Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata lengkap DIAN UMBARA sang pendiri Sekte Karungan

Siapa yang tidak kenal dengan mas Dian sang pendiri Group Facebook Sekte Karungan. Kesuksesannya di dunia internet tidak diragukan lagi karena kita bisa lihat kendaraan yang biasa dia gunakan adalah Fortuner Putih. Dengan gaya yang serius tapi mas dian ternyata lucu dan kocak orangnya. Banyak memberikan motivasi bagi newbie seperti saya.

Awal mengenal mas Dian sebenarnya saya belum lama walaupun saya memasuki dunia blogger sudah mulai tahun 2011. Berawal dari saya bergabung di group Facebook Sekte Karungan untuk belajar lebih lagi tentang Adsense dan Blogger. Betapa kagetnya melihat postingan mas Dian yang memberikan Foto setumpuk uang dalam jumlah yang banyak.

Mencoba mencari Profil dan Biodata lengkap Mas Dian Umbara. Facebook, Google dan media sosial lainnya sudah saya jelajahi tetapi tidak satupun ditemukan data diri Mas Dian secara lengkap. Semua menjelaskan hanya mendapat dari Profil Facebook mas Dian dan beberapa Postingan statusnya di FB tentang kehidupan sebelumnya.

Profil dan Biodata lengkap DIAN UMBARA

Kelahiran Tegal, Jawa Tenggah. Lulusan Teknik Informatika (S1) dan menekuni Blogger yang mulai menekuni SEO (Search Engine Optimation) pada tahun 2013. Sebelumnya beliau bekerja di sebuah perusahaan dan karena ketekunannya akhirnya di tahun 2014 dia keluar dari pekerjaannya di kawasan Thamrin – Sudirman, atau dekat Bundaran HI di Jakarta Pusat.

Tidak banyak yang mengenal sosok mas Dian karena jika kita lihat di Profil Facebooknya tidak banyak yang kita dapat. Hanya foto dirinya dengan sebuah mobil putih dan terlihat istri mas Dian yang wajahnyapun tidak terlihat sepenuhnya. Seperti yang dikatakan Mas Trigus bahwa Mas Dian itu antara ada dan tiada. Tidak penting Biodata Mas Dian tetapi yang saya tau di setiap statusnya cukup memotivasi saya.

Kumpulan postingan motivasi Sukses Mas Dian

Status 05 Februari 2018

Benar kata orang, bahwa yang namanya REJEKI itu gak bisa DICOPAS walau memakai teknik yg sama, cara yg sama bahkan semuanya sama tiap orang akan berbeda hasilnya.

Rejeki itu seperti air, walau sudah dihalang-halangi, walau sudah dijahati, sudah dibendung dengan berbagai cara... Energi potensialnya akan mencari celah untuk mengalir kepada yang dituju.

Karena energi tidak dapat diciptakan maupun dimusnahkan oleh manusia ; namun ia dapat berubah dari satu bentuk energi ke bentuk energi lain.

Tugas kita adalah memperbesar tampungan/wadah REJEKI agar semakin besar bukan seperti air didaun keladi cuma numpang lewat saja bukan juga seperti belut, susah megangnya gampang lepasnya.
-
# Duh Hari Senin, kirain masih hari Minggu! 

Baca juga : Blogger Sukses asal Trenggalek yang menginspirasi saya menulis

Status 25 Januari 2018

Sepertinya banyak IM/Blogger yang kerjanya ngalong.

Malam dibuat begadang sampai pagi dan siang hari tidur sepanjang hari.

Saya paling anti begadang karena saat tidur malam adalah waktu perbaikan / regenerasi sel-sel tubuh, pelepasan hormon HGH yang diproduksi oleh kelenjar hipofisis, dll.

Kalau begadang tentu akan mengganggu siklus sirkadian atau jam biologis manusia.

