.THIESS :
  1. Mechanic Exavator
  2. Mechanic Workshop
  3. Operator Crane
  4. Auto Electric
  5. Ringger
  6. Welder

Persyaratan Lowongan Kerja PT.THIESS :
  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMA / STM / Sederajat
  • Umur maksimal 40 Tahun
  • Memiliki pengalaman minimal 1 Tahun
  • Menyerahkan pengalaman / CV, Copy KTP, Copy SIM BII, Copy Ijazah pendidikan terakhir, Surat Keterangan / Pengalaman Bekerja, Sertifikat Training atau dokumen pendukung lainnya.
  • SIO (Surat Ijin Operator)
  • Status kepegawaian PERMANENT THIESS

Kirim lamaran lengkap ke :
HRD PT.Thiess Contractors Indonesia
atau Perwakilan di 9 (Sembilan) Desa Binaan MSJ Project
Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
(Tuliskan posisi yang dilamar pada pojok kanan atas amplop).

Lamaran diteirma paling lambat tanggal 20 Oktober 2017 dan hanya Pelamar yang memenuhi syarat yang akan di Proses. Lowongan kerja ini saya dapatkan dari Facebook, anda bisa lihat Screenshootnya dibawah ini.


Tips saat membuat lamaran Pekerjaan :
  1. Fotocopy semua berkas pendukung seperti : KTP, Ijazah Terakhir, SIM, Surat Pengalaman Kerja, Surat Kesehatan dari Dokter, Surat Kelakuan Baik (SKCK) dan berkas lainnya.
  2. Buat Surat lamaran kerja dengan contoh ini : Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Usahakan di ketik di Komputer dan memberikan Materai 6000 pada tanda tangan surat Lamaran Kerja.
  3. Buat CV (Curiculum Vitae) atau biodata lengkap. Jika inggin melihat contoh yang saya buat ada DISINI.
  4. Jika berkas sudah lengkap maka sekarang masukkan ke Aplop cokelat dan di lem. Jangan lupa TULISKAN Posisi yang dilamar pada Pojok Kanan Atas.
  5. Sebelum mengirimkan Berkas lamaran Kerja mohon periksa kembali apakan data data yang kita punya sesuai dengan kebutuhan Perusahaan. Jika tidak sesuai jangan coba coba mengirim Lamaran karena akan sia sia. Fokus pada lowongan yang sesuai dengan Kriteria anda karena Kesempatan untuk di Panggil mengikuti Tes lebih besar.

Itulah sedikit Informasi Lowongan Kerja Tambang Batubara Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Semoga bermanfaat dan apabila ada yang belum jelas tentang PT.THIESS silahkan anda berkunjung ke website Resminya : PT.THIESS.

Update Lowongan PT.Thiess Mei 2018

Lowongan untuk Penempatan site SANGATTA dengan Posisi yang ditawarkan :
  1. Auto Electric Alat Berat
  2. Operator Excavator Hitachi Ex. 3600 / Ex. 2500
  3. Operator CAT 785 B/C/D

Untuk cara melamar, persyaratan dan kelengkapan dokumen, silakan cek di poster berikut ini. Lamaran diterima paling lambat tanggal 7 Mei 2018.