Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips agar Lulus tes CPNS murni tanpa sogok menyogok dan Halal lho !!!

Bagaimana sih supaya Lulus tes CPNS !!! pertanyaan ini selalu muncul bagi sahabat yang ngebet banget inggin jadi seorang PNS. Ada beberapa tips dan kiat kiat khusus supaya lulus tes CPNS yang bisa sahabat coba. Tips supaya lulus CPNS ini sengaja saya share karena banyak temen-temen yang mencari trik supaya Lulus tes CPNS walaupun saat ini tes CPNS 2019 belum ada kabarnya.

Hati-Hati Atas Penipuan Pihak yang Tidak Bertanggung Jawab yang Mengaku Bisa Meloloskan CPNS Dengan meminta imbalan tertentu. Saat ini pemerintah belum membuka Penerimaan CPNS 2019 dan belum mengumumkan jadwal penerimaan CPNS 2018 secara resmi. Ada beberapa tehnik supaya lulus dengan mudah dan tanpa bantuan siapapun.

 


Diawali dari Tips MasTimon.com yang kami dapatkan dari pengalaman Pribadi dan pengalaman temen2 yang lulus CPNS. Saat ini untuk mendapatkan kelulusan cukup sulit karena banyak persaingan dari pendaftar baru atau yang baru lulus sekolah. Dibutuhkan kecerdasan dan pengetahuan yang luas supaya dapat menjawab semua soal.

Tips agar Lulus CPNS versi MasTimon.com :
  1. Cari Informasi yang tepat tentang peluang Lowongan yang sahabat cari saat Lowongan CPNS di umumkan (jangan asal Ikut tes CPNS tapi tidak sesuai dengan Pendidikan Sahabat).
  2. Buat Lamaran CPNS sesuai aturan, jangan asal kirim Lamaran karena seleksi berkas Lamaran juga menentukan kelulusan tes CPNS sahabat.
  3. Jika sudah mendapatkan Waktu dilaksanakan tes CPNS siapkan mental untuk menghadapi ujian dan ini Tips dari teman-teman yang berhasil tes CPNS dan sekarang sudah menjadi PNS.
  4. Cari Soal-soal tes CPNS baik di toko buku ataupun di mbah Google, banyak kok di share blog teman-teman.
  5. Pelajari dengan tekun semua contoh soal-soal tes CPNS pada tes CPNS tahun sebelumnya, jika perlu bangun jam 04.00 Pagi, saat semua ternyenyak tidur, sahabat harus berjuang belajar.
  6. Jangan pikirkan temen-temen yang nyogok untuk Lulus CPNS, karna pikiran itu yang membuat mental sabat down. Berfikir positif bahwa sahabat akan lulus Tes.
  7. Berdoa kepada "Tuhan Yang Maha Esa" sesuai keyakinan masing-masing, doanya jangan minta sesuai keinginan Sahabat, pasti Tuhan Tolak, berdoalah supaya semua ini terjadi sesuai kehendakNya.
  8. Saat Tes dilaksanakan usahakan Baca semua soal CPNS dengan teliti karna terkadang soal CPNS itu tidak sesuai dengan pemikiran sahabat.
  9. Jawab seluruh soal tes CPNS dengan benar, jangan ada yang terlewati atau di sisain ya !!!
  10. Selesai ujian tinggal tunggu Pengumuman.

Jangan Kecewa jika sahabat belum Lulus CPNS karena rezeki sahabat ada di tempat lain. Saya pribadi sudah melaksanakan atau mengikuti tes CPNS sebanyak 3 kali tetapi tak satupun yang LULUS karna saya tidak melaksanakan Tips di atas. Tips di atas itu saya dapatkan dari beberapa temen-temen yang berhasil LULUS tes CPNS tanpa menyogok atau murni Lulus mengikuti TES CPNS.

Baca Juga : Kumpulan contoh Soal CPNS untuk menambah Pengetahuan Umum

Jika sahabat memiliki pengalaman Pribadi Lulus CPNS, sahabat bisa berikan cerita di kolom komentar blog ini. Semakin banyak semakin meyakinkan temen-temen untuk dapat Lulus Tes CPNS. teruslah berusaha dan jika inggin membaca tentang tulisan seputar informasi bisa berkunjung ke blog rifeldopraguna.com, Sekian dan Terimakasih.