Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Paket Wisata Pantai Indrayanti di Jogja dan sekitarnya

Indrayanti adalah sebuah tempat Wisata Pantai yang menawarkan pemandangan panorama alam yang indah. Lokasinya berada di daerah Gunung Kidul Yogyakarta yang bisa anda kunjungi saat liburan datang. Mungkin anda belum pernah mendengarnya dan terdengar seperti sebutan sebuah nama seseorang.

Disana anda akan dimanjakan dengan keindahan Landskap dan memiliki pasir putih yang indah. Selain itu lautnya juga berwarna biru yang tenang dan pastinya bisa dinikmati bersama keluarga. Inilah salah satu tempat liburan yang ada di indonesia dan wajib anda coba. Untuk melihat secara lengkap lokasinya anda bisa melihatnya di Google Map.
 


Untuk datang ke tempat wisata Indrayanti anda akan menempuh jarak sekitar 66 km dari Yogyakarta. Jika kita menggunakan Mobil atau Motor waktu yang kita tempuh sekitar 2 jam perjalanan. Tempat wisata tersebut tidak berjauhan dengan yang lainnya seperti Pantai Sundak, Krakal dan Pok Tunggal. Kondisi jalannya berliku liku khas pegunungan tetapi tetap nyaman sampai tujuan.

Keindahan hamparan pasir pada pantainya sangat cocok untuk bermain dan bersantai bersama pasangan. Karena kebersihanya tersebut jika pengunjung membuang sampah sembarangan bisa dikenakan denda sebesar 10 ribu. Denda tersebut bertujuan agar pantai tetap bersih dan terbukti sampai saat ini tidak ada yang membuang sembarangan.

Ada juga tempat keindahan lainnya yang bisa kita lihat melalui tebing tinggi di gunung kidul yang merupakan spot terbaik untuk berfoto. Kita bisa menikmati matahari terbenam (Senja) di sore hari yang indah dengan warna sinar yang menarik. Cukup menggunakan smartphone maka anda bisa menyimpan kenangan indah disini.

Lihat Juga : Inilah 3 Pantai terindah yang perlu anda Kunjungi di Indonesia

Untuk fasilitas yang diberikan oleh salah satu pantai terbaik di indonesia ini juga cukup lengkap. kita bisa menemui beberapa Gajebo sebagai tempat peristirahatan sambil menikmati angin yang sepoi sepoi. Disana disediakan juga tempat buang air kecil atau Toilet Umum dan kamar mandi jika anda inggin membersihkan badan yang bisa kita gunakan.

Itulah beberapa informasi mengenai Paket Wisata Pantai Indrayanti. Bagaimana apakah anda tertarik untuk berkunjung ke sana dan menikmati keindahannya. Disana cocok juga buat pasangan yang baru menikah untuk menikmati suasana alam bersama kekasih. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung berikan komentarnya.