Jam sirkadian otak berfungsi mengatur tidur, tubuh, regulasi level glukosa dan insulin, pola makan, produksi urin, suhu , regenerasi sel, produksi hormon dan aktivitas biologis lainnya.

Jadi habis sholat isya maksimal jam 9 biasanya langsung tidur dan paginya lari pagi untuk mencegah penyakit Low Back Pain (LBP) dan Cardiovascular Disease (CVD) atau penyakit yang berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah dan minum air 3 liter / hari.

Kalau usiamu masih muda memang tak terasa, tunggu aja nanti... Yang usia sepantaran masih pada sehat, lah kamu?

Baca juga : Cerita sukses 3 Admin mastah blogger (sugeng.id, maxmanroe.com, kompiajaib.com)

Status 17 Januari 2018

Didunia binatang, dalam mencari rejeki mereka punya alat/senjatanya. Burung dengan sayapnya untuk terbang keluar sarang untuk mencari mangsa. Namun ada binatang yang tanpa perlu kemana-mana dalam mencari rejeki. Mangsanya sendirilah yang datang menghampiri.

Binatang itu membuat alat/senjata bernama jaring atau WEB (spider web). Binatang itu bernama laba-laba. Ada jenis laba-laba yang suka membuat sarangnya dalam ukuran kecil. Sehingga mangsa yang didapat hanyalah seifrit (Kantong Kresek). Disisi lain ada laba-laba yang hobinya bikin jaring dengan ukuran besar / web paus. Sehingga mangsa yang terjerat juga ukurannya segede gaban (Karungan).

Tidak masalah dengan semua jenis binatang itu. Mereka sudah dikaruniai skill dan tool masing-masing yang memiliki peran sendiri-sendiri untuk menjaga keseimbangan ekosistem.
-
("Ya Allah, berilah aku rezeki sebagaimana Engkau memberi rezeki kepada bughats dan laba-laba.")


Status 16 Januari 2018

Tips dan Trik ngebacklink tanpa tenaga dan natural sebenarnya sangat mudah... Yaitu menggunakan teknik Tamagotchi. Rutin update high quality content minimal 3 postingan / day.

Jadi rajin memberi makan (feed) search engine dengan konten unik. Fokus dikonten, bikin konten yang dahsyat berkualitas sehingga dijadikan suatu rujukan bagi situs yang lain...

Ada blogger yang hanya fokus bikin konten berkualitas, minimal posting 3 konten perhari tanpa melakukan backlink sekalipun. Pas setahun dicek, BL bejibun dan tembus 50K PV/Day. Yah bisalah dapat puluhan juta perbulan.

No PBN, No GSA SER, No Death by Captcha, No VPS, No TBS, No Proxy, No 1K Email Accounts..
Lah mas, saya tanpa backlink juga bisa pejwan... Sama dong, kekuatannya berada dipondasi.

Dan keuntungan dari maen teknik low-risk seperti ini bisa long-lasting (existing for a long time) karena akan tahan dengan gempuran update algo Google apapun. Jadi selama ini, ente lebih fokus ngisi konten atau cek earning sob?

Bukankah dengan melakukan yang terbaik (Mastato'tum) nanti uang akan mengikuti dengan sendirinya?


Sebenarnya masih banyak status Motivasi Mas Dian Umbara yang di posting pada beranda Facebooknya atau Group Sekte Karungan. Mas Dian tekun dalam ibadah karena saya lihat sebagai seorang Muslim dia selalu mengajarkan kebaikan di setiap postingannya. Selalu mengingatkan untuk ibadah dan tidak melakukan perbuatan yang dilarang Agama.

Meskipun saya dengan Mas Dian berbeda Keyakinan tetapi saya melihat mas Dian tidak membedakan dan tetap baik dengan semua orang. Sukses terus Mas Dian, semoga dengan kata kata motivasi yang dibagikan dapat bermanfaat untuk kita semua. Terus beri masukan untuk kita dengan tulisan yang mas Dian Punya, kami siap menampung untuk meraih kesuksesan.