Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Kumpulan Calon BLOGGER Sukses asal Samarinda dari Iklan Adsense

Saya mengenal Blogger sejak tahun 2011 saat saya masih bekerja di perusahaan Pertambangan. Awal mula mengenal blogger dari salah satu Blog teman yang di bagikan melalui media sosial Facebook. Saat itu yang saya ketahui hanya membuat sebuah tampilan blog dengan template bawaan Blogger. Tidak satupun teman yang membantu mengajarkan saya untuk mulai membuat sebuah blog.

Berbeda dengan teman teman blogger dari Samarinda yang saya kenal saat ini. Berawal dari bergabungnya saya dengan sebuah Group Facebook yaitu BLOGGER INDONESIA saya mengenal beberapa orang yang berasal dari kota samarinda. Group Adsensenyapun sudah dibuat tetapi sepinya seperti kuburan karena tidak satupun anggotanya yang aktif di Group tersebut.

Untuk teman teman yang bergabung di group FB BLOGGER INDONESIA pasti sering membaca postingan saya. Saya orangnya suka berbagi dan sedikit pamer, tujuannya untuk memberi semangat para blogger pemula yang sudah mulai loyo dan hanya mengeluh saja. Bagaimana mau sukses jika baru menulis satu atau dua artikel saja menginginkan visitor ribuan yang datang.

Berawal dari ketekunan saya menulis membuat beberapa artikel hasil pemikiran sendiri dan akhirnya ada beberapa artikel yang menguasai halaman utama google. Akibatnya visitor blog mastimon.com sering kebanjiran Pengunjung yang tidak sedikit. Saat ini dalam satu hari bisa mencapai 80.000 Page View (Normal). Jika ada artikel yang Trending bisa mencapai di atas 150.000 Page View.

Karna saya suka pamer dengan saudara dan teman teman di Gereja tentang Blog saya maka akhirnya saya mendapatkan Para Blogger Pemula asal Samarinda. Tujuan saya adalah menularkan sedikit kesuksesan yang sudah saya dapat. Mungkin pendapatan saya saat ini masih kecil tetapi saya yakin beberapa tahun kedepan saya bisa mendapatkan yang lebih baik.

Berawal dari keluarga terdekat saya yaitu adik saya satu satunya yang baru lulus SMK. Anaknya cantik dan pinter lho... Bayangkan saja dari kami 3 bersaudara, hanya adik saya yang berhasil selalu memiliki Prestasi di Sekolahnya. Selain itu ada kakak ipar saya yang ikut terpengaruh dengan rayuan saya dan ikut membuat blogger. Siapa saja yang lainnya yuk kita lihat para calon Blogger Sukses dari Samarinda di bawah ini.

Talitashare.Com adalah blog yang dimiliki oleh seorang wanita muda, masih single dan saat ini bekerja di sebuah Pergudangan Samarinda. Awal mula membuat blog adalah karena dipaksa oleh kakanya yaitu mastimon.com. Mungkin karena itu sekarang dia sudah mulai terbiasa membuat sebuah tulisan walaupun sebelumnya harus selalu sering di inggatkan.


Didiediswara.blogspot.co.id mulai dibuat hampir bersamaan dengan talitashare.com tetapi bedanya blog ini belum dibelikan Domain. Lihat saja postingannya sudah lama tidak di update karena kesibukannya sebagai PNS di sebuah Puskesmas Loa Janan Samarinda. Dia adalah kakak ipar saya sendiri atau suami dari kakak saya.


Ely Patadungan adalah pemilik dari Elruth.Com. Dia adalah seorang suami dari wanita anak Gembala di gereja kami. Karena sering berkumpul dalam kegiatan Rohani di gereja maka kami sering bertukar pikiran soal pekerjaan di pertambangan. Kebetulan beliau adalah seseorang yang bekerja di Perusahaan Batu Bara sampai dengan saat ini.


Pemilik situs ini adalah seorang Kepala Bagian Keuangan sebuah Perusahaan Tambang Batu Bara. Awal mengenalnya saat saya bekerja di satu perusahaan PT.Bara Jaya Energy. Dia tertarik membuat blog sudah lama sejak kami bekerja bersama pada tahun 2013 tetapi baru mau menulis kembali sejak saya keluar dari Pekerjaan karena sudah mendapatkan penghasilan dari Adsense.


Worshiep Lieder (WL) di Gereja adalah talenta yang dimiliki pemilih blog Asha04.Com. Nama lengkapnya Adriana Asha adalah seorang Pemain Hocky Kalimantan Timur. Kepandaiannya bermain Hocky hingga akhirnya dia sering keluar kota Samarinda untuk sebuah Pertandingan dan pada bulan ini berhasil mendapatkan Mendali Emas Piala Presiden di Jakarta.


Sebenarnya saya binggung pemilik situs ini karena yang menginginkan untuk membuatnya adalah seorang ibu (Elisabet Marlina) yang bekerja di sebuah Rumah Sakit sebagai Perawat. Tetapi dalam perjalanannya yang mengerjakan dan membuat artikel di Postingan blog adalah suaminya (Amos Salden Palimbunga). Tema blognya tentang Kesehatan tetapi yang mengerjakan adalah seorang Kepala Bagian PLTU (Jadi senyum sendiri saya !!!).

7. Semogasehat.Com

Ini adalah blog yang terbentuk setelah blog Elismarlina.Com. Isinya sama tentang informasi kesehatan yang dibuat oleh AMS (Nama Singkatan). Sudah lebih profesional karena menggunakan flatform Wordpress yang tidak gratis seperti Blogger. Ketekunan seorang Bapak dari dua orang anak ini saya acungi jempol dua karena hanya belajar beberapa kali saja ilmunya sudah melebihi saya.

8. Masamos.Com

Blog ini terbentuk karena sang pemilik sudah memiliki beberpa blog dengan satu nice. Karena visitor tak kunjung meningkat maka dia buat satu blog yang isinya berbagai macam nice. Terkumpul jadi satu untuk mendatangkan pengunjung blog sebanyak banyaknya. Ketekunan dan kegigihannya dalam mengupdate artikel saya berikan jempol dua karena bapak dari 2 orang anak ini belum merasakan Gajian dari Adsense.

Itulah para Blogger yang berasal dari Kota Samarinda Kalimantan Timur yang berhasil saya rayu untuk menjadi penulis dan menghasilkan uang dari Adsense. Mungkin setiap orang memiliki pemikiran berbeda sehingga untuk megatur ke enam downline saya ini membutuhkan kesabaran ekstra keras karena sulitnya mereka untuk membuat sebuah tulisan karena Pekerjaan di dunia nyata.

Mencoba mengabungkan dalam satu komunitas agar dapat saling memahami secara bersama sama maka terbentuklah Group WA (WhatApps) yang bernama "Adsense Samarinda". Disana saya cukup memberikan intruksi satu kali maka semua anggota sudah dapat membaca dan memahami bersama. Pelan pelan tapi pasti semua anggota sekarang sudah Pintar memposting Artikel sendiri.

Mungkin kami saat ini hanya seorang Pemula Blogger yang baru belajar membuat tulisan yang bermanfaat untuk bayak orang. Tetapi kami memiliki mimpi yang cukup besar buat Blog yang kami bangun untuk mendapatkan ratusan hingga jutaan Dollar dari Adsense. Tetap semangat buat artikel kawan karena tahun 2018 Penghasilan Adsense sudah menanti.
Buka Komentar